Minggu, 16 April 2017

[#BBIHUT6] Giveaway Hop


Hai halooooo, maaf nih agak telat posting giveaway hop, teman-teman yang lain banyak yang posting kemarin, biasa, saya nggak hapal tanggal, hapalnya jadwal shift kerja, hehehehehe. Sesuai ritual kalau ulang tahun BBI, pasti ada giveaway hop yang bisa diikuti oleh siapa saja, dan saya juga ingin memeriahkannya. Hadiahnya mungkin nggak seberapa ya, kebetulan saya punya beberapa buku dobel jadi sebagain saya jadiin giveaway aja, sebagain saya jual di akun instagram @kutu_bokek #shamelesspromotion LOL.

Syarat giveaway seperti biasa, pembaca setia Kubikel Romance yang berdomisili di Indonesia, ada dua buku yang masih baru dan bersegel untuk satu pembaca yang beruntung, ongkir tentu saja saya yang menanggung. Dan mematuhi beberapa peraturan di bawah ini:
1. Follow blog Kubikel Romance via GFC (di bagian sidebar yang berjudul The Readers klik aja tombol sign in/follow)
2. Follow akun twitter @peri_hutan
3. Share link postingan giveaway ini di sosial media yang kalian punya, boleh twitter, instagram, faceook, path, tumblr, dsb. Salah satu aja ya dan jangan lupa mention saya + hastag #BBIGiveawayHop
4. Di kolom komentar kalian hanya menuliskan akun twitter saja, kalau tidak punya bisa alamat email.

Hadiahnya?


Sudah itu saja, nggak ada syarat yang lainnya lagi. Giveaway berlangsung sampai tanggal 23 April 2017, pengumuman pemenang di postingan ini juga.

Kalian juga bisa mengikuti giveaway hop blog lain di BBI Giveaway Hop.

Semoga beruntung, dan selamat ulang tahun buat BBI :D

*UPDATE*

Hai hallo, saatnya pengumuman pemenang. Langsung saja, pemenang yang saya tentukan secara random adalah...
@seffiii

Selamat ya, nanti akan saya hubungi untuk konfirmasi pengiriman hadiah. Buat yang lain jangan bersedih, pantengin dan follow terus karena banyak giveaway di blog ini. Semangat! :D


77 komentar:

  1. @juliakartika326

    Wish me luck🙇

    BalasHapus
  2. Bismillah, semoga berjodoh :) :)

    @RaaChoco

    BalasHapus
  3. Bismillah, E-mail : achmadrifaldo@gmail.com

    (satu-satu nya cowok,ya?) :D

    BalasHapus
  4. Akun twitter : raisahanifa_
    Link share : https://mobile.twitter.com/raisahanifa_/status/853632015442124801?p=v

    BalasHapus
  5. Bismillah semoga berjodoh dg Insecure



    @Rinitavyy

    BalasHapus
  6. bismillah semoga beruntung :D

    @RirinKGS

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. @DiddySyaputra

    Aaah. 2 Buku Wishlist nih. Udah lama pengin baca iniii ;D

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. @ervanedge

    Aku bru inget klo ada email Notifikasi
    Cman blog ini yg muncul di notif hpku, taunya emang dri dlu prnah follow cman Aku lupa :v

    BalasHapus
  11. Semoga berjodoh dengan hadiahnya..

    @Rinafiitri

    BalasHapus
  12. @Purahayu
    prahayu[dot]pr[at]gmail[dot]com

    BalasHapus
  13. @Karinaautari
    Karinaautari@gmail.com
    https://twitter.com/karinaautari/status/856154110009024513

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...