Jumat, 24 Mei 2013

Wishful Wednesday [27]

Sorry agak telat nih postingnya, baru bisa online sekarang. nggak pa-pa ya, soalnya kalo nggak ditulis tiap minggu wishlisnya keburu numpuk, ini aja tiap minggu posting dua buku. Wishlist saya kali ini nggak jauh beda sama wishlisnya kang Opan, ijin ngopi gambarnya juga ya:p
1Q84

1Q84 by Haruki Murakami

Genre: Fantasy

Harga: 2 buku 150k

Sinopsis:

Tahun 1984, di kota Tokyo.

Seorang wanita muda bernama Aomame mulai melihat kejanggalan dunia di sekitarnya. Ia sadar tengah memasuki dunia yang penuh teka-teki, yang disebutnya 1Q84 Q kependekan question mark. Dunia yang mengandung tanda tanya.

Di tempat lain, seorang pemuda dan calon penulis berbakat bernama Tengo sedang menggarap proyek ghostwriting. Tanpa disadari, proyek itu membawa kedua tokoh, Tengo dan Aomame, ke dalam suatu petualangan yang melibatkan suatu sekte agama yang berbahaya dan misterius; gadis remaja disleksia yang memiliki visi ganjil; seorang perempuan pengasuh rumah penampungan untuk perempuan korban pelecehan seksual.

Akankah Aomame dan Tengo selamat dari dunia 1Q84 dunia dengan dua bulan itu?

Sesuatu yang luar biasa sedang berlangsung.

Pengen baca buku ini karena pengarangnya terkenal dengan tulisannya yang absurd, pengen mencoba aja :p. Saya punya Dunia Kafka tapi belum sempet dibaca, hehehe. Buku ini dibagi menjadi tiga buku baru keluar buku pertama dan ketiga, nggak kebayang deh tebelnya kalau dijadiin satu buku, semoga ada yang mau ngasih :p.

wishful-wednesday2

Apa Wishlist kamu? yuk ikut meme ini, caranya:

  1. follow  Books To Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu

  2. buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran minggu ini, mulai dari yang bakal dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist.

  3. meninggalkan link Wishful Wednesday di Mr. Linky (ada di bawah postingan mb  Astrid). Kalau mau tambahkan button Wishful Wednesday di postingan.

  4. udah tinggal blogwalking sesama blog yang ikut share wishlist :)

2 komentar:

  1. Aduh kayake ceritane unik ya .. Semoga lekas dapat

    BalasHapus
  2. huehe.. jadi ikutan kepengen.
    katanya kalau liat lebih dari sekali, bisa kesampean #teoriapaini
    semoga cepat dapat yaa!

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...