Minggu, 17 April 2016

February + March in Review | Monthly Recap



Hai halooooo, sudah kangen dengan program Monthly Recap di Kubikel Romance? Bertanya-tanya kenapa dua bulan terakhir nggak ada postingan terbaru tentang Monthly Recap? Bagi yang belum tahu, mulai februari kemarin saya membuat channel booktube Kubikel Romance di sini, beberapa program akan saya alihkan ke sana, salah satunya adalah Monthly Recap. Jadi, sudah ada kok. Alasannya bukan karena ikut-ikutan pingin jadi booktuber, hahaha, bukan. Dari dulu emang kepingin buat channel booktube, hanya saja saya tidak punya kamera yang kece dan nggak bisa ngedit video, jadi diurungkan. Selain itu, ada beberapa program atau tema postingan yang lebih enak disajikan secara visual, jadi yah saya memberanikan diri untuk memulai. Curahan lebih lengkapnya bisa di baca di Welcome to My Channel.

Nggak perlu banyak kata-kata, biar videonya saja yang berbicara, berikut adalah postingan Monthly Recap untuk bulan Februari dan Maret. Maklumi aja ya kalau kualitas gambarnya masih buruk, masih nabung untuk beli kamera yang kece dan masih belajar otodidak untuk ngedit video, kalau kalian punya link youtuber atau blogger yang suka ngasih tips tentang cara ngedit video, silakan komen di bawah. Saya sangat berterima kasih sekali kalau ada yang ingin berbagi ilmu dengan saya. Selamat menonton :D






4 komentar:

  1. Saya adalah salah satu yang suka mengikuti blog ini dan penyuka artikel rekap bulanan. Dan maaf sebelumnya, saya jujur saja tidak nyaman dengan artikel yang kemudian dialihkan ke bentuk video. Kendalanya tidak lain, soal sinyal. Makanya, untuk menonton satu video saja saya harus ekstra sabar. Kalau bisa, tolong donk dibuat artikel juga supaya saya dan temen-temen juga nyaman dengan membacanya. Heehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah terima kasih atas masukannya, nanti aku pertimbangkan ya, mungkin bisa aku padu padankan, selain video akan ada artikel juga :)

      Hapus
  2. cara unik mereview buku, lewat video ! mantap !

    BalasHapus
  3. wahhh,, banyak banget dpt bukunya selama satu bulan.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...