Rabu, 05 Juni 2013

Wishful Wednesday [29]

Hai Hooooo, beneran deh, saya lama-lama bangkrut kalo nurutin buku baru yang terbit beberapa bulan ini, masuk wishlist semua. Kali ini akan ada dua buku yang lagi saya incer, tiap minggu rasanya ada aja, entah penulis favorit lah, entah yang katanya bestseller lah, entah katanya termasuk buku keren lah, haduhhhh *buntelan mana buntelan*

17858938Pandemonium by Lauren Oliver

Genre: Dystopia

Harga: 67k

Sinopsis:

Lena Haloway bersumpah untuk mengubur masa lalunya dan Alex yang penuh kobaran api. Dia kini menjadi bagian dari Invalid dan pemberontak, berbaur dengan Alam Liar, menyusup dalam organisasi anti-deliria di New York. Misinya adalah mengacaukan organisasi tersebut dan mengembalikan perasaan cinta kepada orang-orang yang hidupnya sudah bagaikan mayat berjalan.

Dalam aksinya, Lena bertemu Julian, putra pemimpin organisasi yang masih rentan terkena deliria. Kebersamaan mereka menimbulkan kembali perasaan terlarang itu: cinta. Pada akhirnya, mampukah Lena memilih, antara membiarkan dirinya jatuh di pelukan Julian, mengkhianati cintanya kepada Alex ... atau terbunuh di tengah-tengah kebisingan dan ketidakpastian?

Saya merasa berdosa sekali karena tidak cepat-cepat beli dan buku ini, padahal lanjutannya udah dinanti-nanti banget, apa daya duit dan waktunya belum memungkinkan untuk jalan-jalan ke toko buku, semoga aja bisa cepat dikabulkan, udah pengen banget ketemu Alex, hauhau.

942578_530152167031251_1608097436_nLiesl & Po by Lauren Oliver

Genre: Fantasy

Harga: 42.500

Sinopsis:

Di hari ketiga setelah kematian ayahnya, Liesl melihat hantu

Liesl dikurung di loteng oleh sang ibu tiri. Di malam-malam gelap, Liesl menghibur diri dengan menggambar. Lalu, kegelapan di lotengnya menggeliat dan melentur, memunculkan sesosok hantu. Po, yang datang dari Dunia Lain, tempat roh dan hantu berkeliaran di kegelapan yang membentang seluas semesta. Liesl berharap Po bisa menemukan ayahnya di Dunia Lain.

Suatu hari, tak sengaja Will, murid sang Alkemis, menukar kotak berisi sihir terkuat di dunia dengan kotak abu ayah Liesl. Sebuah kesalahan yang menarik dua anak dan satu hantu dalam sebuah petualangan yang menegangkan. Petualangan yang membuat Dunia Lain dan Dunia Nyata bersentuhan dan membuka rahasia-rahasia mengerikan.

Kisah tentang persahabatan dan rasa sepi, keserakahan dan kemurahan hati, kematian dan kehidupan, Lauren Oliver berhasil meramu kisah yang petualangan yang menegangkan sekaligus menghangatkan hati.

Yap yap yap, buku kedua juga buku karangannya Lauren Oliver, seneng banget Penerbit Mizan sangat rajin menerjemahkan buku-buku yang kece badai. Ga sabar bacaaaaaaa, lagian beberapa bulan ini saya agak jarang baca fantasy, paling sebulan cuman satu buku padahal yang ngantri udah banyak banget, mungkin perlu dibuat jadwal baca kali ya, ehmmmm, tapi kadang moodyannya kabuh T.T

Yak itu dulu ya, sebenarnya masih banyak banget wishlist saya, terlebih romance indonesia, biarlah nunggu minggu berikutnya, kabulin dulu wishlist-wishlist sebelumnya :p
wishful-wednesday2

Apa Wishlist kamu? yuk ikut meme ini, caranya:

  1. follow  Books To Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu

  2. buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran minggu ini, mulai dari yang bakal dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist.

  3. meninggalkan link Wishful Wednesday di Mr. Linky (ada di bawah postingan mb  Astrid). Kalau mau tambahkan button Wishful Wednesday di postingan.

  4. udah tinggal blogwalking sesama blog yang ikut share wishlist :)

12 komentar:

  1. smoga pengharapannya terkabul ya... :)

    BalasHapus
  2. Aku juga mau beli series buku itu, tapi kenapa buku yang pertama covernya kayak gitu ya yang terbitan Indo x_x

    BalasHapus
  3. untung seri kedua pake cover asli, sebenarnya cover aslinya pun nggak terlalu bagus menurutku, nggak suka gambar orang :)

    BalasHapus
  4. "saya lama-lama bangkrut kalo nurutin buku baru yang terbit beberapa bulan ini, masuk wishlist semua. "

    --> BANGEETT!! Sayangnya buku-buku baru yg unyu itu tidak diimbangi dengan keadaan kantong... :') #MalahIkutCurhat

    BalasHapus
  5. Liesl & Po udah nimang-nimang di Periplus tapi ga jadi ambil. Nyesel deh skrg udah ga didiskon.
    Semoga terkabul. Nice blog! Sukaaaa.

    BalasHapus
  6. wah! baru tau karya lain dari Lauren Oliver selain Delirium series. Hehhe ^^
    Semoga segera terkabul, kak :)

    BalasHapus
  7. eh, header blog nya baru ya? #salahfokus
    semoga kesampaian yaa wish-nya..
    nanti pinjem! :D

    BalasHapus
  8. tezarariyulianto6 Juni 2013 pukul 13.20

    penasaran ama pandemonium meski nggak suka banget delirium. Semoga dapat ya kak

    BalasHapus
  9. Pandemoniumnya keren! Penasaran Liesl and Po-nya, belum dibaca. Nunggu review kedua buku ini dr Kak Sulis. Sukaaa bgt sama diksinya Lauren Oliver. :))

    BalasHapus
  10. ahhh iya mizan emang keren2 ya fantasinya sekarang :) semoga terkabul semua lis...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...