Rabu, 11 September 2013

Wishful Wednesday [35]


Hai hooooo, postingan perdana Wishful Wednesday di blog ini, biasanya kan di Kutu Bokek, karena sudah saya putuskan blog buku yang saya miliki cukup satu jadi saya pindahkan semua ke sini (untuk penjelasannya silahkan kunjungi link ini), yah walau belum bisa dipindah karena nggak sukses-sukses, sambil jalan aja lah :D. Lama juga saya absen WW terakhir ikut bulan Agustus kemaren dikarenakan emang nggak sempet ngeblog. Sebenernya banyak banget wishlist yang saya pengen tapi untuk kali ini satu buku dulu deh yang diposting, masak tiap posting lebih dari satu buku terus :))

Lagi pengen banget baca buku:


Rhapsody by Mahir Pradana
Genre: Romance
Harga: coming soon
Sinopsis:
Ikuti arah angin itu; biarkan dia menuntunmu menelusuri jalan kembali yang diselingi derak-derak memori. Biarlah dia membantu mengepakkan sayapmu, ke pangkuan ibu dan pelukan saudara-saudari tercinta. Dan tidakkah kau rasakan sekarang, ketika rindu mulai membakar semangat diri dalam dirimu, lelahmu jadi sedikit terangkat?
Karena begitulah rumah; setiap jalan pasti akan mengarah pulang ke
sana. Setiap langkah adalah kelahiran, setiap jejak adalah kematian.
Matahari di atas kepalamu adalah keluarga, yang senantiasa
mengingatkanmu akan hangatnya.
Pulanglah. Karena memang sudah saatnya.

Book Trailernya:

Rencana rilis bulan ini, alasan kenapa pengen banget baca buku ini adalah Mahir Pradana adalah salah satu penulis favorit saya dan buku-buku yang pernah dia terbitkan di Gagasmedia sudah saya baca semuanya, baik novel ataupun cerpen. Here, After berhasil menghipnotis saya dan selanjutnya saya harus baca semua novelnya!

Apa Wishlist kamu? yuk ikut meme ini, caranya:
  1. follow  Books To Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran minggu ini, mulai dari yang bakal dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist.
  3. meninggalkan link Wishful Wednesday di Mr. Linky (ada di bawah postingan mb  Astrid). Kalau mau tambahkan button Wishful Wednesday di postingan.
  4. udah tinggal blogwalking sesama blog yang ikut share wishlist :)

4 komentar:

  1. kavernya cakep :D
    semoga terkabul ya

    BalasHapus
  2. Wah baru mampir ke blog yang ini nih.
    Semoga segera kesampaian ya... :D

    BalasHapus
  3. Covernya bagus kayak kebalik-kebalik gitu, untuk tipikal orang yang menjudge the book by it's cover seperti saya, pasti langsung pilih buku ini deh untuk di beli

    BalasHapus
  4. Sebenarnya bingung maksudnya Meme itu apa?
    Aku juga penasaran dg buku Rhapsody
    Judul, cover, sinopsisnya keren

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...