Jumat, 15 April 2016

BBI Giveaway Hop!


Kalau ulang tahun BBI pasti ada Giveaway Hop, serangkaian giveaway yang diadakan oleh para anggota, akan banyak sekali hadiah khususnya buku menanti kalian, baik untuk anggota yang lain maupun non anggota. Yap, giveaway terbuka untuk siapa saja, yang pernah menang di kuis sebelumnya bisa menang lagi. Kubikel Romance nggak mau ketinggalan, berhubung lagi bokek *kapan sih nggaknya?* sebagai hadiah saya akan memberikan buku dari timbunan, yang kebetulan punya dobel. Akan ada dua pemenang di mana bisa memilih dua dari empat hadiah yang saya berikan, ongkos kirim saya yang nanggung :D

Sebelum tahu hadiahnya apa saja, baca dulu caranya yuk :D
1. Follow Kubikel Romance via Google+
2. Follow akun twitter @peri_hutan
3. Share link giveaway ini di sosial media yang kalian punya, pakai hastag #BBIGiveaway dan boleh mention saya.
4. Di kolom komentar kalian cuma menuliskan dua buku yang kalian inginkan dari empat buku yang saya hadiahkan, jangan lupa menuliskan akun twitter ya :D

Hadiahnya adalah:
Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
Dunia Mara by Sitta Karina
Tiger on My Bed by Christian Simamora
Meet Lame by Christian Simamora


Kondisi buku baru semua, segel kecuali Meet Lame dan Tiger on My Bed karena hadiah dari penerbit.

Giveaway berlangsung 15-21 April 2016, pengumuman pemenang satu atau dua hari setelah batas waktu yang ditentukan. Bakalan ada dua pemenang di mana masing-masing akan mendapatkan 2 buku sesuai pilihan kalian di atas. Yuk ikutan, gampang banget kan giveawaynya? Semoga beruntung :D

Ikuti juga #BBIGiveaway Hop di blog yang lain, silakan kunjungi blogbukuindonesia.com

*UPDATE*

Hai haloooo, saatnya pengumuman pemenang, maaf ya agak lama, jujur saya bingung banget milihnya, ada 100 lebih peserta yang ikutan! Kalau nggak salah hitung jumlah total ada 113. Maaf kalau ada komen dobel yang saya hapus, biar memudahkan saya menghitung dan memilih pemenang. Langsung aja, karena nggak ada jawaban yang baik atau buruk alias ditentukan dari hadiah apa yang kalian inginkan, saya memilih secara random. Langkah awal saya menentukan satu pemenang secara acak yang mengikuti semua persyaratan, setelah itu memilih pemenang yang hadiahnya beda dari pemenang pertama. Dua pemenang yang beruntung adalah...

@Risyrisyca

dan

@dyahmuawiiyah

Selamat ya, nanti akan saya hubungi untuk konfirmasi pengiriman hadiah. Buat yang lain jangan bersedih, terus follow dan pantengin Kubikel Romance karena banyak hadiah lain menanti. Terima kasih sekali sudah meluangkan waktu untuk ikutan. Tetap semangat membaca :D

116 komentar:

  1. Bismillah.

    Hiyaaa saya udah lama kepengen banget baca Tiger on My Bed nya Christian Simamora dan Dunia Mara nya Sitta Karina. Semoga nanti beruntung yaa :D

    @S130596

    BalasHapus
  2. Kyaaa udah lama kepengen novel karya Bang Ino:D berhubung aku fans dari salah satu penulis terkeren di Indonesia, tentu aku akan memilih Tiger on My Bed by Christian Simamora dan Meet Lame by Christian Simamora. Semoga kedua buku tersebut berjodoh denganku^^ Ciao!


    @mkristasp_2103

    BalasHapus
  3. 1. Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    2. Dunia Mara by Sitta Karina

    - @diki_twips

    BalasHapus
  4. Giveaway Horeee! Asyik asyik bukan cuma untuk member BBI :D

    Aku mau pilih Andy Noya dan Dunia Mara aja, soalnya kalau baca bukunya kak Crismor belum cukup umur ha... ha...

    @p_ambangsari

    Terima kasih dan selamat menjadi balita BBI :)

    BalasHapus
  5. aku ga bikin BBI giveaway Hop, jadi peserta aja :)
    buku yang di pilih: Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp dan Tiger on My Bed by Christian Simamora
    semoga rejekiku....

    @NelyRyanti

    BalasHapus
  6. Mau Tiger on My Bed by Christian Simamora dan Meet Lame by Christian Simamora

    @hensus91

    BalasHapus
  7. 1. Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    Pengen banget baca novel ini kak. Pengen baca pengalamannya Andi Noya, biar aku bisa ambil pelajarannya.

    2. Meet Lame by Christian Simamora
    Enggak tahu kenapa, aku kepincut sana novel ini waktu aku baca sinopsisnya.
    ^^

    Dua itu. Semoga beruntung. Amin.
    @venadwim

    BalasHapus
  8. Tiger on my bed
    Meet lame

    @ntarienovrizal

    BalasHapus
  9. 1) Tiger On My Bed 2) Meet Lame

    Bismillah, semoga kali ini bisa nyicipin karya Bang Christian simamora. Dari dulu udah berusaha ikutin GA nya selalu kalah, berusaha nabung tapi selalu gagal x) Semoga kali ini beruntung, amiin!

    @tiarizee

    BalasHapus
  10. Tiger on My Bed by Christian Simamora
    Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp

    Good luck and thank you :)

    @Agatha_AVM

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum Sulis, Ndri ikutan yaaa.


    Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    Meet Lame by Christian Simamora

    Semoga berjodoh dengan buku ini, hehe..
    selamat ulang tahun Bebi... dan makasih Sulis :))

    @ryanie31

    BalasHapus
  12. Dan ikutan lagi giveaway di blog mbak Sulis ^^
    Buku yang aku pengen itu Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp dan Tiger on My Bed by Christian Simamora. Semoga kali ini berjodoh.

    @YoshikuniNhora

    BalasHapus
  13. Aku mau Dunia Maranya Sitta Karina sama Tiger on My Bednya Christian Simamora aja mbak Suliiis :D

    @adedelinaputri

    BalasHapus
  14. Aku pilih Tiger on My Bed by Christian Simamora dan juga Meet Lame by Christian Simamora. Karena lagi penasaran sama penulis yang satu ini. Semoga rejeki. Amin.

    @fetreisciafrida

    BalasHapus
  15. Haloo kak, ikutan ya. Semoga beruntung :D

    Aku pengen :

    Dunia Mara by Sitta Karina
    Tiger on My Bed by Christian Simamora

    @inokari_

    BalasHapus
  16. Halo, Kak! Izin ikutan ya :)

    Aku mau Meet Lame Christian Simamora dan Dunia Mara Sitta Karina.

    Terimakasih kesempatannya!

    @falfanyfitri

    BalasHapus
  17. Halo, Mbak 😄
    Aku pilih Tiger on My Bed by Christian Simamora dan Meet Lame by Christian Simamora yaa.
    Wish me luck! ;)

    @jacilpo

    BalasHapus
  18. @amifamia

    Aku mau buku Dunia Mara by Sitta Karina dan Tiger on My Bed by Christian Simamora

    BalasHapus
  19. Halo kak Sulis, aku ikutan ya ^^

    Mau buku Dunia Mara by Sitta Karina dan Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp

    @Lovaren_

    BalasHapus
  20. - Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    - Dunia Mara by Sitta Karina

    @cahyawid

    BalasHapus
  21. Pengen dua-duanya buku Christian Simamora, Tiger on My Bed & Meet Lame :D *maruk*

    @nAshari3

    BalasHapus
  22. Sudah lama banget pengin baca buku Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi. Sama pengin buku Tiger on My Bed by Christian Simamora. >.<


    @littlepaper93

    BalasHapus
  23. Bismillah...
    Hop!

    Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    Meet Lame by Christian Simamora

    @estiyuliastri

    BalasHapus
  24. Saya pilih Meet Lame by Christian Simamora sama Tiger on My Bed xD

    @ipinkaramel

    BalasHapus
  25. 1.Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    2.Dunia Mara by Sitta Karina

    Jodohin aku dong kak buat 2 buku itu .waktu itu pernah ikutan blogtournya tapi nggak dapet hiks hiks

    @daisy_skys

    BalasHapus
  26. BBI selamat ulang tahun.. dari @adindilla

    Buku yang diinginkan:

    1. Tiger on My Bed by Christian Simamora
    2. Meet Lame by Christian Simamora

    BalasHapus
  27. Waaww GA nya mudah banget.
    Aku pilih Meet Lame (Chrismor) sama Dunia Marra (Sitta Kirana) ya kak.

    Jadi penasaran sama tulisan Sitta Kirana karena baca blogpost kak Sulis kemarin, hehe.

    Semoga beruntung!

    @Bintang_Ach

    BalasHapus
  28. Folow G+ atas nama Yuki
    Folow twitter : @yuki_yuchan
    Link Share :https://twitter.com/yuki_yuchan/status/720924719390679040
    Pilih hadiah : Meet Lame dan Tiger on My Bed by Christian Simamora

    Trims mbak sulis sudah mengadakan GA, wish me luck! xD

    BalasHapus
  29. 1-3, done!

    Buku pilihan
    1. Dunia Mara - Sitta Karina; secara ngikutin klan Hanafiah dari jaman SMP sampe sekarang... :))
    2. Tiger on My Bed - Christian Simamora; penasaran sejauh mana Bang Ino eksplor soal "macan jantan dan macan betina" di ranjang. Semoga lebih panas daripada buku-bukunya yang lain... :p

    Semoga saya beruntung! xD

    @TsakiDaruchi

    BalasHapus
  30. Dunia Mara by Sitta Kirana
    Meet Lame by Cristian Simamora

    @She_Spica

    BalasHapus
  31. Nama: Wika Agustina
    Twitter: @agstnwika

    1. Tiger On My Bed by Christian Simamora
    2. Dunia Mara by Sitta Kirana

    Bismillah, semoga rejeki. Please, menangin aku dong kak ^^

    BalasHapus
  32. 1. Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    2. Dunia Mara by Sitta Karina

    Akun Twitter: @irabooklover

    Thank you and wish me luck ^^

    BalasHapus
  33. 1번 Tiger in My Bed by Christian Simamora
    2번 Meet Lame by Christian Simamora

    🎉 @DEENAmond

    BalasHapus
  34. Pengen banget yang Andy Noya T_T
    ngikut GA kemaren gak menang-menang T_T

    Jadi pilihan bukunya
    1. Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    2. Dunia Mara by Sitta Karina

    @fira_yoopies

    GA nya simpel banget kak xD suka deh

    BalasHapus
  35. Andi noya: kisah hidupku by robert adhi ksp
    Dunia Mara by ditta karina

    @KDP264

    BalasHapus
  36. Kyaaa~ kebetulan banget nih ada buku yang memang udah kuincar dari sejak pengumuman rencana launchingnya :)

    Semoga saja bisa berjodoh dengan buku2 ini:

    Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    Dunia Mara by Sitta Karina

    Wish me luck & thank u for this wonderful opportunity :)

    @womomfey
    Share Link: https://twitter.com/WoMomFey/status/721099660815806464

    BalasHapus
  37. Halo mbak Sulis, lama ga jumpa. Novel mbak Sulis masih banyak yang Dyah pinjem :D

    Pilih bukunya Christian Simamora yang Meet Lame dan Tiger on My Bed.

    Makasih Mbak Sulis :)
    @dyahmuawiiyah

    BalasHapus
  38. Happy anniv yg ke-5 BBI ;)

    Andy Noya: Kisah Hidupku - Robert Adhi Ksp
    Dunia Mara - Sitta Karina

    @btgmr

    BalasHapus
  39. Kak, masa ya aku mau buku Bang Chrismor itu #ditampol tapi gak papa kali ya, biar ada koleksi xP

    Aku mau Andy Noya: Kisah Hidupku dan Meet Lame *boleh atuh ya, hahaha*

    Thank you ^^

    tertanda,
    makmum di belakang Yoo Si Jin, InsyaAllah
    @asysyifaahs

    BalasHapus
  40. Bismillah, ikut meramaikan BBIgiveaway disini ya teh, :) yang dari bulan" lalu itu waktu ada giveaway disini juga paling minat buku Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp dan untuk
    Meet Lame by Christian Simamora gak pernah berhasil di give away nya, semoga bisa beruntung kali ini. Dan punya kesempatan bisa menang di blog ini untuk pertama kalinya :')) ketentuannya sudah diikuti ya teh, follow blog, twitter dan share give away'nya.

    @emmanoer22

    BalasHapus
  41. Bismillah...

    Tiger on My Bed by Christian Simamora
    Meet Lame by Christian Simamora

    @irene_keket

    BalasHapus
  42. Halo, kak Sulis. Numpang ikutan ya 😁
    Puji mau Meet Lame sama Tiger on My Bed.
    Makasiiih 😉

    BalasHapus
  43. Halo kak Sulis yang kece badai. Kenalin, namaku Bibli. Tau nggak. Nggak tau ya? Makanya aku kenalin diri. Biar kenal. Jadi, kita udah kenal kan? Okesip. Nah Bibli cuma minta satu buku aja boleh ya? Bukunya om Andy Noya aja. Boleh kan buat Bibli? Kita kan udah kenal. Sayangnta Bibli ga punya twitter, masih pake punya om Raafi d @raafian. Gapapa ya? Kasihlah satu buat Bibli. Kita kan udah kenal.

    BalasHapus
  44. Mau Dunia Mara sama Andy F. Noya, moga berjodoh :D

    @niesya_bilqis

    BalasHapus
  45. Ikutan ya kak, aku pilih dua karyanya Bang Ino (Tiger On My Bed dan Meet Lame). Thanks, wish me luck :)

    @rinicipta

    BalasHapus
  46. Dunia Mara by Sitta Karina
    Tiger on My Bed by Christian Simamora

    Terima kasih.
    @Jkhoyul

    BalasHapus
  47. 1. Meet Lame by Christian Simamora
    2. Dunia Mara by Sitta Karina

    @nunaalia

    Thanks mba Sulis. Wish me luck!

    BalasHapus
  48. ikutan ya.. aku pilih
    1. Tiger on My Bed by Christian Simamora
    2. Meet Lame by Christian Simamora

    @YeyenNursyipa

    BalasHapus
  49. Halooo kak, bismillah dulu deh hihi
    Semoga saya beruntung!
    1. Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    2. Meet Lame by Christian Simamora

    @diaurani

    BalasHapus
  50. Halo, kakak The Queen of Romance :D Okay, Dari empat buku yang ditawarkan oleh kakak. Aku akan pilih dua buku dengan alasan aku suka penulisnya dan belum punya+baca bukunya. Dan itu adalaaaaaaaaah...... Meet Lame and Tiger On My Bad nya kakak unyu+kece Christian Simamora. Suka banget dengan abang satu ini lah pokoknya! Wish me luck :)

    @RMP2982

    BalasHapus
  51. 1. Follow Kubikel Romance via Google+ : Nela Naelul Muna
    2. Follow akun twitter @peri_hutan : @nellanae_
    3. Share link giveaway : https://twitter.com/nellanae_/status/721246080852041728
    4. Buku yang dipilih
    - Meet Lame by Christian Simamora
    - Tiger On My Bad by Christian Simamora

    BalasHapus
  52. Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    Dunia Mara by Sitta Karina

    @MR_Laros

    BalasHapus
  53. wah wahh .. Akubkau dong
    Tiger on My Bed nya Christian Simamora dan Dunia Mara nya Sitta Karina.
    @mudrikahsiti

    BalasHapus
  54. 1. Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp

    2. Tiger on My Bed- Christian Simamora

    @CallMe_Yanti

    BalasHapus
  55. 1. Dunia Mara by Sitta Karina
    2. Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp

    @isnaazmut
    Semoga beruntung :D

    BalasHapus
  56. Meet Lame & Tiger on My Bed

    @noninge

    BalasHapus
  57. Assalamu'alaikum kak Sulis~
    Hallo salam kenal kak, pertama kalinya ikut GA di blog kak sulis, selama ini cuma sering ngintip doank hehehe
    Aku mau bukunya;
    1. Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    2. Dunia Mara by Sitta Karina

    Berhubung belum cukup umur buat baca bukunya om Cristian simamora :p :D *sok muda* hahaha
    Belum punya novelnya Sitta Karina tapi pernah baca beberapa novelnya.. Semoga aku beruntung~ *Ngarep*

    Terimakasih untuk GA nya ya kak Sulis,semoga semakin sukses~
    Otanjyoubi omedetou untuk BBI :)

    @Risyrisyca

    BalasHapus
  58. Bismilah

    1.Tiger on My Bed by Christian Simamora
    2.Meet Lame by Christian Simamora

    Kak sulis aku ikutan lagi ya .Aku suka sekali karyanya Bang Ino .Ngarep banget dimenangin hahah XD

    @Arikun7

    BalasHapus
  59. Ikuut... ikuuut :)

    Mau Andy Noya: Kisah Hidupku sama Tiger on My Bed.

    Makasih kak Sulis ^^

    @KendengPanali

    BalasHapus
  60. Follow Kubikel Romance via Google+ : Dwi Setianto
    Follow akun twitter @peri_hutan : @Dwi_Setianto
    Link share : https://twitter.com/Dwi_Setianto/status/721331742850686976
    Dua buku yang aku pilih
    - Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    - Tiger On My Bad by Christian Simamora

    Thank you and may the odds be ever in our favor!

    BalasHapus
  61. Saya ikutan juga ya, Kak :)

    1. Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    2. Dunia Mara by Sitta Karina

    Akun: Kejora Anaphalisia

    *sori sampai posting komentar dua kali. Tadi kelupaan mencantumkan akun twitter.
    Trims :)

    BalasHapus
  62. Dunia Mara by Sitta Karina
    Tiger on My Bed by Christian Simamora

    Twitter: @ayuniadesty
    Link share:
    https://twitter.com/ayuniadesty/status/721343673707810817

    Wish me luck

    Aku udah 18+ kok buat baca Tiger on My Bed by Christian Simamora *sodorin KTP

    BalasHapus
  63. Aku mau buku Andy Noya: Kisah Hidupku dan Dunia Mara kak. Semoga beruntung. Makasi kak Sulis udah adain GA ini. Sukses trus kak ^^

    Akun Twitter: @viniapurba

    BalasHapus
  64. Ikutan ya kak 😁

    Aku pilih yang, Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp sama Dunia Mara by Sitta Karina

    Makasih

    @tewtri

    BalasHapus
  65. Yuhuuu aku ikutan ya Kak ^^

    Pilih buku Dunia Mara dan Andy Noya.
    Thank you so much ^^

    @chynrm

    BalasHapus
  66. Bismillah.

    1. Dunia Mara by Sitta Karina sama 2. Meet Lame by Christian Simamora, pengen banget sama buku dua itu.
    @Safaira01
    semoga aku beruntung, Terimakasih ^^

    BalasHapus
  67. yo, mbak Sulis saya join haha

    pilih Tiger on My Bed by Christian Simamora dan Meet Lame by Christian Simamora.

    twitter di @richoiko

    BalasHapus
  68. Pengen dapat buku ini :

    1. Tiger on My Bed by Christian Simamora
    2. Meet Lame by Christian Simamora

    @ratnaShinju2chi

    BalasHapus
  69. Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    Tiger on My Bed by Christian Simamora

    semoga beruntung, lagi gak punya bacaan baru semua buku udah dibaca -_¤
    @Enythxz

    BalasHapus
  70. Ikutaaann

    aku pilih Dunia Mara by Sitta Karina
    Tiger on My Bed by Christian Simamora

    akun tw : @alvina13

    BalasHapus
  71. Pengen
    Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    Meet Lame by Christian Simamora

    Wah semoga BBI makin sukses, kece2 dan keren2 yaaa dan terus menginspirasi para pembaca hihihi
    Twitter: @nvandryn

    BalasHapus
  72. Twitter: @afingleek
    Buku pilihan: Tiger on My Bed & Dunia Mara

    BalasHapus
  73. @DiasShinta
    Pilihan :
    Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    Dunia Mara by Sitta Karina

    BalasHapus
  74. Actually i have always admire your blog.. Meskipun udah lama banget ngeblogging. tapi rasanya selalu moody waktu bikin review gitu :') than maybe can i asking some tips, kak? Gimana caranya selalu konsekuen buat bikin review? Hehehe.

    Buku pilihan saya :
    Tiger on My Bed and Meet Lame by Christian Simamora

    Here's my twitter : @beygss >> https://twitter.com/Beygss/status/721693827136757760

    thankyou kak :D

    BalasHapus
  75. Bismillaahirrahmaanirrahim....
    @ahmadrosyidmus

    Dua buku yang dipilih:
    Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    Dunia Mara by Sitta Karina

    BalasHapus
  76. pengen banget baca Tiger on My Bed karya Chistian Simamora dan Dunia Mara Karya Sitta Karina
    @rin_mizsipoel

    BalasHapus
  77. Amanda S. / @mndshl
    https://mobile.twitter.com/mndshl/status/721889879639007232

    Terima kasih atas kesempatannya, kak! I'd love to win Meet Lame dan Tiger on My Bed-nya Christian Simamora. ❤

    BalasHapus
  78. I'd love to win these books, Tiger on My Bed and Meet Lame by Christian Simamora.

    @hoshinotika

    BalasHapus
  79. Aku pilih
    Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    Meet Lame by Christian Simamora

    Twitter: @RizAnNie88
    ^_^ terima kasih giveawaynya

    BalasHapus
  80. hi..saya mau Dunia Mara by SItta Karina dan Meet Lame by Christian Simamora yah
    @anhijo

    BalasHapus
  81. Kedua buku ini yang aku inginkan, karena sampai saat ini belum berkesempatan untuk membelinya. Ditambah, penasaran karena karya bang ino yang udah banyak jadi bahan perbincangan di luar sana

    1. Tiger on My Bed by Christian Simamora
    2. Meet Lame by Christian Simamora

    @RaaChoco

    Semoga aku beruntung, makasih ka :) :)

    BalasHapus
  82. Pengen baca:

    (1) Dunia Mara by Sitta Karina
    (2) Meet Lame by Christian Simamo

    @dion_yulianto

    Terima kasih Sulis, buntelan buatmu sudah kutitipin ke Alvina ya. *numpang lapak

    BalasHapus
  83. @HarismaWardani

    Tiger on My Bed by Christian Simamora
    Meet Lame by Christian Simamora

    BalasHapus
  84. Halo mbak Sulis ^^
    Mau yang ini dong:
    Tiger on My Bed by Christian Simamora
    Meet Lame by Christian Simamora

    @widywenny

    BalasHapus
  85. @putripramaa
    Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    Dunia Mara by Sitta Karina

    *mau milih novelnya Babang tapi ngerasa kurang umur, padahal udah 18 xD

    BalasHapus
  86. Hy mbak peri_hutan :D
    Aku ingin novel yang berjudul
    Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    Meet Lame by Christian Simamora

    semoga aku mendapatkannya yaa^^
    @Nhamida_

    BalasHapus
  87. @APradianita

    Books:
    1. Tiger on My Bed by Christian Simamora.
    2. Meet Lame by Christian Simamora.

    BalasHapus
  88. 1. Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    2. Tiger on My Bed by Christian Simamora

    @sampanbiru

    BalasHapus
  89. 1. Andy Noya: Kisah Hidupku By Robert Adhi Ksp ( my mom wishlist nih buku)
    2. Tiger On My Bed by Christian Simamora ( penasaran se hot apa buku ini)

    @poetstories

    BalasHapus
  90. 1. Andi Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    2. Tiger On My Bed by Christian Simamora
    @annsynd

    BalasHapus
  91. Aku mau, aku mau! \^^/
    Meet Lame dan Tiger on My Bed by Christian Simamora, please? ;)) thankyou, Kak Sulis :D

    @anandanf07

    BalasHapus
  92. 1.Tiger on my bed by christian simamora
    2.Meet lame by christian simamora

    @talaonurlis1

    BalasHapus
  93. Buku pilihan?

    Dunia Mara - Sitta Karina.

    Satunya lagi... apa ya? Nggak tahu mau pilih yang mana. Soalnya 3 lainnya udah punya semua sih, Kak. Hehehe. Pokoknya paling mau sama Dunia Mara deh. Belum pernah pula baca bukunya Sitta Karina nih. :(

    Makasih banyak! :)

    @murniaya

    BalasHapus
  94. Buku pilihan :
    1.Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    2.Tiger on My Bed by Christian Simamora


    Twitter : @nadiachaerani

    Semoga beruntung^^ Terimakasihh

    BalasHapus
  95. 1. Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp

    2. Tiger on My Bed- Christian Simamora

    @Prizkaindah

    BalasHapus
  96. TwitterL @auliasputrid
    Kesekian kalinya ikut giveaway semoga saya beruntung :')
    Saya pilih:
    1. Andy F. Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    2. Meet Lame by Christian Simamora

    BalasHapus
  97. "Bila benar saya harus memilih dua dari dua buku yang dipampangkan, maka saya memilih Dunia Mara dan Meet Lame. Sebab sesungguhnya, saya tidak terlalu menyukai nonfiksi, dan saya memilih yang covernya bagus dari yang terbagus."

    - @FJrean

    BalasHapus
  98. @widy4_w

    aku pilih novel yg ini:

    Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    Dunia Mara by Sitta Karina

    BalasHapus
  99. @its_nessie

    Makan soto babat baunya lem
    Kak Sulis aku pilih Tiger on My Bed dan Meet Lame ;)))

    *ceritanya sok sokan pantun*

    BalasHapus
  100. @evitta_mf

    Bismillah,
    ikutan giveaway ini ya mba..

    Aku ingin baca Dunia Mara by Sitta Karina dan Tiger on My Bed by Christian Simamora
    oh.. Tiger on my bed, my wish list... ><

    Terimakasih kak, dan selamat ulang tahun ke-5 BBI ^^/

    BalasHapus
  101. Ikut :)

    Aku mau dunia mara -sitta karina dan meet lame - christian simamora

    @gemaulani

    BalasHapus
  102. buku yang dipilih: Tiger on My Bed sama Meet Lame karya Christian Simamora

    @dust_pain

    BalasHapus
  103. Buku yang Nina pilih: Tiger on My Bed sama Andi Noya: Kisah Hidupku :)
    Makasih giveawaynya Kak Sulis~

    T: @ridyananda

    BalasHapus
  104. Mau Kakkk buku :
    Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    Dunia Mara by Sitta Karina

    Hapibeday BBI
    Makasih kak buat GAnya

    @nyipenengah

    BalasHapus
  105. mau yang ini kak:
    1. Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    2. Meet Lame by Christian Simamora
    t; @tezarnet

    BalasHapus
  106. @bungaoktober_

    Mau bukunya abang, mbak x) Tiger on My Bed sama Meet Lame

    BalasHapus
  107. Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp dan Dunia Mara by Sitta Karina. Bukunya Chrismor not my cup of tea >.<

    @ryana_maryana

    BalasHapus
  108. @rief_oxygen

    Tiger on My Bed dan Meet Lame

    BalasHapus
  109. Meet Lame dan Tiger on My Bed kak :D

    Terima kasih GA nya kak ^^

    @n0v4ip
    https://twitter.com/n0v4ip/status/723143424535199744

    BalasHapus
  110. Hai kak! Mau 2 judul bukunya Christian Simamora ya
    @fikri_natsu

    BalasHapus
  111. Aku mau buku
    Andy Noya: Kisah Hidupku - Robert Adhi
    Dunia Mara - Sitta Karina

    Trims :)

    @widyayu15

    BalasHapus
  112. 1. Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    2. Dunia Mara by Sitta Karina

    @daneeollie

    BalasHapus
  113. 1. Andy Noya: Kisah Hidupku by Robert Adhi Ksp
    2. Dunia Mara by Sitta Karina

    @Cindy91Aul

    BalasHapus
  114. Selamat untuk pemenangnya ya.. selamat membaca

    BalasHapus
  115. Selamat untuk kedua pemenang \^o^/

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...