Rabu, 31 Oktober 2012

Wishful Wednesday [8]

Untuk Wishlist sebelumnya silahkan meluncur ke Wishful Wednesday 7.
Wishful Wednesday kali ini masih menampilkan dua buku, berhubung yang lainnya aja udah 30-an posting, hehe. Alasan kenapa pengen kedua buku ini adalah saya sudah mempunyai buku lanjutannya dan sebelumnya, yub, buku ini berseri, saya memang sangat suka dengan cerita berseri, ceritanya bisa berkembang lebih berwarna :D
Kedua buku tersebut adalah

Eon

Eon by Alison Godman
Genre: Fantasy
Harga: 84k
Sinopsis:
Dalam dunia yang penuh dusta, sebuah kebenaran bisa sangat mematikan…
Di bawah didikan keras seorang Master yang ambisius, Eon dilatih untuk menjadi Punggawa Naga—seorang penguasa yang mampu mengendalikan aira dan angina untuk melindungi Negara. Tapi selama dia berlatih dan bertahan menghadapi saingannya, dia harus menjaga sebuah rahasia kelam. Rahasia yang bisa membahayakannya dan bisa membuatnya kehilangan nyawa.
Setelah sebuah upacara pentasbihan, hubungannya dengan kedua belas naga telah menyeretnya ke dalam dunia Pengadilan Kerajaan yang sangat berbahaya. Dan sejak masuk ke dunia pengadilan, dia menemui musuh terkuatnya, Lord Ido. Seiring dengan persaingan yang semakin memanas, Eon semakin tertekan karena rahasia kelamnya semakin muncul ke permukaan. Diwarnai dengan berbagai kasi pertarungan seru, petualangan Eon akan membuat kita tenggelam dalam dunia para punggawa Naga.
Best Fantasy Novel, Aurealis Award (2008) ??? Honour Book, James Tiptree Jr. Award (2008) ??? Notable Book, CBCA Awards (2009) ??? Nomine NSW Premier's Literary Awards (2009) ??? Nomine Victorian Premier's Literary Awards (2009) ??? Nomine Western Australian Premier's Literary Awards (2008) ??? ALA Best Book for Young Adults (2009) ??? Bank Street College Best Book of the Year (2009)
“Kisah petualangan ini penuh intrik, persahabatan, pertarungan dan keajaiban aliansi…buku ini pemenang sejati”—Kirkus Reviews
“Warna baru dalam genre fantasi. Kisah yang ditulis dengan cerdas dan menyegarkan ini benar-benar menggigit dari halaman pertama” —The Times, London.






Udah lama juga pengen buku ini, udah punya buku keduanya Eona tapi belum punya buku pertama, haha makanya pengen cepet punya buku ini biar bisa langsung namatin, seri ini cuman ada dua seri :D.

Buku kedua adalah

Throne_of_fire

The Throne of Fire by Rick Riordan
Genre: Fantasy
Harga: 69k
Sinopsis:

Pertarungan melawan Kekacauan terus berlanjut. Sejak Dewa-Dewa Mesir terlepas ke dunia modern, Carter dan Sadie Kane terlibat banyak masalah. Dan kini, Dewa Apophis, musuh mereka yang paling berbahaya, akan segera bangkit. Satu-satunya cara untuk menghentikan Apophis adalah dengan membangkitkan Ra. Masalahnya, tidak ada yang tahu di mana Ra. Bukan hanya itu, untuk membangkitkan Ra mereka juga harus menemukan tiga gulungan dari Kitab Ra dan mempelajari mantra yang tepat untuk bisa membacanya.
Narasi Sadie dan Carter Kane, humor-humor unik ala mereka dan petualangan ke seluruh dunia akan membuat kalian tenggelam dalam Petualangan Kane bersaudara yang sensasional.

Untuk seri ini saya udah punya seri pertamanya tapi belum sempet dibaca :).

Semoga wishlist saya ini cepat terkabul *sembur doa*.


Wishful-wednesday1

Apa Wishlist kamu? yuk ikut meme ini, caranya:
  1. follow  Books To Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran minggu ini, mulai dari yang bakal dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist.
  3. meninggalkan link Wishful Wednesday di Mr. Linky (ada di bawah postingan mb  Astrid). Kalau mau tambahkan button Wishful Wednesday di postingan.
  4. udah tinggal blogwalking sesama blog yang ikut share wishlist :)

2 komentar:

  1. ahhhh semoga diliat sama secret santa dan juga santa-mu di tuker kado ultah ya lis, hihihi

    BalasHapus
  2. [...] href=”http://blogperihutan.wordpress.com/2012/10/31/wishful-wednesday-8/”>Wishful Wednesday [...]

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...