Rabu, 01 Agustus 2012

Wishful Wednesday [5]

Belum beruntung di wishful wednesday giveaway kemaren, tapi nggak pa-pa mungkin lain kali lebih beruntung dan ada yang mau ngasih The Godfather :).

Wishlist kali ini balik ke dua buku, hehe. Sebenernya sih masih dalam satu seri, karena udah baca seri pertama dan kedua suka banget jadi mau ngoleksi sekalian seri ketiga dan terakhirnya. Tapiiiiii, harganya menurutku agak mahal dikit #kutubokek jadi agak kesendat-sendat mau beli. Buku tersebut adalah:


DiscordGenesis


Discord dan Genesis by Shienny MS
Saya nggak akan ngasih cuplikan review kedua buku itu, senggaja karena saya sendiri juga belum membacanya, takut spoiler dan biarlah saya menebak-nebak ceritanya ketika saya sudah memegang kedua buku tersebut. Tapi, udah ada kok review buku pertama dan kedua di #kutubokek
Revelation
Chronicle
Seri Ther Melian ini menurut saya adalah salah satu fantasi dalam negeri yang wajib dikoleksi, selain Vandaria Saga tentunya. Mempunyai ciri tersendiri, keaslian, tidak meniru-niru fantasi luar negeri yang sering saya temui di buku lain yang akhirnya membekas ketika kita selesai membacanya.
Itu saja untuk Wishful Wednesday kali ini, semoga suatu saat terkabul seberti wishlist sebelumnya :)

Mau ikut Wishful Wednesday ini dan berharap suatu saat tercapai seperti saya? Saya kasih caranya:

Media_httpperpuskecil_adwaf

  1. follow  Books To Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran minggu ini, mulai dari yang bakal dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist.
  3. meninggalkan link Wishful Wednesday di Mr. Linky (ada di bawah postingan mb  Astrid). Kalau mau tambahkan button Wishful Wednesday di postingan.
  4. udah tinggal blogwalking sesama blog yang ikut share wishlist :)

2 komentar:

  1. [...] href=”http://blogperihutan.wordpress.com/2012/08/01/wishful-wednesday-5/”>Wishful Wednesday [...]

    BalasHapus
  2. suka dg cover Discord dan Genesis :))

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...