Rabu, 11 September 2013

Bacaan Bulan Agustus 2013


Sedikit terlambat memang tapi lebih baik daripada tidak sama sekali, bukan? :D. Bulan Agustus adalah bulan paling nggak mood baca, tiap mau mulai bacaan yang tertunda tetep nggak konsen, entahlah, mungkin karena lagi ribet sama real life, hehehe. Percaya atau tidak, bulan lalu saya hanya mampu menyelesaikan 4 buku dan itupun romance semua, biasanya paling sedikit saya baca delapan atau sembilan buku tiap bulan. Emang harus ada yang pertama kali :p

Oke, inilah keempat buku yang saya baca bulan lalu

  1. The Chronicle of Audy: 4R by Orizuka (Indonesia Romance Reading Challenge, What's A Name)
  2. Catatan Musim by Tyas Efendi (New Author, Indonesia Romance Reading Challenge)
  3. Mahogany Hills by Tia Widiana (New Author, Indonesia Romance Reading Challenge)
  4. A Werewolf Boy by Kim Mi Ri (New Author)
Beruntungnya udah saya review semua, klik aja judulnya untuk membaca reviewnya. Semoga saja bulan ini ada perkembangan, awal bulan kemaren semangat menyelesaikan seri The Mortal Instrumens gara-gara habis nonton filmnya, peningkatan yang cukup baik karena City of Bones mandeg baca sejak dua tahun lalu, semoga saja dengan ini mood baca fantasy saya kembali lagi, banyak banget buku fantasy yang harus di baca di timbunan T.T

4 komentar:

  1. Sama, Sulis. Bulan lalu aku juga cuman baca 4 buku. Bawaannya males banget mau baca buku huahaha. *merasa bersalah sama timbunan* Bulan September harus balas dendem pokoknya! :p

    BalasHapus
  2. Aku salut sama mbak Sulis
    Tiap bulan bukunya selalu banyak yang dibaca
    Bikin posting management baca buku, blog, dan aktivitas sehari-hari mbak dunk
    Biar aku bisa belajar dari mbak cara me-manage semua itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih udah mantengin, dulu pernah curhat di sini http://kubikelromance.blogspot.com/2013/06/its-ngreview-time.html tentang cara bagi waktunya, semoga sedikit membantu :)

      Hapus
  3. Kalau bulan Agustus 2013 kemarin, aku sempet baca novel; Notasi, Andai Kau Tahu, The Pilots Woman, Big Brother Complex, M2L, Crash Into You, sama Katakan Cinta dengan Warna. Hehe.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...