Rabu, 26 Desember 2012

Wrap Up Wishful Wednesday 2012

Wishful Wednesday merupakan salah satu meme yang saya gemari, kenapa? karena bisa diwujutin :D Ini bukan akhir dari meme ini, tahun depan pasti lanjut lagi dong. Karna hari ini adalah hari Rabu terakhir di tahun 2012 saya ingin flashback kembali, ngelist wishlist apa yang udah aku ikutkan dan apakah di akhir tahun ini sudah terkabul semua?
Saya akan kembali merekap buku apa aja yang udah terkabul ketika mengikuti meme ini, yah walau nggak tiap Rabu ikut (karna g sempet dan lupa kalau hari Rabu) kadang tiap postingan saya memberikan dua judul buku yang saya pengen.
Baiklah, berikut rekapannya:
Wishful Wednesday 1: Twivortiare dan Rock 'n Roll Onthel --> TERKABUL
Wishful Wednesday 2: Divergent --> TERKABUL
Wishful Wednesday 3: One Day dan Juliet --> TERKABUL. One Day dapet buntelan dari @r3n87 dan Juliet beli seken di mb @fanda_a, yeay :)
Wishful Wednesday 4: The Godfather --> TERKABUL. Dapet buntelan dari @stefanie_sugia, double yeay!
Wishful Wednesday 5: Discord dan Genesis --> BELUM TERKABUL. Huhuhu, beberapa kali ikut kuis nggak beruntung, mau beli nggak ada diskon yang mengiurkan, terpaksa nyelengi lagi deh padahal nggak sabar baca.
Wishful Wednesday 6: Prom Nights from Hell dan Kisses from Hell --> TERKABUL SATU. Thank you so much my Secret Santa, dia telah ngabulin satu wishlist saya di postingan ini. You know me so well pokoknya :D
Wishful Wednesday 7: Outlander #1= buku 1 dan buku 2 --> BELUM TERKABUL. Sebenernya buku ini hanya satu seri tapi terjemahannya dijadiin dua buku. Pengen banget baca, cari buntelan dulu aja kali ya :D
Wishful Wednesday 8: Eon --> BELUM TERKABUL. Tahun ini rencana mau baca Eona, buku kedua dari serial ini, jadi mau nggak mau harus beli kalo nggak dapet buntelan =))
Wishful Wednesday 9: The Child Thief --> TERKABUL. Dengan memanfaatkan yes money dan kupon belanja sebesar 20k saya membeli dua buku di yes24.co.id, selain ini pengen dapet gift akhir tahunnya :)) #bancidiskon #fakirbuntelan
Wishful Wednesday 10: Ratu Seribu Tahun</a> --> TERKABUL. makasih banyak mb  Astrid si pemilik meme ini, alhamdulillah saya mendapatkan buku ini ketika WW lagi ngadain giveaway, akkkkk seneng banget pokoknya :D
Wishful Wednesday 11: Cloud(y) --> BELUM TERKABUL. Masih penasaran sama buku ini, belinya nunggu diskon gede dulu :))
Wishful Wednesday 12: Singgah --> BELUM TERKABUL. Kayaknya buku ini belum terbit deh, jadi dompet aman :))
Dannnn, untuk Wishful Wednesday [13] kali ini, wishlist saya adalah

1615228116360467

Vacations from Hell by Libba Bray, Cassandra Clare, dll
Genre: dark, Horor
Harga: 48k
Sinopsis:
Bagasi nyasar? Tidak ada apa-apanya kalau dibandingkan tinggal sekamar dengan penyihir penuh dendam. Gosong akibat berjemur terlalu lama mungkin memang menyakitkan, tapi efeknya sebentar saja akan hilang, sedangkan kutukan... Dan tentu saja, dalam situasi paling buruk sekalipun, cinta tetap bisa bersemi.
Cerpen-cerpen karya para pengarang hebat ini—Libba Bray (A Great and Terrible Beauty), Cassandra Clare (City of Bones), Claudia Gray (Evernight), Maureen Johnson (13 Little Blue Envelopes), dan Sarah Mlynowski (Bras & Broomsticks)—berisi kisah-kisah seru liburan paranormal yang jadi kacau.


Love is Hell by Melissa Marr, Scott Westerfeld, dll
Genre: dark, Horor
Harga: 48k
Sinopsis:

Cinta memang bikin menderita. Tetapi, siapa sih yang bisa hidup tanpa cinta?
Dari dua remaja yang berani mendobrak berbagai aturan kaku karena daya tarik di antara mereka hingga gadis yang jatuh cinta habis-habisan pada hantu tampan yang menaruh dendam, tokoh-tokoh seru dalam kumpulan cerita ini akan menghancurkan hatimu, lalu membuatmu meyakini cinta lebih daripada kapan pun.
Dalam kisah-kisah karya para penulis top ini—Melissa Marr (Wicked Lovely), Scott Westerfeld (Specials), Justine Larbalestier (Magic or Madness), Gabrielle Zevin (Elsewhere), dan Laurie Faria Stolarz (Blue is for Nightmares)—cinta mungkin kacau, tapi cinta juga lebih kuat dibandingkan apa pun dalam menaklukkan segalanya.



Kenapa milih buku ini? Karna saya emang pengen ngoleksi seri Hells ini, selain itu banyak banget penulis fantasy yang namanya nggak asing lagi, saya pengen nyoba baca kumcer mereka. Saya udah dapet satu dari empat buku yang udah terbit semoga aja bisa terkabul semua, amin :D
Jadi, dari 13 Wishful Wednesday yang saya ikuti, 19 buku yang saya pengenin, total ada 9 buku yang udah berhasil masuk ke rak saya, not bad lah :D


Wishful-wednesday2

Apa Wishlist kamu? yuk ikut meme ini, caranya:
  1. follow  Books To Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran minggu ini, mulai dari yang bakal dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist.
  3. meninggalkan link Wishful Wednesday di Mr. Linky (ada di bawah postingan mb  Astrid). Kalau mau tambahkan button Wishful Wednesday di postingan.
  4. udah tinggal blogwalking sesama blog yang ikut share wishlist :)
Psssttt, yuk pada ikutan, bulan Februari tahun depan bakalan ada giveaway lagi loh meme ini :))

1 komentar:

  1. [...] adalah membuat rekap WW selama setahun terakhir. Sebelumnya saya sudah membuat <a href=”http://blogperihutan.wordpress.com/2012/12/26/wrap-up-wishful-wednesday-2012-2/”>Wrap Up Wishful Wednesday 2012</a>, jadi saya akan menulis kembali dari WW pertama sampai WW [...]

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...