Rabu, 02 Oktober 2013

Wishful Wednesday [38]


Sebelum berganti hari dan telat lagi, mari kita menunjukkan wishlist, siapa tahu tiba-tiba buku yang kita inginkan tiba di rumah *udah pada tahu alamatku, kan?* :D. Wishlist kali ini nggak jauh-jauh dari selera saya dan sama seperti minggu kemaren, saya nggak tahu kalau bukunya udah diterjemahin. Buku apakah itu? Ada satu lagi nih, saya kepengen baca buku ini karena suka banget dengan cerpen yang penulis tulis di Cerita Sahabat 2, saya jadi pengen mengikuti sepak terjangnya.



After Rain by Anggun Prameswari
Genre: Romance
Harga: 46k
Sinopsis:

Mungkin aku dibutakan oleh cinta, sebab akalku dikacaukan olehmu. 

Seberapa banyak pun aku meminta, kau takkan memilihku. 



Ini yang kau sebut cinta?



Menunggumu bukan pilihan.
Izinkan aku meninggalkanmu, dengan serpihan hati yang tersisa.
Dan jika ternyata dia yang ada di sana, 
sama-sama menanggung keping-keping hati yang berhamburan, 
saat kami saling menyembuhkan—salahkah itu?





Bared to You by Sylvia Day
Genre: New Adult
Harga: 69k
Sinopsis:

Gideon Cross memasuki hidupku seperti petir dalam kegelapan....


Pria itu tahu dirinya tampan, cerdas, dan memesona. Baru pertama kali aku tertarik pada seseorang seperti aku tertarik padanya. Aku mendambakan sentuhannya yang mampu membuatku luluh. Aku wanita yang tidak sempurna dan membawa luka masa lalu, namun dia bisa membuka diriku dengan mudah...



Gideon tahu. Dia memiliki hantu-hantu masa lalunya sendiri. Kami berdua saling memahami luka-luka batin... dan tak bisa memungkiri hasrat yang bergelora di antara kami. Ikatan cintanya mengubahku, aku berharap semoga rahasia kami di masa lalu tak membuat aku dan Gideon berpisah...





“(Sylvia) Day hanya punya sedikit pesaing dalam urusan meramu cerita romance yang membara.” – Booklist



“Novel romance yang tak boleh dilewatkan.” – Romance Novel News


Mehehehehe covernya kece badai ya? semoga ceritanya juga tidak mengecewakan, semoga Anggun menjadi the next fave authors di tahun ini. Untuk Bared to you, wow! nggak nyangka, saya nggak denger kabar kalau buku ini mau diterjemahin sama Gramedia, malah yang santer terdengar adalah 50 Shades of Grey (mungkin bakalan terbit kalau movienya, meh! kelamaannnnn). Well, cukup seneng karena saya nggak sabar bikin reviewnya, dulu cuman baca 'setengah-setengah' lewat ebooknya. Semoga terkabul, amin!

Mau ikut? ini caranya:
  1. follow  Books To Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran minggu ini, mulai dari yang bakal dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist.
  3. meninggalkan link Wishful Wednesday di Mr. Linky (ada di bawah postingan mb  Astrid). Kalau mau tambahkan button Wishful Wednesday di postingan.
  4. udah tinggal blogwalking sesama blog yang ikut share wishlist :)

8 komentar:

  1. buku kedua yang bikin kipas-kipas ya kak? #eh

    BalasHapus
  2. Semoga terkabul After Rain sama buku kipas2nya, Sulis.. :p

    BalasHapus
  3. Eh? Bared to You itu genre-nya erotica? *baru ngeh*
    Ada di wishlist sih bukunya...

    Semoga terkabul ya, mbak :)

    BalasHapus
  4. buku pertama covernya keren sangaaaat....eh lis, tadi pas aku masuk blogmu kok diminta verification code sama google apa gitu..kenapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, aku dari kemaren juga gitu mbak dan nggak mudeng, coba nanti aku tanya sama yang ahli :(

      Hapus
  5. *Uhuk* buku bared to you kayaknya saya pernah terbaca di salah satu blog yang nyediain gratis bacaan ini =)) *terbaca loooh, bukan sengaja dibaca :p*

    BalasHapus
  6. Pengen bukunya mbak Anggun ang after rain, menarik banget kayaknya untuk ceritanya. Jadi, pengen ikut juga giveawaynya di blog ini.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...