Jumat, 03 Mei 2013

Bacaan Bulan April 2013

april2013

Selamat tinggal April Mop :D

Bagaimana progres bacaan kalian? berapa buku yang dibaca dan apakah Reading Challenge terlampaui semua? Bulan ini saya baca 13 buku, satu ebook yang bacanya baca kilat :p dan asiknya hampir sebagian besar sudah saya review, yaey :D. Kemajuan nih, biasanya males banget tapi berkat reading challenge lah saya terpacu untuk segera buat reviewnya #ceileh. Langsung aja, berikut daftar bacaan saya:



  1. 9 dari Nadira by Leila S. Chudori (What’s In A Name Reading Challenge, Serapium Reading Challenge)

  2. Strangers by Barbara Elsborg (Finding New Author Reading Challenge)

  3. Paris by Prisca Primasari (Indonesian Romance Reading Challenge)

  4. Blue Romance by Sheva (Indonesian Romance Reading Challenge, Finding New Author Reading Challenge)

  5. Dua Pasang Mata by Alexandra Leirissa Yunadi (Indonesian Romance Reading Challenge)

  6. Penjual Kenangan by Widyawati Oktavia (Indonesian Romance Reading Challenge)

  7. Ketika Daun Bercerita by Maradilla Syachridar (Indonesian Romance Reading Challenge)

  8. Bittersweet Love by Aditia Yudis & Netty Virgiantini (Indonesian Romance Reading Challenge)

  9. Time Will Tell by Okke 'sepatumerah' & Riri Sardjono (Indonesian Romance Reading Challenge)

  10. The Innocence of Father Brown by  G.K. Chesterton (Finding New Author Reading Challenge, BBI, What’s In A Name Reading Challenge)

  11. The Palace of Illutions by Davakaruni (Finding New Author Reading Challenge, BBI, Fantasy Reading Challenge, Historical Fiction Reading Challenge)

  12. Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken by Jostein Gaarder & Klaus Hangerup (Finding New Author Reading Challenge, BBI, What’s In A Name Reading Challenge)

  13. Her Sunny Side by Osamu Koshigaya (Finding New Author Reading Challenge, Fantasy Reading Challenge)

Kayaknya bulan kemaren yang paling produktif ngreview deh, ahahaha semoga aja bulan ini juga semakin rajin. Rencananya saya mau ngurangin onlen, mau perbanyak baca dan ngreview, bukannya mantengin twitter, fb, goodreads atau WA. Soalnya, saya itung-itung lebih banyak waktu buat socmed-an daripada baca atau ngreview. Kekurangannya sih nggak bisa update info terbaru dan ada gosip apa di WA, dan yang lebih penting lebih jarang ikutan kuis #teutep. Nggak pa-pa deh, konsen buat Reading Challenge dan kuis review tiap minggu, semoga aja bisa menang dan ngurangin wishlist, amin :D

1 komentar:

  1. April? Cuma baca novel Eiffel, Tolong! huhu. Ya karena aku bulan itu aku unas smp, jadi gak bisa baca banyak novel....

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...