Rabu, 13 April 2016

Selamat Ulang Tahun, Bebi #HBDBBI


Sebelum berganti hari karena seharian ini sibuk ngider kesana kemari, mau ngucapin selamat ulang tahun buat Bebi yang ke-5! Sudah semakin besar nih, semoga aja tambah lucu ya :D. Menjadi bagian Bebi adalah kebanggaan tersendiri, banyak hal yang saya dapat setelah bergabung dengan Bebi, kalau pingin versi lebaynya sih bisa dibilang Bebi telah mengubah hidupku #tsah. Mungkin nggak akan banyak kata karena sebelumnya saya sudah membuat video yang ada di bawah, postingan ini hanya sebagai pelengkap saja, menambahkan yang belum sempat saya sebutkan di video.

Banyak sekali dan sedikit duka semenjak saya bergabung dengan Bebi, beberapa diantaranya sudah saya sebutkan di postingan 5 Blog Buku Dalam Negeri yang Wajib Kamu Pantengin. Di bagian ini saya akan membahas tentang harapan terbesar dan rasa terima kasih kepada semua divisi yang telah berusaha keras memajukan dan membuat Bebi bisa konsisten sampai sekarang. Oh ya, nanti kalau salah menyebutkan nama divisi maklumi aja ya, saya nggak begitu hapal XD.

Dimulai dari divisi event, sebenernya waktu kemarin membuka perekrutan anggota baru saya ingin bergabung tapi mengurungkan niat karena tidak yakin bisa konsisten, kesibukan pribadi menjadi alasan utama, takutnya nanti malah keteteran dan nggak bisa maksimal. Saya cukup tertarik dengan divisi event karena tidak membosankan, hehehe. Mungkin karena saya orangnya mudah bosan dan suka mencari sesuatu yang baru, sehingga pasti seru kalau masuk di divisi event karena kerjaanya mencari ide-ide yang kemudian bisa dinikmati oleh anggota yang lain. Jadi, semangat terus buat divisi event ya, dari semua yang sudah pernah diadain, saya paling suka around the genres tahun kemarin, menambah pengetahuan banget tentang dunia buku :D

Divisi member, tugasnya cukup berat juga, menyaring anggota baru dan menginggatkan blog yang kelamaan hiatus, bahkan saya pernah disemprit karena melanggar salah satu syarat, yaitu posting non buku, wakakaka. Tahu aja sih, padahal udah diem-diem juga postingnya XD. Divisi danus juga keren, tidak lelah mencari apa lagi yang bisa dijual demi pundi-pundi uang kas Bebi. Divisi cari buntelan (okey, saya lupa namanya, lebih suka dengan sebutan ini) membuat para Kutu Bokek kayak saya tidak kehabisan bacaan, semoga nanti semakin banyak pihak yang bisa digodain untuk nyumbang buku bagi para anggota BBI dan kemudian direview. Saran sih kalau bisa utamakan yang belum pernah dapat, kasian, biar semuaikut merasakan dapat buku gratis :D.

Untuk member lain yang tidak tergabung dalam divisi, kalian tetap keren kok, tetap produktif dan hasilkan tulisan yang menunjukkan ciri khas kalian, menjadi anggota saja sudah cukup membanggakan, jadi nggak usah berkecil hati karena anggota baru dan beranggapan tidak menyumbang apa-apa, dengan produktif dan terus menulis itu sama aja memberi napas pada Bebi. Bayangkan aja kalau semua anggotanya nggak pernah update atau hiatus semua, sama aja komunitas ini akan mati, akan dilupakan. Jadi, terus membaca dan menulis ya :D

Harapan terbesar saya adalah Bebi menjadi salah satu komunitas yang cukup diperhitungkan, salah satu komunitas yang menginspirasi orang lain untuk membaca dan menulis, setara dengan fashion, food, beauty blogger. Sebuah komunitas yang akan selalu ada di hati dan tak terlupakan. Selamat ulang tahun Bebi, terus bersinar! XD


8 komentar:

  1. Aku terharu baca postinganmu, mbak Sulis.. Semangat buat Bebi.. You awesomeee.. I'm proud of being BBI's member :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Asri, kita memang patut berbangga diri menjadi anggota BBI :)

      Hapus
  2. Sulis, ucapannya mantap, ada video youtube nya juga, wow... *ngacungin jempol empat biji*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Ika, yah walau videonya ala kadarnya, yang penting berani nyoba :D

      Hapus
  3. Background videonya ganti dong jangan di kamer molo xD
    #salahpokus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau di mana lagi? Wakakaka, yang paling nyaman di kamar jadi di situ aja deh XD

      Hapus
  4. hahahha di alam liar kak backgroudnnya :D bawa diesel buat dayanya :D beheheh

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...