Selasa, 09 April 2013

-Giveaway Terselubung-

giveaway


Postingan ini tidak memberikan giveaway, melainkan memberitahukan kalau Giveaway Terselubung adalah projek terbaru saya untuk Kubikel Romance dan Kutu Bokek, di mana saya akan memberikan giveaway diam-diam setelah review atau postingan yang saya buat sehingga ketika orang membaca tulisan saya, di akhirnya dia mendapatkan kejutan. Giveaway ini saya adakan untuk pembaca setia blog saya, bagi mereka yang dengan ikhlas membaca tulisan saya.



Rulesnya bisa macam-macam, bisa berhubungan dengan review/postingan yang saya buat, bisa pertannyaan sembarang, yang jelas saya nggak akan pakai helikopter :p. Pemenangnya saya tentukan secara subjektif bila berhubungan dengan pendapat, kalau pertanyaannya sebuah teka-teki pemenangnya saya tentukan dari yang paling benar dan lengkap.



Hadiahnya juga bisa macam-macam, tergantung kondisi kantong saya, bisa buku pilihan sendiri sesuai dengan IDR yang ditentukan kala itu, bisa juga dari koleksi pribadi saya, yang tentu saja merupakan buku :D.



Giveaway ini datang tak disangka selesai tak tentu, namanya juga terselubung jadi hadirnya nggak tentu kapan, bisa sebulan sekali dua kali, bisa seminggu sekali, bisa berbulan-bulan sekali, bisa setahun sekali.



Jadi, buat pembaca setia, beware! :D



Salam Bokek,

@peri_hutan




psssst, giveaway pertama ada di blog ini loh :p

9 komentar:

  1. ide kreatif sih, secara selama ini orang baru baca blog kita kalau ada giveaway, tapi overall blog kita ga pernah dibaca

    BalasHapus
  2. itu juga yang menjadi alasannya mbak, kita sih seneng blog menjadi rame, tapi kalau yang membuat rame itu giveaway ya sama aja bohong, ak secara pribadi sih nggak puas :D

    BalasHapus
  3. Seruuuu~ kali aja aku yg menang *ini adalah doa*

    BalasHapus
  4. aih, bikin penasaran

    BalasHapus
  5. aku ikutannya juga terselubung ah :lol:

    BalasHapus
  6. pinter juga engkau, nduk. ahahaha

    BalasHapus
  7. [...] Hooo, masih ingat beberapa waktu yang lalu saya ngumumin kalo ada giveaway terselubung di blog saya ini atau Kubikel Romance? Giveaway pertama ada di blog ini dan ada dua orang yang [...]

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...