Sabtu, 23 November 2013

Birthday Giveaway [2] + Pemenang After Rain & Beauty Sleep


Yeay, salah satu hari terbaik dalam hidup saya, alhamdulillah sampai sekarang saya diberi kesehatan dan rejeki yang berlimbah sama Allah hingga berumur seperempat abat *masih tetep terlihat seperti 17 tahun kok* :p, semoga saja menjadikan saya tak putus-putus untuk bersyukur. Bulan ini banyak kejutan yang saya dapat dan entah sengaja atau tidak saya anggap sebagai kado dari Allah dan saya nggak ingin seneng sendirian, makanya saya mengadakan giveaway November Blog Hop, salah satu wujud syukur saya. Mungkin hadiahnya nggak seberapa, jangan lihat harganya ya tapi nilainya, manfaatnya :D. 

Awalnya saya hanya ingin memberikan hadiah dari koleksi saya, saya harus berhemat ekstra karena sejak setahun yang lalu saya sudah merencanakan untuk datang ke IRF dan pasti membutuhkan biaya yang banyak. Dan alhamdulillah, lagi-lagi Allah membantu saya dengan hadirnya para sponsor yang mau meramaikan giveaway di Kubikel Romance, makasih sekali buat GagasMedia, Penerbit Haru, mbak Dinoy dan Open Trolley, semoga diberikan berkah yang jauh lebih banyak dari saya.


kado dari BBI Joglosemar :*
Dan tak lupa juga saya mengucapkan *formal banget sih bahasanya :p* sama temen-temen BBI Joglosemar dan November Club, 'kegiatan' tuker kado ini berasa special sekali dan lebih meriah, peluk semuanya :* Untung kado dari teman-teman BBI Joglesemar saya terima kemaren, cuman nunggu beberapa jam untuk bisa melihat isinya, iya, sambil begadang baca bukunya JR Ward yang baru, jam 12 malam teng saya langsung menyobek bungkusnya XD. Ada tambahan satu buku di luar wishlist saya, makasih banyak ya buat mbak Vina yang mencarikan kado, wishlist saya tercoreng dua. Btw, bookmarknya lucu :p


makasih Nissa :*
Kalo kado dari November Club ini bener-bener bikin penasaran dan deg-degan, selain sampainya beberapa hari sebelum ultah saya *dimana gatel banget pengin ngintip isinya :p* yang ngirim pakai nama samaran lagi, hahahaha. Makasih banyak loh Citra Bunga Perwira alias Annisa M Zahro *peluk sampe remet*. Alamat di resi dan bungkus kado sempat mengecoh, dan makasih buat mbak Dinoy yang membantu menguak identitas giverku ^^ ternyata kodenya nyelip di belakang lembar identitas pengiriman :p. Makasih juga buat semua teman-teman yang mengucapkan selamat dan mendoakan saya, maaf kalau ada yang belum dibalas, semoga Allah nanti yang membalas kebaikan kalian semua, semoga diberi kesehatan dan rejeki yang berlimpah juga, amin.

Tibalah mengumumkan nama pemenang novel After Rain dan Beauty Sleep, sebelumnya minta maaf karena deadline giveaway ini sebenarnya adalah nanti malam, karena udah diemail sama Gagas dan disuruh mengirimkan identitas pemanang agar bukunya cepat dikirim, maaf ya dan saya lihat juga udah mulai jarang yang ikut jadi saya tutup ada beberapa jam sebelumnya. Bagian memilih pemenang sangat sulit, saya membaca semua komentar kalian dan harus memilih langsung, salah satu cara saya menghargai jawaban kalian, saya nggak pakai random karena saya nggak terlalu suka dengan metode itu, dan itu berat. Saya hanya punya satu buku yang dibagikan tetapi yang ikut cukup banyak, inginnya memenangkan kalian semua :(. Saya berusaha untuk objektif dan maaf kalau ada yang kecewa.

Berikut nama pemenangnya:

Astri Nardi @astri_nardi
mendapatkan satu buku After Rain

Dan

Luckty Giyan Sukarno @luckty_gs
mendapatkan satu buku Beauty Sleep

Buat para pemenang diharapkan segera mengirim identitas ke zhuelhiez at yahoo dot co dot id biar segera saya kirimkan ke Gagas. Maaf buat yang belum beruntung, masih ada kesempatan di giveaway lainnya, jangan kapok ikut giveaway di Kubikel Romance ya  ^^

Berikut giveaway yang masih berlangsung:
Dan sebagai tambahan giveaway di hari ultah saya, saya akan memberikan Dua buku dari koleksi saya: Camar Biru by Nilam Suri dan My Cup of Tea by Nia Nurdiansyah (saya punya dobel) + voucher belanja 50k di Open Trolley untuk SATU orang pemenang,  syaratnya nggak susah kok :p
1. Follow Kubikel Romance melalui Bloglovin, WAJIB hukumnya (GFC atau email sunah :p).

Follow on Bloglovin

2. Follow @opentrolley dan like facebook Opentrolley Bookstore Indonesia

3. Share giveaway ini melalui twitter atau media lain, isi tweet terserah tetapi harus mencantumkan @opentrolley, @peri_hutan, dan link postingan giveaway ini.
Saya kasih contoh ya: Yuk ikut Birthday Giveaway berhadiah dua buku dan voucher 50k dari @opentrolley di blognya @peri_hutan .
4. Jawab pertanyaan ini: Kasih saran dan kritik dong untuk Kubikel Romance :p
5. Tulis di komentar postingan ini dengan format:
  • Nama kamu
  • Nama yang kamu pake untuk follow Kubikel Romance melalui Bloglovin
  • Id twittermu atau alamat email
  • Link share giveaway ini, boleh berkali-kali (maksimal sehari sekali) tapi yang ditulis di komentar cukup satu kali aja, boleh di twitter atau media lain.
  • Jawabanmu
6. Giveaway berlangsung dari hari ini sampai tanggal 9 Desember 2013 pukul 23.59.
7. Pengumuman pemenang akan saya umumkan minimal sehari setelah giveaway usai, saya usahakan segera.
8. Berlaku untuk yang berdomisili di Indonesia, ongkos kirim saya yang nangung :p
Sebenernya untuk giveaway kali ini saya mau ngadain challenge tebak judul buku, karena nggak sempet bikin saya pilihkan yang mudah saja, yaitu kesan-kesan tentang blog ini, boleh saran, kritik apa aja biar Kubikel Romance lebih dewasa lagi :D

Makasih ya buat semuanya yang ikut giveaway di Kubikel Romance, semoga saya mendapatkan rejeki lagi dan bisa sering-sering ngadain giveaway.

Salam sayang
@peri_hutan


39 komentar:

  1. Mba Sulis selamat ulang tahun untukmu... semoga panjang umur, sehat selalu, apa yang dicita-citakan tercapai, terus bahagia selalu dan murah rejeki tentunya... amin

    BalasHapus
  2. Sintyatika Putri
    Bloglovin: Sintyatika Putri
    ID Twitter: @Sintyatika_Tyn
    Link share: https://twitter.com/Sintyatika_Tyn/status/404143996219305985

    wahhh GA lagi ^^ Oh ya, selamat ulang tahun loh mbak Sulis, sehat selalu, sukses selalu, makin jadi lebih baik dari sebelumnya, dan yang pasti selalu diberkahi Allah SWT. Amiiiiin :)
    buat blognya udah keren deh, gadget nya juga udah lengkap, saran aja deh :) mbak pernah kepikiran buat ganti tamplate blog gak? yah, sekali-sekali aja mbak, buat membuat sesuatu yang baru aja, muka baru gitu :D hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin buat doanya :)
      untuk ganti template blog sebelumnya udah sering dan sekarang lebih nyaman dengan template yang ini dan belum ada rencana buat ganti :)

      Hapus
  3. Wah, makasih Sulis. Konfirmasi alamat udah kukirim via email.
    Selamat ulang tahun, semoga makin berkibar di dunia perbukuan ;)

    BalasHapus
  4. Cia selamat dan sukses mba.
    rejekinya euy ngalir terus, ikut seneng.

    BalasHapus
  5. Nama: Tiara Umbari
    Bloglovin: Tiara Umbari
    Link share giveaway: https://twitter.com/tiyumbari/status/404153464076267520
    sekali lagi aku ucapin selamat ulang tahun buat blognya yaa~
    dan ternyata authornya juga ulang tahun, hehe.. Selamat Ulang Tahun mba Sulis. semoga makin sukses dan makin eksis reviewnya :D
    komentarku untuk kubikelromance adalah cantik.
    desain blognya yang cantik dan tampilannya yang mempermudah mencari entry.. semoga desain kubikelromance tetap seperti ini ya, biar aku gampang cari review bukunya.. hehe

    BalasHapus
  6. Nama: Wenny Widyastuti
    Bloglovin: Wenny Widyastuti
    Id twitter: @widywenny
    alamat email: whenkneesstory@ymail.com
    Link share giveaway: https://twitter.com/widywenny/status/404165657580670976
    Jawaban:
    tampilannya cantik banget mbak :3
    tapi sebagai right-handed aku agak gimana gitu kalau tulisan di blog ini di sebelah kanan. ngerasa nggak sih mbak? biasanya right-handed itu agak nggak nyaman gitu, dan lebih nyaman kalo tulisan di blognya ditaruh di sebelah kiri. atau cuma aku yang ngerasa? nggak tahu deh hohoho...
    btw selamat ulang tahun ya mbak, semoga walaupun umurnya nambah, wajahnya tetep kayak masih 17 tahun hohoho~

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, hahahaha
      sebenernya nggak masalah sih riht/left, nerima jadi blog ini jadi ditrima aja, lagian tiap ganti blog pake right-handed terus, bosan juga dan sesekali beda :)

      Hapus
  7. Nama : Ayu Arista
    Bloglovin : Ayu Arista
    Twitter : @AyuArista16
    Link share : https://twitter.com/AyuArista16/status/404223583007670273
    Jawaban : blog Kubikel Romance’nya bgusssssss, perpaduan warnanyaa, manisss, pkoknya enak dilihatttt aku suka aku suka… :D
    oh iya hampir lupaaa Happy Birthday kak….^^

    BalasHapus
  8. Happy birthday Mbak Sulis. Semoga diberi kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan di dunia & akhirat. Semoga sukses selalu ya & makin produktif menghasilkan karya yang bermanfaat. Amin yra..

    Nama: Anisa Listya
    Bloglovin': Anisa Listya
    Twitter: @417154
    Link share: https://mobile.twitter.com/417154/status/404245415882522624?p=v

    Saran untuk blog ini adalah juga membahas atau review karya non fiksi (biografi) dan sastra klasik & kontemporer. Biar wawasan pembaca semakin luas :)
    Tampilan blognya eye catching & menarik. Mungkin nanti bisa diperbarui tampilan yang lebih segar biar pembaca nggak bosan. Keep writing & sharing ya mbak :)

    Thanks for giveaway :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ada sebenernya cuman nggak banyak, makasih ya buat sarannya :)

      Hapus
  9. Nama kamu: Wita Rosmalia
    Bloglovin: Wita Rosmalia Siahaan
    twitter: @witrs
    email: witaunyuu@gmail.com
    Link share giveaway:https://twitter.com/witrs/status/404372521970962432
    Jawabanmu: happy birthday mbak;) kalo aku liat2 mbaknya lebih prefer baca buka romance ya?| hmm itu oke tapi aku punya usul supaya mbak sulis nambah review novel tentang jepang2 gt a[pa gak dorama, kan lucu hehe
    tampilan blognya unik, ada kumis2 di tiap sub headernya, tapi aku saranin warna di tulisan header itu dipertajam dikit mbak wkwk
    recommended for you nya juga numpuk dibawah, dikeatasin dikit biar semua pada tau ehehe thankyou;) maaf kalo ada kata2 yg kurang berkenan

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang recommended for you itu udah bawaan widget nggak bisa diutak atik lagi, semoga bacaanku tahun depan bisa berwarna ya :)

      Hapus
  10. Biondy
    email: biondyalfian[at]yahoo[dot]com
    twitter: @biondyalfian
    share: https://twitter.com/biondyalfian/status/404466634732998656

    Secara tampilan sudah enak sih menurutku. Latar belakangnya bagus dan bagian kepala blognya juga menarik. Untuk soal tampilan, saya gak punya kritik/saran. Sudah bagus sih :D

    Kalau saran isi, mungkin bisa tambah postingan berupa opini tentang dunia perbukuan. Misalnya soal tren novel saat ini atau archetype karakter yang sedang populer sekarang.


    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sarannya, udah nyicil juga tentang opini dan sebagainya, semoga tahun depan bisa diperbanyak :)

      Hapus
  11. Nama: Yustie Amanda
    bloglovin: Yustie Amanda
    twitter: @yyyustie
    email: yustieamanda@gmail.com
    Link share: https://twitter.com/yyyustie/status/404472650421903360
    Jawaban: Ini udah paling bagus tau desainnya, cuma sayangnya berat banget pas buka ini blog (gatau internet akunya lagi jelek). Postingannya juga keren, rajin banget! pertahankan. dan kalau boleh, GA-nya makin banyak yaaa, hehehe._.
    Selamat ulang taun buat blog dan authornya juga yaa :D

    BalasHapus
  12. nama dwi ayu
    bloglovin dwi20
    twitter @dwioranye
    link https://twitter.com/dwioranye/status/404631344749101056

    kesan pertama itu KEREN :D
    lengkap banget isinya, update juga :)
    designnya gak ngebosenin trus gak ngeganggu kalo baca postingan. GA nya juga banyak . hehehe

    happy bday deh buat mbak' e :D

    BalasHapus
  13. Nama: Dwi Ananta
    Bloglovin: Dwi Ananta
    Twitter: @dwianantasari
    share: https://twitter.com/dwianantasari/status/404672668655316992

    Selamat ulang tahun Mbak Sulis semoga segala harapan dan impian didengarkan oleh Sang Kekasih ya mbak ^^
    dan juga sering-sering aja buat giveaway macam ini :p Hahahaha *modus

    Hmmmm.... Dari segi tampilan aku sudah suka banget mbak, tapi itu foto-foto bergerak di atas postingan agak ngeganggu deh, blognya di bukanya jadi lama karena terlalu "berat". Reviewnya mungkin di perbanyak lagi saja ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sarannya, udah aku hapus semoga nggak berat lagi yah :)

      Hapus
  14. Tammy Rahmasari (nama dan Bloglovin') | @alizarinnn | keikokukien28@gmail.com
    Tweet shared: https://twitter.com/alizarinnn/status/404829665170165760

    Selamat ulang tahun, Mbak Sulis~ aku doain ya semoga semua keinginannya terkabul :)

    Untuk masukan tentang blognya, sebetulnya dari segi tema dan lainnya udah bagus. Mbak Sulis kayanya jago kalo untuk otak-atik script blogspot. Tapi untuk slideshow di bawah posting-an kayanya bikin loading-nya jadi lama dan kerasa agak berat juga. Mungkin ukuran gambarnya bisa dikecilin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah aku ilangin juga, makasih ya sarannya, semoga nggak berat lagi :)

      Hapus
  15. Nama: Reny Ariani
    Bloglovin: Renny Aryan
    Id twitter: @rennythaa
    Alamat email: aryan.renny@gmail.com
    Link share: https://twitter.com/rennythaa/status/404892174967250945
    Jawaban: Sebenarnya nggak tahu juga sih apanya yang harus dikomen. Kontennya sudah bagus-bagus dan bermanfaat. Banyak review buku, interview penulis, dan giveaway buku yang keren-keren. Itu sudah menyangkut banyak hal. Dan desain blognya juga keren. Mungkin cuma ada beberapa crentelan (iklan atau palah itu) yang muncul dan agak mengganggu. Just that kok. :)

    Bismillah :)

    BalasHapus
  16. I wish you a happy birthday, Mbak. Semoga sehat terus, dimudahkan urusan-urusannya, disukseskan cita-citanya, ditambah rejekinya (biar makin rame giveawaynya ^^)
    Kesan tentang Kubikel Romance, ya? Malu nih ... ^^ Kubikel Romance tuh udah jadi referensi aku selama belajar ngeblog. Aku baru gabung di BBI berbilang bulan. Selera-padu-padan-warna-ku buruk sekali. Makanya, suka nge-stalk beberapa blog keren buat referensi. Untuk blog styling, aku baru nemu 2 blog yang jadi favorit. Salah satunya adalah Kubikel Romance (serius! Gak gombal! V) Warna template yang gak norak itu kayak gimana, widget yang bagus itu apa aja biar gak over-rame dan bikin sakit mata kalo dilihat lama-lama, review yang bagus itu kayak gimana. Kemaren, tahu soal "LinkWithin" juga dari sini ^_^ Big tengkyus ya, Mbak ....

    Nama: Amaya Kim
    Bloglovin: Amaya Kim
    Twitter: @kimkkomaya
    Alamat email: kimkkomaya@gmail.com
    https://twitter.com/kimkkomaya/status/405409073102716928

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah tersanjung banget, seneng bisa bermanfaat untuk orang lain :)

      Hapus
  17. Mbak Suliisss, happy birthday yaa *hug*

    Nama : Lulu
    Bloglovin: Lutfia Khoirunisa
    Twitter: @lulutfia_
    Share GA: https://twitter.com/lulutfia_/status/405696021449031680

    Blognya Mbak Sulis udah baguus, apalagi sering update. Saya jadi malu sama blog sendiri, hihi.. Sarannya bikin postingan buat mempercantik blog :D

    BalasHapus
  18. Annisa Aprilliani (Nama asli dan akun untuk memfollow)
    @nnisawunde // nnisawunde@yahoo.com
    Link share: https://twitter.com/nnisawunde/status/405729468515250176

    Selamat ulangtahun ya mba untuk mba dan blognya, semoga segala harapan diberikan jalan yang terbaik untuk dijadikan nyata. Soal tampilan udah suka sih, simpel tapi menarik. Cuma ikon "follow" di kanan atas yang seperti di tumblr itu agak nggemesi gitu ngeliatnya. Biasanya kalo udah follow kan jadi unfollow tuh tulisannya. Itu mah tetep aja follow, kan gemes aja gitu, bawaannya kalo mampir ya ngeklik itu terus hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku malah nggak perhatiin, udah ak hapus dan kalau mau follow tinggal pilih aja enanknya yg mana :p

      Hapus
  19. Adelia Ayu Mustikarini (Nama asli dan akun untuk memfollow di bloglovin)
    @AdeliaAM / mustika.rini44@yahoo.com
    https://twitter.com/AdeliaAM/status/406382191934201856

    Hai Mbak Sulis, walaupun telat beberapa hari, tapi tetep boleh ngucapin kan? Hihi selamat ulang tahun! :) Semoga tahun depan masih bisa bertemu lewat "blogger" ya Mbak.
    Aku suka sama tampilan blog Kakak ini sebenernya, tapi, url blog Mbak kan kubikelromance, nah aku rasa kalo pake template ini, "romance"-nya kurang terasa deh Mbak. Mungkin Mbak bisa mengganti dengan template yang lebih "sweet" dari ini.
    Oh iya, gadget-nya terlalu banyak Mbak, jadi orang yang lihat itu bingung dan yang paling penting, orang yang buka jadi suka lemot loadingnya Mbak, internetnya kurang bisa diajak kompromi sih ya hoho.
    Tapi secara postingan di blog ini, aku suka Mbak.

    BalasHapus
  20. Fenny Herawati
    ID BL: Fenny Herawati
    @fennyusuf / fennyherawatiyusuf@yahoo.com
    https://twitter.com/fennyusuf/status/406572606611914752

    Hehe blognya bagus kok mbak, backgroundnya juga oke, headernya juga, soft gitu. Paling fontnya aja kali ya untuk body nya diganti, soalnya fontnya kaku & standar, mungkin coba diganti sama oxygen atau simple kind of girl, gitu.. XD
    Thanks for the chance, mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Fenny, sebenernya sengaja sih pilih font yang standar biar mudah dibaca :)

      Hapus
  21. Nama : Sabariah
    id Bloglovin : Sabariah
    Id twittermu : @cabbyy_
    Link share : https://twitter.com/Cabbyy_/status/407461137995685888
    Jawabanmu
    Happy birhtday for you Mbak, salam kenal :)
    Sehat selalu murah rezeki^^
    Kalau kritik sih sepertinya engga ada Mbak, abisnya blognya uda eyescatching bgt! Enak dipandang lama-lama dan gak ngebosenin plus gak bikin sakit mata. Loadingnya juga cepet, tampilannya manis. Mungkin kalau saran 'romance' nya kurang kerasa Mbak hihi kan namanya 'kubikel romance' :D. Kalau untuk postingan udah oke banget, saya suka:)
    Thanks for GA-nya Mbak =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. awalnya blog ini memang khusus romance trus ak gabung dengan Kutu Bokek, walau dominan romance, tetep pengen ngreview genre lain :)

      Hapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Nama: Risky Vera Yoanna
    Nama Bloglovin: Risky Vera Yoanna Elfminoz
    Twitter/email : @verachoi_407 / vera_yoanna@yahoo.com
    Link share : https://twitter.com/verachoi_407/status/408805043995807744
    Jawaban: Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun buat mbak Sulis. Semoga panjang umur, sehat selalu, diberi rezeki yang berlimpah, serta dipermudah untuk lain kali bikin Giveaway lagi. Hehehe :D Ya walaupun agak telat, tapi semoga doa ku di dengar dan bermanfaat. Amin :)
    OK!! Kita masuk ke inti. :)
    Saran dan Komentar saya mengenai Blog ini. Over all, aku suka bangeeetttt sama Blog ini. Lengkap, simple, banyak GA, Review dan info buku dari berbagai penerbit hampir semua ada. Serta background dari Kubikel Romance yang menggunakan motif batik. Indonesia bangeetttt (y). Membuat pengunjung semakin cinta Indonesia terutama batik. Tapi, saran saya tentang blog ini adalah: Bagaimana jika ada penambahan accesoris serta perangkat lagi mbak? :) Seperti musik. Jadi, setiap kali kita berkunjung ke Kubikel Romance, selain mencari review dan info tentang buku, kita juga bisa mendengarkan lagu”. Pasti membuka Kubikel Romance lebih menarik + asyik. Istilah nya sambil menyelam minum air. Hehehe :) Hmm. Accesoris lagi pada penambahan animasi bergerak.. Seru kali ya mbak, kalau ada animasi bergerak yg unyu-unyu gitu. . :) Misalnya domba-domba yang bergerak-gerak atau bahkan bisa melompat jika kita menggerakkan mouse. :D :). Komentar: Sering-sering update review Novel baru ya mbak. xoxoxo :D . Kiranya begitulah saran ataupun komentar dari saya. Apabila ada kata” yg salah atau menyinggung mohon dimaafkan. Hehehe :)
    Terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin buat doanya :)
      Untuk tambahan musik dulu pernah, karena jadi berat aku hapus deh, makasih banyak buat sarannya :)

      Hapus
  24. Nama : Dyah Muawiyah
    Bloglovin : Dyah Muawiyah
    Twitter : @dyahmuawiiyah
    Link share : https://twitter.com/dyahmuawiiyah/status/409489417997275136

    Meskipun telat banget, selamat ulang tahun ya mbak Sulis, semoga timbunannya makin banyak XD

    Secara keseluruhan, saya suka sama kubikel romance. suka sama font, background, dan postingannya. Cuma mungkin, untuk warna header * Kubikel Romance * nya bisa di "pertajam". Soalnya nggak terlalu kelihatan..

    Sekian mbak, maaf ya kalo ada salah kata, terimakasih :)

    BalasHapus
  25. Nama : Yuliza Perucha
    ID Bloglovin : Yuliza Perucha
    ID Twitter / Email : @gaemgyu_cha / yulizaperucha@gmail.com
    Link Share di Twitter : https://twitter.com/gaemgyu_cha/status/409941915249823744
    Jawaban :
    Happy Birthday Mba Sulis, sukses selalu, diberikan kesehatan, keluasan rezeki, kebahagiaan berlimpah, makin cinta dengan dunia perbukuan & pernovelan. Dan yang paling penting diberkahi kehidupannya oleh ALLAH SWT, amin.
    Saran dan kritik untuk blog kubikelromance, yaitu :
    Tampilan blog nyaman dipandang, dengan desain warna soft & ornamen batik yang Indonesia sekali. Menu & widget yang tersedia juga sudah lengkap & sesuai dengan tema blog, mempermudah pembaca untuk search postingan.
    Tampilan blog dirasa cukup lebar, tidak dalam satu view, biasanya blog hanya di scroll ke atas & kebawah, tapi untuk blog ini perlu di scroll ke kanan & kiri, untuk melihat, mencari, ataupun membaca yang lain, karena lebarnya tampilan layar blog, bagi tipe pembaca yang biasanya hanya scroll ke atas &kebawah, ini mungkin sedikit merepotkan karena tangan pembaca dituntut untuk lebih sering bergerak.
    Untuk penambahan media, seperti musik, accesories, desain gambar bergerak lebih banyak sepertinya itu tidak recomended, karena penambahan itu bisa membuat blog nya menjadi lebih berat ketika dibuka apalagi jika jaringan internet dari pembaca kurang kecepatannya kurang, ckck jadi lebih baik tetap seperti ini saja, blog nya masih nyaman dibuka, karena tidak terlalu berat, tidak membuat pembaca kesal untuk menunggu proses loading full dari blognya..hehe
    Tulisan di blog ini, menggunakan sistem right-handed/right-view yah mbak, ini mungkin sedikit mengganggu bagi pembaca yang lebih terbiasa dengan sistem left-handed/left-view tapi sistem right-handed/right-view bisa membuat blog menjadi berbeda & unik, tergantung minat&keinginan dari ownernya yah mbak hehe
    Untuk isi postingan, sesuai dengan nama blognya kubikel romance, romance cenderung berkaitan dengan karya fiksi, isi postingan blog ini sudah pas, cenderung didominasi oleh review atapun postingan tentang karya fiksi, terutama karya penulis dalam negeri. Jika ditambahkan dengan review atau postingan terhadap karya non fiksi, mungkin ini akan keluar dari tema blog ini, tapi jika mbak mempunyai keinginan untuk menambah variasi postingan dan referensi untuk para pembaca itu sebenanrnya tidak masalah, misalnya ditambah dengan review atau postingan terhadap karya film atau juga karya film yang diadaptasi dari sebuah buku/novel.
    Untuk hasil review terhadap sebuah karya, review nya menarik disertai dengan info mengenai karya tersebut, sinopsisnya, kadang ada juga tambahan info tentang penulisnya, dan cara mbak memberikan pendapat pun menarik, jujur apa adanya, Uraiannya mampu membangkitkan rasa penasaran bagi pembaca untuk ingin membaca karya tersebut. Pembubuhan rate pada setiap review, yang biasa mbak sebut sayap juga menjadi alternatif bagi pembaca menentukan secara cepat bagus atau tidaknya suatu karya tersebut.
    Blog ini sering mengadakan interview secara langsung dengan para penulis, ini menjadi sarana bagi pembaca untuk dapat mengenal lebih jauh tentang para penulis tersebut. Pertahankan yah mbak, terus menambah list penulis dalam negeri yang akan di interview, bisa juga para penulis yang masih newbie, tidak hanya para penulis yang telah memiliki nama, ini bisa menjadi sarana promosi gratis dan sangat baik bagi para penulis tersebut hehe
    Giveaway yang sering diadakan di blog ini, dengan hadiah buku & novel bahkan beberapa disertai dengan tanda tangan asli dari penulisnya, juga menjadi salah satu daya tarik, terima kasih atas giveaway nya mbak.
    Secara keseluruhan blog ini sudah sangat bagus, recomended untuk para pencari referensi dan pecinta buku & novel !
    Sekian jawaban dari aku,semoga mbak berkenan melirik dan membacanya, kemudian memilihku untuk menjadi salah satu yang beruntung menjadi pemenang giveaway ini amin hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow
      amin buat doa2nya :)
      makasih sekalia buat saran dan kritiknya, membangun sekali buat Kubikel Romance :)

      Hapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...