Senin, 28 Oktober 2013

[Event] Gagas Debut


Satu lagi bukti nyata kalau kamu berharap mendapatkan sesuatu yang ingin sekali kamu capai maka bermimpilah, semesta akan membantu mewujudkannya. Dua kali saya patah hati karena nggak menang kuis 10 tahun Gagas membuat saya nggak berharap banyak untuk kesempatan yang ditawarkan GagasMedia kemaren yaitu undangan terlibat dalam GagasDebut Virtual Book Tour, tapi saya tetap mencoba, nggak pernah putus asa. Alhamdulillah, beberapa waktu lalu saya seneng kejer ketika membaca email dari Gagas kalau saya terpilih menjadi salah satu blogger (total ada 15 blogger) yang  mendapat kesempatan untuk menjadi HOST Gagas Debut Virtual Book Tour *cium sajadah*


GagasDebut adalah novel karya pertama penulis yang diterbitkan oleh GagasMedia, virtual book sendiri dimaksudkan sebagai ajang promosi, para blogger akan membahas buku tersebut. Di sini, blogger yang terpilih diwajibkan membuat minimal 3 postingan tentang buku yang dipilih (baik review, wawancara penulis, giveaway atau wawancara editor dan sebagainya), kebetulan saya memilih After Rain - Anggun Prameswari dan Beauty Sleep - Amanda Inez, dan alhamdulillah tidak mengalami perubahan alias diwujudkan *masuk wishlist saya dari awal terbit soalnya*. Rencana awal postingan tersebut diunggah di blog sepanjang tanggal 21 Oktober 2013 hingga 2 November 2013. Agar tidak saling tumpuk menumpuk dengan jadwal promosi Gagas, postingan diubah menjadi 1-15 November 2013. Para blogger pun mempunyai waktu lebih untuk membuat materi postingan agar lebih menarik lagi. Dan Kubikel Romance kebagian jatah di awal bulan, yeay :D

Selain dua buku yang saya pilih tadi, para blogger yang terpilih juga akan mendapatkan masing-masing satu eksemplar dari 15 buku GagasDebut. Awalnya hanya 14 tapi waktu pemberitahuan jadwal ternyata ada 15 buku! Akkkkk, ini kedua kalinya saya mendapatkan buku gratis banyak banget dalam satu waktu, alhamdulillah. Berikut daftar buku-buku GagasDebut:
  1. After Rain - Anggun Prameswari
  2. Aku Tahu Kamu Hantu - Eve Shi
  3. Beauty Sleep - Amanda Inez
  4. Hatimu - Salsa Oktifa
  5. Kei - Erni Aladjai
  6. Lampau - Sandy Firly
  7. Lost and Found - Sisca Spencer Hoky
  8. My Cup of Tea - Nia Nurdiansyah
  9. One More Chance - Nina Rosmina
  10. Secret Admirer - Karizza Rahmavika
  11. Selamat Datang Cinta - Odet Rahma
  12. Tears In Heaven - Angelia Caroline
  13. The Way We Were - Sky Nakayama
  14. Unfriend You - Dyah Rini
  15. Camar Biru - Nilam Suri
Dan kabar baiknya, GagasMedia juga akan memberikan satu eksemplar masing-masing buku yang dibahas oleh blogger yang membuat postingan giveaway, dan Gagas akan mengirimkan langsung ke pemenang, baik banget kan? Apakah Kubikel Romance akan membuat postingan giveaway? Tunggu aja :p. Dan ada dua buku di atas yang sudah saya baca dan punya #kode. Pantengin terus Kubikel Romance karena di bulan November akan banyak kejutan ^^

25 komentar:

  1. Wow, congrat Sulis akhirnya berhasil juga terpilih GagasDebut! ;)

    Jadi keinget, pas dapet email ini telat bukanya, alhasil gagal deh, padahal lumayan kalo dapet bukunya buat perpus sekolah kayak edisi #Unforgotten kemarin. Ntar aku kerahkan murid-murid buat ikutan giveaway di blognya Sulis yaaa... ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. asikkkk, makasih banyak luckty, semoga pada beruntung ya nanti :)

      Hapus
  2. selamaaaat..
    aku tunggu Giveawaynya :D

    BalasHapus
  3. senangnya dapat buku gratis :) selamat yaa :)

    BalasHapus
  4. Selamat yaa, Lis. Ikutan senang bacanya.

    Ah aku penasaran banget itu sama kei-nya secara dulu ptt di sana (alasan egois) X))

    BalasHapus
  5. Bukunya banyak banget dan tebal-tebal. Hehehe

    BalasHapus
  6. wwuuiiihh.....kereeen bgt Mbak..congratz ya..ditunggu bgt nih giveawaynya :D:D

    BalasHapus
  7. Mbak hebat banget itu, bisa dapat buku sebanyak itu. Envy deh! mana buku-bukunya kece-kece. aaah mupeng

    BalasHapus
  8. Sedih banget, waktu itu emailnya gagas masuk ke kotak spam :( Jadi aku baca sehari setelah pendaftarannya ditutup. Selamat ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga pernah, kalau nggak salah pas buku Kevin, hiks, harus rajin pantau email

      Hapus
  9. Wuiiihh banyak banget dapet bukunya. Selamat Kak Sulis! ^^
    Ditunggu giveawaynya :D

    BalasHapus
  10. Selamat mbak Sulis :D
    semoga bukunya dapat dibaca semua, enggak hanya di timbun saja =))

    BalasHapus
  11. aminnn buat doanya untuk segera nulis reviewnya XD
    makasih banyak ya semuanya *peluk*

    BalasHapus
  12. akhirnya event ini mulai juga :D masih inget gimana sakit hatinya Mb Sulis pas dulu gak menang. Selamat! rezeki gak kemana ;)

    BalasHapus
  13. Selamat kak... itu stok buku untuk satu bulan kayakya. Wah ada camar biru juga, jadi kepengen hehehehe

    BalasHapus
  14. Keren keren bisa menjadi salah satu blogger terpilih
    Selamat yah mbak
    Moga makin semangat nge-blognya

    BalasHapus
  15. selamat yahh kak.. beruntung banget bisa dapat 15 buku gratisaan.. ngiler sama smua bukunya^^

    BalasHapus
  16. Dapet 15 buku gratis????????????????? *ngiler*
    Ya ampun, dari 15 buku itu, aku cuma punya novel Kei....

    BalasHapus
  17. selamat yaaaaah kak :* hehehee

    BalasHapus
  18. selamat yaaaaah kak :* hehehee

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...