Rabu, 13 November 2013

Wishful Wednesday [41]



Dalam Wishful Wednesday (WW) kali ini, saya akan sedikit merekap buku apa saja yang belum terkabul dan sudah, saya udah pernah bilang kan kalau WW menjadi salah satu acuan saya dalam membeli buku, menjadi panduan lah agar tidak kalab dan bingung mau buku apa :D. Selain mempersiapkan untuk Secret Santa 2013, WW kali ini saya siapkan juga untuk giveaway yang akan diadakan mbak Astrid, hahaha pede banget ya, si empunya meme aja belum woro-woro, yah karena saya tahu bulan ini adalah bulan yang sangat special buat mbak Astrid, jadi ngarep aja akan ada giveaway lagi dan saya menjadi pemenangnya :p. Kalau wishlist untuk November Club dan Arisan Joglosemar udah saya posting kemaren di Wishful Wednesday [40]: Special Edition. Jadi mari kita lihat buku apa saja yang belum terkabul, saya juga penasaran nih :p

Wishful Wednesday [1]
  • Twivortiare

  • Rock 'n Roll Onthel
  • Divergent
  • One Day:  Dapet buntelan dari @r3n87

  • Juliet: Beli seken di mb @fanda_a

  • The Godfather: Dapet buntelan dari @stefanie_sugia
  • Discord (Ther Melian #3): Dapet buntelan dari @Liezniez

  • Genesis (Ther Melian #4): Beli murah di Parcel Buku
  • Prom Nights from Hell: Buntelan dari Secret Santa ^^

  • Kisses from Hell: Beli murah di Parcel Buku

  • Outlander #1 bagian 1: Beli di Pesta Buku Jogja

  • Outlander #1 bagian 2

  • Eon
  • The Child Thief
  • Ratu Seribu Tahun: Makasih banyak mb  Astrid si pemilik meme ini, alhamdulillah saya mendapatkan buku ini ketika WW lagi ngadain giveaway, akkkkk seneng banget pokoknya
  • Cloud(y): Masih ngutang di mbak Icha :p
  • Singgah
  • Vacation from Hell

  • Love is Hell
  • Warm Bodies
  • Dari Asap dan Tulang
  • Insurgent

  • The Devil In Black Jeans: Pinjem mbak @destinugrainy dan udah punya sendiri juga :p

  • Love, Curse and Hocus & Pocus
  • The Night Circus
  • Titik Nol: Buntelan dari @yes24Indonesia

  • Amba: Dikasih kak Roos ^^
  • Tiger's Curse
  • Generasi 90an 
  • Andai Kau Tahu 
  • Dogeng Patah Hati: Pinjem mbak sanie B Kuncoro
  • Slammed: Pinjem @ndarow
  • Me Before You: Dapet buntelan dari @yes24Indonesia
  • Beautiful Disaster
  • Semusim, dan Semusim Lagi
  • Katarsis: Pinjem @ndarow 
  • The Selection
  • The Elite  
  •  1Q84
  • The Enchantress
  • Pandemonium
  • Liesl & Po: Pinjem mbak @alvina13
  • All You Can Eat: Pinjem mbak @destynugrainy
  • Coba Tunjuk Satu Bintang: Pinjem mbak @destynugrainy
  • Crush
  • My Life As Writer 
  • Fahrenheit 451
  • Revenge of the Girl with the Great Personality
  • The Ocean at The End of The Lane: Buntelan dari @okeyzz
  • Beauty Sleep: Buntelan dari @GagasMedia 
  • Pemisah Raga (Unwind) 
  • Rhapsody
  • Beautiful Creatures
  • Beautiful Darkness
  • Point of Retreat 
  • Lover Unbound
  • After Rain: Buntelan dari @GagasMedia
  • Bared to You
  • My Life As Writer
  • Kei: Kutemukan Cinta di Tengah Perang: Buntelan dari @GagasMedia

Hoss, hoss, ternyata butuh waktu buat ngrekap 40 WW yang berisi 60 buku impian saya. Lumayan juga ya, dan ternyata ada satu yang dobel berarti cuman 59 buku, ada baiknya juga ngrekap ulang setahun sekali buat penanda buku mana saja yang belum terkabul dan berapa banyak yang udah kita miliki. Dari 59 buku, 35 yang sudah terkabul dan 24 yang masih menjadi wishlist. WOW, bangga juga nih udah mewujudkan 35 wishlist saya sendiri dalam 40 epidode WW, hehehehe. Emang dalam satu episode saya nggak hanya menampilkan satu wishlist, bisa beberapa, alasannya karena kadang saya lupa ikut, ada juga dalam satu minggu ada beberapa buku baru yang saya pengen banget, biar nggak kelupaan jadiin satu deh :p.

Nah, sekarang saya tambahin lagi satu buku yang lagi saya pengen banget, ini dia:

Orang-Orang Tanah by Poppy D. Chusfani
Genre: Fantasy, Kumcer
Harga: 42k
Sinopsis:
Dalam Orang-Orang Tanah, seorang gadis kecil akan melakukan apa saja untuk merebut kembali kasih sayang ayahnya, dan dia mendapatkan bantuan dari sumber yang tidak terduga.

Dalam Bulan Merah, hanya hewan, dan makhluk setengah hewan, yang mampu meraba terjadinya bencana dan menghindar. Namun kali ini tidak ada makhluk hidup yang akan selamat.

Dalam Pelarian, Lara siap mengabdi kepada orang yang memberinya kehidupan, sampai ibu kandungnya mengungkapkan hal yang akan membuat Lara mempertanyakan pilihannya selama ini.

Banyak reviewer yang mengatakan kalau buku ini bagus banget, rata-rata 4 bintang! Saya cukup penasaran karena melihat sinopsis ceritanya sangat unik, kalau yang absurd-absurd saya pasti langsung tertarik. Semoga aja beneran keren dan menjadi salah satu buku yang bisa saya kabulkan untuk menjadi anggota baru di rak buku saya :p

Mau ikutan, ini caranya:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
NB:
Ternyata, benar kan, WW edisi minggu depan bakal ada giveawaynya, yeay :D



22 komentar:

  1. wah... sangat lumayan itu mbak bisa ngewujudin wishlistnya jadi kenyataan.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, alhamdulillah, Allah memang Maha baik dan terimakasih juga sama yang udah donor buku untuk saya :)

      Hapus
  2. Aku punya buku ini. Tapi blom dibaca. *ninja*

    Dah banyak ya lis. Alhamdulillah

    Hhmm, aku seringnya ngehapus postingan, kalau buku itu udah nyampe di rak to read.
    Kemarin baru bersih-bersih. Lumayan udah banyak yang aku punya
    Masalah berikutnya, gimana cara ngelahapnya sampai habis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, itu masalah semua kutu buku deh yang punya penyakit suka nimbun, aku kadang kalau rajin juga suka bersih-bersih #EHEM, kalau udah punya langsung aku masukin rak ngantri-dibaca :))

      Hapus
  3. wah, ini WW ku 2 minggu yg lalu, waktu tema hallowen
    Moga2 kesampaian Mbak Sulis

    BalasHapus
  4. Semogaa bisa kesampaaaian, Mbaaak Suliss :D

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah udah bnyk yg kesampaian yah. Mdh2an yg ini jg :)

    BalasHapus
  6. woooww.. senang yaa kalau udah banyak yang kesampean ;) semoga satu per satu wishlist-nya akan terkabul yaa :D

    BalasHapus
  7. Semoga kesampean mb sulis~
    10 hr lagi seharusnya ada yg udah dicoret lagi nih, kan dpt dr November Club..

    BalasHapus
  8. ayo semangat kak, semoga dapat :)

    BalasHapus
  9. Uwwoooww...keren banyak yang terkabul! :D

    Semoga kali ini terkabul juga ya! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/11/12/wishful-wednesday-33-herr-der-diebe/

    BalasHapus
  10. Banyak juga ya yang jadiin buku ini ww >.< jadi penasaran juga~ semoga cepat terbeli ya ^^

    BalasHapus
  11. buku yang belum punyanya semoga bisa cepat berjodoh ya, mbak :D

    BalasHapus
  12. waaah banyak yang udah terkabul ya lis WWnya :) banyak buntelannya pula hihihi...semoga yang ini juga terwujud...

    BalasHapus
  13. Semoga WW nya bisa terwujud semua, mbak :D
    Saya juga lagi ngidam baca orang-orang tanah, kelihatan menarik sekali..

    BalasHapus
  14. Keren dan asyik banget kalo ww nya bisa terpenuhi apalagi ada secret santa ^^

    BalasHapus
  15. Senangnya wish nya dikabulkan
    Semoga wish buku Orang-Orang Tanah dikabulkan juga. Aamin

    BalasHapus
  16. Semoga buku yang kakak inginkan bisa segera didapatkan deh, Amiiinn

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...