Rabu, 20 November 2013

Wishful Wednesday [42]


Hai hoooo, sesuai dengan WW minggu kemaren di mana tebakan saya bener yaitu akan ada giveaway di episode ini saya udah menyiapkan dua buku yang saya pengen banget, sebenernya mau ambil dari WW sebelumnya tapi takut udah dibuntelin sama temen-temen Joglosemar dan November Club akhirnya milih buku baru aja. Sebelum tahu apa buku yang saya pengen kita lihat dulu yuk syarat mengikuti WW edisi spesial ini :D:
1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu – (yep, it’s only for blogger this time, sorry guys!). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing hari Rabu, 20 November 2013, bertepatan dengan Wishful Wednesday [85] di blog ini.
2. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini (boleh lebih dari satu buku), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya!
3. Syarat buku inceran:  Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapi harga  maksimalnya (setelah harga diskon dan total di luar ongkir) adalah IDR 100,000 atau USD 10. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.com, Bukabuku.com, Inibuku.com). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia), atau opentrolley.co.id. Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print).
4. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan ini. DUA orang (yep, dua lho!) pemenang akan dipilih menggunakan random.org berdasarkan nomor urutannya di Mr. Linky. Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan dan memasukkan satu link ke Mr. Linky.
5. Giveaway ini hanya diadakan dalam SATU HARI saja, yaitu Rabu, 20 November 2013. Link postingan di Mr. Linky dapat disubmit mulai pukul 09.00 WIB (saat Wishful Wednesday [85] terbit) dan link terakhir ditunggu hingga pukul 23.59 WIB. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.
6. Pemenang akan diumumkan hari Sabtu, 23 November 2013 (passs hari ulang tahunku niiih) pk. 10.00 WIB melalui blog ini. Pemenang diberikan waktu 2×24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com. Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia.
7. Bila buku yang menjadi wishlist sudah tidak dicetak lagi, atau tidak bisa ditemukan di website yang sudah dicantumkan, maka pemenang diberi kesempatan satu kali lagi untuk memilih buku lainnya.


Seira and The Legend of Madriva (Magical Seira #1)
Penulis: Sitta Karina
Genre: Fantasy
Harga: 39k (ready stock BukaBuku)
Sinopsis:

Seira Hasanah yang pemalu merasa hidup di atas kendali orang-orang sekitarnya: Bunda yang selalu mengatur agenda hariannya agar ia menjadi sosialita terpandang serta para sahabat cheerleaders-nya yang bersikap dominan, bahkan terhadap siapa yang menjadi pacarnya.

Putus asa menghadapi perpisahan orangtuanya sekaligus perasaannya sendiri yang tak tersampaikan kepada Abel―satu-satunya cowok di tim sepakbola yang bersikap apa adanya di antara gerombolan populer―Seira pun berharap dirinya menghilang.

Hanya saja ia tak menyangka hal itu benar-benar terjadi!

Kini yang terbentang di depan Seira adalah dunia dengan istana yang melayang di langit, pelangi yang dapat meninggalkan bercak warna pada tangannya, serta sosok yang menunggunya dengan paras sama seperti Abel… hanya saja yang ini tampak sangat berbahaya.


Seira and The Destined Farewell (Magical Seira #3)
Penulis: Sitta Karina
Genre: Fantasy
Harga: 66k (ready stock di BukaBuku)
Sinopsis:

Seira memiliki tekad untuk menutup gerbang dimensi selamanya. Untuk ini ia membutuhkan bantuan kesatria Aswatthaya terakhir, Rey. Namun, ada kejadian kelam di masa lalu kini jadi tidak bersahabat. Sesuatu yang melibatkan Seth, Iolanthe, juga musuh besar mereka, Ashram.

Ketika pertempuran yang menentukan akhirnya pecah, Seira menyadari sebuah pengorbanan besar harus dibuat. Dan mungkin, ini saatnya ia mengucapkan selamat tinggal kepada orang yang sangat dicintainya.


Kenapa milih buku pertama dan ketiga? Karena buku kedua dan novellanya udah saya ikutkan di giveaway yang lain, wakakaka, yah siapa tahu menang semuanya jadi koleksi Magical Seira cover baru lengkap deh ^^. Nggak perlu ditanya kenapa saya milih buku ini, udah sering saya katakan kalau saya penggemar berat bukunya Sitta Karina, saya terobsesi menggumpulkan semua bukunya baik itu yang lama, cerpen atau cetak ulang ganti cover pokoknya saya harus punya! Salah satu perjuangan saya mendapatkan bukunya Sitta Karina bisa di baca di postingan Sampai Kota Seberang Pun Aku Akan Mengejarmu. Semoga kali ini saya menang lagi ya mbak Astrid, kembaranku yang hilang XD.

Untuk info lebih lengkap cara mengikuti meme ini langsung aja ke blognya mbak Astrid, Books to Share :D.



18 komentar:

  1. Baru pertama kali tahu ada WW gini. Pengen ikut deh kak,,tapi karena ini baru pertama jadi saya masih agak bingung. Buttonnya itu maksudnya gambarnya.. trus link Mr. Linkynya yang mana. saya gak ketemu

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba kamu ke blognya mbak Astrid aja, nanti Mr. Linky-nya ada di sana :D

      Hapus
  2. Aaaak, sama mbak sulisss...aku tinggal yg ketiga yang belum punya..
    Mbak Sulis edisi lamanya udah punya juga?

    BalasHapus
  3. @Zhie: Iya, button itu gambarnya dan Mr. Linky-nya ada di master post blognya Mbak Astrid http://perpuskecil.wordpress.com/ :D

    BalasHapus
  4. Aku jd penasaran sm buku ini krn bnyk yg mskin ke wishlistnya..
    Iya mbak, wordpress ga bs utak-atik html jd aku ngungsi ke blogger deh >.< *ga setia*

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakaka, sama, aku juga lebih nyaman di blogger karena 'rumah'-ku bisa dihias

      Hapus
  5. Namanya ngga asing. Ini bukan yang nulis Rumah Cokelat kemarin ya.
    Pindah genre?

    BalasHapus
  6. penasaran sama buku sitta karina yang ini... *semoga kesampaian :)

    BalasHapus
  7. Belum pernah baca satupun bukunya Sitta Karina

    Pinjem, Liiiiissssss :D

    BalasHapus
  8. Baru BW lagi ke sini
    Jiah waktunya cuma sehari lagi dan ada syarat linky yg gak ngerti itu
    Lewat dulu aja deh lagian pemenangnya diundi. Berdasarkan pengalaman gak pernah menang quiz yg milihnya berdasarkan undian scr random. T.T

    BalasHapus
  9. kaver2 buku SItta Karina keren2 yah :D

    BalasHapus
  10. Sepertinya menarik ^^ Tapi cari pinjeman dulu ahhhh :p Hahaha

    BalasHapus
  11. Pernah baca buku Sitta Karina yang romance, tapi nggak jadi favorit. Penasaran ni sama tulisannya di genre fantasi. Semoga dapat Mb Sulis... :)

    BalasHapus
  12. woaaah kembaranku yang hilang :D gudlak yaaaa

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...