Rabu, 07 Maret 2012

Wishful Wednesday [1]


Media_httpperpuskecil_vbgxb

ikut blog hob-nya mb Astrid yang bertema wishlist, apaan tuh? aku copas aturan maennya dari si empunya gawe ya :)
  1. follow  Book To Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran minggu ini, mulai dari yang bakal dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist.
  3. meninggalkan link Wishful Wednesday di Mr. Linky (ada di bawah postingan mb  Astrid). Kalau mau tambahkan button Wishful Wednesday di postingan.
  4. udah tinggal blogwalking sesama blog yang ikut share wishlist :)
Wishlist aku untuk Wishful Wednesday yang pertama ini ada 2, yaitu:
Twitvortiare

Twivortiare2
Lanjutan buku Divortiare karya Ika Natassa, sebenarnya buku ini udah terbit melalui nulisbuku tapi karena denger-denger mau diterbitin sama Gramedia aku nggak jadi preorder, hehehe *berat di ongkir*. Ikut kuisnya juga nggak pernah menang XD. Ngarep banget baca buku ini karena aku nggak terlalu puas dengan ending Divortiare dan penasaran banget gimana kelanjutan hubungan Alex dan Beno. So, sangat menanti buku ini.
dan
Rock n' Roll Onthel

Rock_n_roll_onthel
Pernah baca Dealova? yub, nggak salah lagi buku ini adalah karya pengarang teenlit bestseller Dyan Nuranindya. Buku ini berseri walau bisa berdiri sendiri, intinya sih menceritakan anak-anak yang ngekos di Kos Soda. Udah nunggu buku ini dari tahun kapan, paling suka seri kedua Cinderella Rambut Pink, tapi nggak mau ketinggalan juga dong untuk buku lanjutannya. Buku ini udah terbit awal Maret kemaren, hanya saja belum ada waktu ke toko buku jadi ya bersabar sebentar.

Itu aja dulu untuk perkenalan Wishful Wednesday, semoga cepet kesampean baca dan reviewnya pun bisa nangkring di blog ini :D

4 komentar:

  1. yeaaaay thanks sulis udah ikutan, linknya masukin di Mr. Linky postinganku hari ini yaaaa =) semoga wishlistnya cepet kesampean, amiiiin =)

    BalasHapus
  2. udah kesampean mb :)

    BalasHapus
  3. [...] href=”http://blogperihutan.wordpress.com/2012/03/07/wishful-wednesday-1/”>Wishful Wednesday [...]

    BalasHapus
  4. Keren cover Rock n' Roll Onthel
    dapet gak bukuny mbak?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...