Senin, 09 September 2013

[Quote of The Day #1] Challenge: Spell Your Quote


Pas banget, waktu ingin posting quote of the day episode pertama saya baca postingan dari Kilas Buku kalau ada giveaway yang berhubungan dengan quote. Wah aji mumpung nih. Giveawaynya bisa di lihat di Freebies the 13th, #2. Akan ada dua pemenang yang akan mendapatkan buku pilihan sendiri senilai 100k, seru banget kan, syaratnya pun nggak susah, untuk mengikutinya silahkan klik di link saya berikan tadi. Berikut quote perdana di quote of the day sekaligus saya ikutkan sebagai giveaway:


“Karena kalau aku adalah sebuah gedung, kamu adalah fondasiku yang membuatku tetap berdiri. Kamu terus men-support aku, memberi tahuku untuk tenang ketika ada gempa, memberitahuku untuk jangan panik saat banjir datang, kamu akan terus ada di sana menjagaku agar tetap berdiri tegak.”

Sebuah hubungan tanpa cinta itu sama saja dengan kehampaan. Cinta adalah bahan baku utama untuk membuat hubungan menjadi harmonis, cinta bisa sebagai sebuah penyemangat, sebagai tulang rusuk yang sanggup menopang diri kita. Saya suka quote ini karena bermakna dalam dan romantis abisssssss, menunjukkan betapa cintanya seseorang terhadap orang yang dikasihinya, dan seharusnya semua pasangan seperti itu, saling menyayangi tanpa pamrih, saling memiliki baik suka ataupun duka. Quote ini saya ambil dari buku Bangkok: The Journal karya Moemoe Rizal, klik untuk membaca reviewnya.

Sebenernya fotonya harus menyertakan alamat blog tapi saya nulisnya akun twitter --" nggak pa-pa ya, sama aja kan? hehehehe.

Tunjukkan quote favorit kamu dan menagkan hadiahnya!

3 komentar:

  1. hai sulis... makasih ya sudah ikutan. Aku juga suka tuh quotenya hehe... :D

    BalasHapus
  2. Keren banget quote-nya "Karena kalau aku adalah sebuah gedung, kamu adalah fondasiku yang membuatku tetap berdiri. Kamu terus men-support aku, memberi tahuku untuk tenang ketika ada gempa, memberitahuku untuk jangan panik saat banjir datang, kamu akan terus ada di sana menjagaku agar tetap berdiri tegak".

    Aku copy paste yah mbak

    BalasHapus
  3. quote yang bagus... so romantis banget.. coba ada cowok yang bilang gitu juga sama saya.. asal bukan jadi gombalan hehe

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...