Senin, 08 Oktober 2012

[Challenge] Tell Me Your Wish

Dalam rangka membabat habis wishlist saya rajin ikut giveaway, padahal dari dulu juga hobi ikut kuis, hehe. Paling seneng itu kalo hadiahnya milih sendiri, jadi bisa ngurangin wishlist, itu pasti. Yang belum pastinya belum tentu jadi pemenang :D. Selama malang melintang di dunia perbuntelan kalah menang sudah biasa, walau nyesek juga nggak menang. Salah satunya di blognya mbak Nana di Reading in the Morning ikut sejak awal adanya giveaway Tell Me Your Wish di sana belum pernah menang sama sekali, hiks.Tapi saya tidak menyerah, terus ikut dan mencoba untuk menang, kali ini hadiahnya sebesar 120k, bisa milih dua buku keinginanmu, yeay, kesempatan besar nih, apalagi wishlist saya di ngantri punya banyak yang belum kesampea, jadi saya berharap banget kali ini bisa menang, amin, amin, amin. Doakan saya ya readers :).

Dan, dua buku wishlist saya adalah:

The Look by Sophia Bennett
Penerbit: Bentang Belia
Harga: 64k
Link toko buku online: http://mizan.com/buku_full/the-look.html

Sinopsis:
Aku akan pergi ke New York untuk menjadi model bagi seorang fotografer terkemuka dan mendapatkan cukup uang yang tidak akan habis hingga aku berusia tiga puluh tahun. Semua gadis pasti iri setengah mati dengan apa yang akan didapatkan Ted. Jimmy Choo, Vera Wang, Prada, Zac Posen, mobil mewah, apartemen berkelas, dan kepopuleran akan mengelilinginya begitu ia jadi model papan atas. Mimpi ini berawal di Jalan Carnaby, London, saat ia mengamen bersama Ava, kakaknya. Seorang agen pencari bakat, Simon, mendatangi Ted yang jangkung, kurus, dan jauh dari kata fashionable. Tentu saja ini membingungkan. Kenapa bukan Ava si gadis cantik pemilik senyum ala bintang film, yang dilirik Simon melainkan Ted si cupu? Ted diam-diam penasaran dengan Simon dan agensi modelnya. Di saat yang sama, Ava divonis kanker limfoma oleh dokter. Semua perhatian keluarga dicurahkan kepada Ava dan penyakitnya. Ini membuat Ted harus memilih, akan meraih kesempatan untuk menjadi supermodel atau tetap bersama Ava, menjadi supersister. Sophia Bennett mulai memberanikan dirinya untuk mewujudkan cita-citanya menjadi seorang penulis setelah membaca buku serial Harry Potter karya J.K. Rowling. Tak disangka, novel Threads menang pada sebuah kompetisi menulis. Ia pun terus menulis novel selanjutnya, Beads Boys & Bangles dan Sequin Stars & Spotlights. The Look adalah buku terbarunya.


The Lonely Hearts Club by Elizabeth Eulberg
Penerbit: Bentang Belia
Harga: 39k
Link toko buku online: http://mizan.com/buku_full/the-lonely-hearts-club.html

Sinopsis:
Mana yang lebih penting? Pacar atau sahabat? Setelah dikhianati Nate, Penny Lane bersumpah nggak akan mau dekat-dekat apalagi sampai pacaran sama manusia berlabel cowok. Sohibnya, Diane meninggalkan Penny juga demi cowok. Gimana Penny nggak makin kebakaran? Penny nggak sendiri. Banyak cewek di sekolah punya pengalaman sama: korban cowok nggak penting! Penny akhirnya mendirikan sebuah klub cewek jomblo The Lonely Heart Club. Peraturan utamanya ekstrim: nggak boleh pacaran! Hufft…apa bisa aturan gila ini ditaati? Masalah lalu muncul saat Ryan Bauer-cowok populer di sekolah mendekati Penny. Sementara itu ikatan diantara sohib cewek The Lonely Heart Club makin kuat. Mampu nggak sih Penny Lane menahan godaan untuk nggak nge-datesama Ryan yang super cool? Siapa yang akan dipilih Penny? Cowok yang jadi rebutan cewek satu sekolah atau klub berisi sohib yang super asyik?

Alasan kenapa milih kedua buku di atas adalah pengen baca aja, simple banget ya, hehe. Nggak tau juga sih, kadang saya tanpa perlu alasan memilih sebuah buku secara random ingin di baca, mengenal penulis baru dan cerita baru. Untuk Sophia Bennett saya belum pernah baca bukunya satu pun, jadi belum tahu tulisan dia kayak apa, kembali lagi, mencoba sesuatu yang baru, siapa tahu dia menjadi penulis favorit saya berikutnya. Sedangkan untuk Elizabeth Eulberg, sebelumnya saya pernah membaca Take a Bow dan suka banget, penasaran dengan karya lainnya yang sudah diterjemahkan, dan terpilihlah The Lonely Hearts Club. Kalau The Look ada suasana fashion-nya, sedangkan The Lonely Hearts Club ada nuansa The Beatles-nya. Radar peri saya mengatakan kedua buku ini bakalan saya suka banget :D. Selain itu jika harga kedua buku ini digabungin, harganya nggak melebihi syarat giveaway yaitu 107k, nggak nyampe 120k :D.

Wish me luck, doakan saya menang ya readers.


Buat kamu yang pengen ikutan dan pengen wishlist kamu dikabulkan, yeah walau nantinya menjadi saingan saya, rejeki udah ada yang ngatur, jadi saya nggak khawatir :p, silahkan saja meluncur ke Tell Me Your Wish Special October. Semoga beruntung yah.

1 komentar:

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...