Kamis, 07 November 2013

October Book Haul


Hai hoooo, maaf ya agak telat posting untuk book haul dan bacaan bulanan yah dikarenakan banyak order XD jadi harus konsen ke sana dulu, amanah harus dikerjakan baik-baik dan yang terpenting saya seneng ngejalaninnya walau jadi sibuk banget. Bisa dibilang bulan lalu adalah book haul terbanyak sepanjang sejarah saya dapet buku, dua kali dapet buku gratis banyak banget dalam satu waktu. Alhamdulillah, Allah ngerti banget kalau saya mau ultah dan dimudahkan rejekinya sehingga ada bahan untuk berbagi :D. Nggak sabar buku apa aja yang saya dapet bulan lalu? Ini dia:


  1.  The Ocean At The End Of The Land - Neil Gaiman >> dapet dari GA-nya Okeyzz
  2. Good Memories - Lia Indra Andriana >> dapet dari @penerbitharu
  3. Me Before You - Jojo Moyes >> menang sayembara resensi buku di @yes24indonesia
  4. Circa - Sitta Karina >> buntelan dari penulisnya
  5. Beauty Sleep - Amanda Inez
  6. After Rain - Anggun Prameswari
  7. Lampau - Sandi Firly
  8. Hatimu - Salsa Oktifa
  9. The Way We Were - Sky Nakayama
  10. Secret Admirer - Karizza Rakmavika
  11. One More Chance - Ninna Rosmina
  12. Aku Tahu Kamu Hantu - Eve Shi
  13. Camar Biru - Nilam Suri
  14. Unfriend You - Dyah Rinni
  15. Lost & Found - Sisca Spencer Hoky
  16. Kei - Erni Aladjai
  17. My Cup of Tea - Nia Nurdiansyah
  18. Selamat Datang, Cinta - Odet Rahmawati
  19. Tears In Heaven - Angelia Caroline
  20. Jun!!! - Mia Arsjad >> IDR 10k
  21. The Lover's Dictionary - David Levithan >> IDR 10k
  22. The Darknest Whisper - Gena Showalter >> IDR 15k
  23. Beautiful Disaster - Jamie McGuire >> IDR 15k
  24. 9 Dari Nadira - Leila S. Chudori >> titip mbak Dani pas ke Jakarta, IDR 20k
  25. Mrs. Dalloway - Virginia Woolf >> beli di garage sale-nya mbak Nissa, trus titipin ke Dilla, IDR 20k :p
  26. How To Twist a Dragon's Tale - Cressida Cowell >> titip Lulu, IDR 10k
  27. How To Cheat a Dragon's Curse - Cressida Cowell >> titip Lulu, IDR 10k 
Yak, itulah book haul saya :p No.5-19 dapet buntelan dari GagasMedia *seneng kejer*, trus no. 20-23 titip Dila pas ada diskonan di Carefour, saya agak lupa berapa aja harganya yang jelas totalnya 50k, seneng banget pas dapet Beautiful Disaster dengan harga miring, masuk buku baru cynnnn =)) Waktu mbak Dani ke Jakarta buat nonton CNBlue atau apalah namanya, hahaha, maap nggak update boyband Korea, saya minta tolong buat titipin buku yang ada di Dila, biar hemat ongkir XD. Dan makasih banget buat Lulu yang pengertian kalau saya lagi nyari seri How To Train Your Dragon, waktu itu saya lagi nggak online dan dia langsung beliin dulu, kurang seri pertama sampe ketiga (well, saya nyarinya harus harga < 20k :p). Kalau Virginia Woolf saya masih ngutang sama mbak Nissa, hahaha, maap ya mbak, insyallah bulan ini pas gajian, peace XD.

Makasih buat semuanya yang berkenan menambah daftar tumpukan timbunan saya, pasti dibaca, cuman belum tahu kapan itu dilakukan XD. Bener-bener bulan yang penuh berkah, sekali lagi terima kasih buat semuanya *peluk dan cium*

Sampai jumpa di Book Haul bulan ini.

NB:
Postingan ini juga dibuat untuk Buying Monday, host by @nurauliaafina
http://theblackinthebooks.blogspot.com/

22 komentar:

  1. Jadi yg GagasDebut itu dapet 14-14nya ya Kak? Asyik bangeeeet tapi kalo aku yg dapet aku juga bakalan bingung deh itu baca dan reviewnya gimana hehe
    Aku iri Kak Sulis dapet Beautiful Disaster cuma 15k! Mau jugaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang bener 15 buku, Tir. emang awalnya dapet 14 buku trus ditambah satu yang Camar Biru, eh punya dobel deh :p

      Hapus
    2. Yang satu di hibahin aja mbak *kode* :D

      Hapus
    3. hihihi, tunggu giveawaynya ya *kedip-kedip*

      Hapus
  2. mantep banget 15 buku....
    Bulan lalu bukuku cuma nambah 11 ._.

    BalasHapus
  3. How lucky you are! Banyak banget bukunya, Kak :0000

    BalasHapus
  4. luar biasa mbakkkkk, bisa bikin perpus nih hehe

    BalasHapus
  5. Waduhhh, kalau yang satu aja buat saya, sudah seneng banget tuhh, *ngarep hehe :)
    Lanjutkan kak, ntar kalau dah segudang bikin taman baca buat anak-anak kurang beruntung, lohh? bukunya banyak yang buku-buku dewasa itu kayaknya, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, iya nih, nggak cocok kalau dibuat taman bacaan untuk anak-anak, bisa-bisa dewasa sebelum waktunya XD

      Hapus
  6. Mantab :D
    berapa lama kira-kira menghabiskan bacaan semua buku itu, mbak? :p

    BalasHapus
  7. Wow mba buanyak banget book haul nya.... keren ada yang menang dan dikasih penerbit.... asyik banget juga beli bukunya murah meriah... :D

    BalasHapus
  8. waduh koleksinya banyak banget. kayaknya bisa dijadiin kasur. hihihi
    jadi pengen :P hihihihi

    BalasHapus
  9. Ehmm, beruntungnya yang dapat banyak buku
    Memang rejeki enggak akan ke mana yah mbak
    Btw, bagi2 dunk bukunya mbak
    Hihihi. *Enggak tau malu nih bocah tanpa basa-basi langsung minta buku

    BalasHapus
  10. kapan yanh saya bisa dapat buntelan kayak mbak sulis.. banyak banget bukunya.. jadi nger arghhh

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...