Rabu, 10 April 2013

Wishful Wednesday [22]

17665491


Andai Kau Tahu by Dahlian


Genre: Romance


Harga: 50k


Sinopsis:


Pengakuannya membuatku merona. Dalam sesaat aku terpaku memandangnya... seolah ia hanya imaji belaka. Bahwa semua ini hanya mimpi di suatu malam.

Seolah tak mengerti kejengahanku. kejujuran demi kejujuran meluncur keluar dari bibirnya. Tentang pujian tulusnya akan maknaku di hidupnya. Tentang harapannya akan diriku yang hadir di hidupnya selamanya.

Aku belum cukup mengenalnya. Aku tak pernah memikirkannya. Jadi, bagaimana caraku mengatakan yang sebenarnya, bahwa perasaanku dan perasaannya tidak berada di garis yang sama?


Buku di atas adalah buku yang pengen banget saya baca akhir-akhir ini karena sejak baca Baby Proposal saya jadi ketagihan baca bukunya Dahlian. Bahasanya yang biasa (tidak puitis), adegan romantis yang nggak malu-malu, chemistry kedua tokoh utama yang diciptakan penulis yang punya nama pena Fidriwida untuk buku teenlit ini langsung membuat saya terpesona, pokoknya harus baca semua bukunya. Minggu kemaren kepikiran milih buku ini untuk giveaway yang saya menangkan tapi kalah sama buku terbarunya Nail Gaiman jadi semoga aja saya menang giveaway lagi dan saya bisa milih buku ini #kutubokek #ordobutelan :p


wishful-wednesday2


Apa Wishlist kamu? yuk ikut meme ini, caranya:

  1. follow  Books To Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu

  2. buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran minggu ini, mulai dari yang bakal dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist.

  3. meninggalkan link Wishful Wednesday di Mr. Linky (ada di bawah postingan mb  Astrid). Kalau mau tambahkan button Wishful Wednesday di postingan.

  4. udah tinggal blogwalking sesama blog yang ikut share wishlist :)

8 komentar:

  1. semoga dapat ya kak ;)

    BalasHapus
  2. ih iya, covernya manis.. semoga ceritanya juga manis yaa :D

    BalasHapus
  3. Aku belum pernah baca bukunya Dahlian.. *ngenes* -__-

    BalasHapus
  4. covernya gagas bangeeet hihihi...semogaaa bisa dapet giveaway yaaa :)

    BalasHapus
  5. Hooo, jadi gagas bagus di cover ya. Klo inget covernya buku 1 The Mercy Thompson series sih mungkin benar :D

    BalasHapus
  6. Sebuah buku yang mengupas dengan bahasa yang berbeda, salut sama sang penulis. mantap pokoke

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...