Kamis, 26 September 2013

Wishful Wednesday [37]





Iya emang telat postingnya, baru bisa ngeblog sekarang. Tapi nggak pa-pa lah, buat aturan sendiri, habisnya saya lagi pengeeeeeeeennnn banget baca buku ini, maklum aja udah ngikutin serinya dari awal. Sebelum saya tunjukkan wishlist saya, mari kita lihat syaratnya apa saja untuk mengikuti meme ini:


  1. follow  Books To Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran minggu ini, mulai dari yang bakal dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist.
  3. meninggalkan link Wishful Wednesday di Mr. Linky (ada di bawah postingan mb  Astrid). Kalau mau tambahkan button Wishful Wednesday di postingan.
  4. udah tinggal blogwalking sesama blog yang ikut share wishlist 


Lover Unbound by JR Ward
Genre: Paranormal Romance
Harga: 75k
Sinopsis:
Kejam namun brilian, Vishous, putra Bloddletter, dikaruniai kutukan yang merusak dan kemampuan menakutkan untuk melihat masa depan. Sebagai vampir pretransisi yang tumbuh besar di kamp perang ayahnya, dia disiksa dan diperlakukan dengan buruk. Sebagai anggota Brotherhood, dia tak memiliki ketertarikan dalam cinta ataupun emosi, minatnya hanya pada pertempuran melawan Lessening Society. Tapi ketika cedera mematikan menempatkannya di bawah penanganan manusia dokter bedah, Dr. Jane Whitcomb, ia didorong untuk mengungkapkan kesakitannya yang terdalam dan mencecap kenikmatan murni untuk pertama kalinya—hanya saja, takdir yang tak ia pilih membawanya ke masa depan yang tak memiliki tempat untuk wanita itu.

 Untuk review buku sebelumnya silahkan intip di Black Dagger Brotherhood Series, emang belum kereview semua sih tapi semoga membantu kalian untuk tahu sekeren apa bukunya :p. Itu aja alasannya, simple banget kan? Ayo beliin akoh! :p

5 komentar:

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...