Rabu, 24 Oktober 2012

Wishful Wednesday [7]

Hosh, Hosh baru update jam segini :D, gimana ini dari minggu lalu belum nulis review malah meme trus, ggp deh ya toh sebentar lagi ada 'gawe' Tuker Kado dan Secret Santa, mesti rajin-rajin bikin wishlist, buat yang bingung mau kasih buku apa ke sana pantengin aja Wishful Wednesday saya, biasanya berisi buku prioritas yang pengen saya baca XD. Untuk pilihan yang lebih banyak bisa diintip di Dear Santa.
Untuk rekapan sebelumnya silahkan klik Wishlist Sebelumnya baik yang udah terkabul ataupun belum.
Oke, wishlist saya kali ini adalah

Outlanderbag1Outlanderbag2

Outlander by Diana Gabaldon
Genre: Historical Romance/ Historical Fiction
Harga: Outlander Buku 1: 60k
           Outlander Buku 2: 58k
Hiks, seri pertama aja dibagi dua buku padahal seri Outlander ini ada 8, lebih jelasnya silahkan kunjungi Outlander Series. Mungkin karena saking tebalnya kali ya makanya dibagi menjadi dua buku.
Sinopsis:
1945.
Claire Randall, seorang mantan perawat perang yang sedang menikmati bulan madu kedua sekembalinya dari bertugas. Saat berjalan melalui batu di salah satu lingkaran batu kuno, tanpa diduga dia justru ‘terlempar’ ke puluhan tahun lalu.
1743.
Perang klan sedang berkecamuk di Skotlandia. Claire Randall adalah Sassenach—seorang ‘outlander’.
Gairah dalam Dilema.
Claire tak hanya terlempar ke masa lalu, tetapi juga terperangkap dalam situasi yang tak dimengerti sama sekali olehnya. Kapan saja, di mana saja, perempuan bisa terperosok dalam bahaya—mengancam hidup dan juga hatinya. Terutama ancaman bernama James Fraser, sosok prajurit Skotlandia yang muda dan tampan. Perempuan Masa Depan yang terlempar ke masa lalu itu berjalan di persimpangan, antara keinginan bersetia dan keinginan mengikuti gairah.
Dan saat James berada di sekitarnya, dilema itu semakin menyiksanya.




Semoga saja buku ini segera saya miliki, udah lama pengen beli karena kalau sesuai genrenya saya banget, bulan lalu rencana mau beli tapi karna di Togamas sedang ada diskon cukup gede saya menyingkirkan buku ini dulu, memenuhi wishlist saya yang laen yang ada di TMB. Berminat memberi saya hadiah? Buku ini bisa menjadi pilihan :))



Wishful-wednesday1

Apa Wishlist kamu? yuk ikut meme ini, caranya:
  1. follow  Books To Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran minggu ini, mulai dari yang bakal dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist.
  3. meninggalkan link Wishful Wednesday di Mr. Linky (ada di bawah postingan mb  Astrid). Kalau mau tambahkan button Wishful Wednesday di postingan.
  4. udah tinggal blogwalking sesama blog yang ikut share wishlist :)

4 komentar:

  1. semogaaaa dilihat oleh santamu hihihi

    BalasHapus
  2. hihih bukunya khas sulis banget nih, romance :Dsemoga wish nya terkabul :P

    BalasHapus
  3. [...] href=”http://blogperihutan.wordpress.com/2012/10/24/wishful-wednesday-7-2/”>Wishful Wednesday [...]

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...