Kamis, 12 September 2013

August Book Haul


Kalau bulan lalu saya sukses puasa beli buku, bulan ini hampirrrr saja sukses. Sama seperti bulan lalu, buku pertama yang saya dapatkan di bulan kemaren adalah buntelan dari @buku_visimedia, awalnya untung banget dapet buntelan, ada bahan buat nulis Book Haul, berharapnya sama kayak Book Haul kemaren, semua hasil buntelan dan swap.

Buku apa saja yang menggagalkan puasa saya, ini dia:



Buntelan kejutan dari @buku_visimedia ^^
Padahal buntelan kemaren belum dibaca karena saya pinjemkan ke kang dion *alesan*, kalau mau baca reviewnya silahkan kunjungi blognya 'Baca Biar Keren' :D

Kalau baca sinopsisnya sih kelihatannya keren, bacanya baru bagian awal, tentang detektif perempuan yang kaya yang berusaha mengungkap misteri pembunuhan di tempat yang nggak jauh dari rumah sahabatnya. Sebenarnya ini buku kedua tapi bersifat berdiri sendiri, semoga beneran keren, ayo baca! :p





Ini dia buku-buku yang bikin puasa saya batal. Sebenarnya sudah baca semua dan ada yang punya hanya saja ganti cover. Dua buku dari Johannya Lindsey adalah seri dari Malory Towers dan Cardinia's Royal Family, dulu saya sudah baca karena saya emang berniat ngoleksi semua serinya, dan buku tersebut melengkap koleksi saya, mumpung harga miring dan ada tambahan diskon 10% untuk buku yang ready stock di bulan lalu *salahkan Parcel Buku*.

Karena Kita Tidak Kenal saya punya yang edisi pertama, gara-gara diiming-imingi harga murah saya beli lagi deh, yah itung-itung mengoleksi semua bukunya Farida Susanty, buku pertamanya saya juga punya dua edisi pertama dan cover baru :p

Untamed adalah seri keempat dari House of Night, saya punya seri pertama dan ketiga, langsung beli deh untuk melengkapinya ^^

Buku-buku yang saya dapat di bulan Agustus 2013:
  1. Lost Man's Lane by Anna Katherine Greep
  2. You Belong To Me by Johanna Lindsey
  3. No Choice But Seduction by Johanna Lindsey
  4. Karena Kita Tidak Kenal by Farida Susanty
  5. Untamed by P.C Cast & Kristin Cast
Semoga bulan ini saya dapet buntelan lagi dan puasa beli buku bisa terealisasi lagi ^^

Salam Bokek,
@peri_hutan

4 komentar:

  1. kalau aku September aja puasa bukunya, tadi mau beli jane Eyre, tapi biar udah diskon 25% tetep mahal, jatuhnya masih 60K

    BalasHapus
  2. Ternyata koleksi cover juga ya lis... :)

    BalasHapus
  3. Wah buku Johanna Lindseyna dapet 2...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...