Selasa, 01 Desember 2015

Wishful Wednesday #49 | Meme


Wow, sudah lama sekali saya tidak mengikuti Wishful Wednesday (WW), sudah setahun kalau nggak salah, wishlist mah ada terus tapi seringnya saya catet di goodreads. Nah, berhubung bulan November kemarin adalah bulan yang cukup spesial bagi mbak Astrid karena merupakan hari lahirnya, btw kami kembar, hahahaha, maka WW pun dijadikan spesial, ada hadiahnya yaitu akan mengabulkan wishlist yang kita posting dengan syarat nggak boleh lebih dari 120k. Tahu giveaway ini udah minggu lalu sebenarnya ketika pertama kali di posting tapi belum sempat bikin, karena saya kira udah telat ya pasrah aja, nggak jadi ikut, eh ternyata saya baca baik-baik deadlinenya adalah hari ini, jadi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, bukan? Namanya juga rejeki nggak akan kemana :p

Buku yang saya pilih adalah...

The Silmarillion
Penulis: J.R.R. Tolkien
Genre: High Fantasy
Harga: 130k (harga sebelum diskon)
Bisa didapat di BukaBuku
Sinopsi:
Karya epik legendaris Tolkien yang mendahului
"THE LORD OF THE RINGS"

Ketiga Silmaril adalah batu-batu permata sempurna buatan Fëanor, Elf yang paling cemerlang di antara seluruh rasnya.
Ketika permata-permata itu dicuri Morgoth, Penguasa Kegelapan pertama, untuk memenuhi maksud dan tujuannya sendiri,
Fëanor dan kaum kerabatnya mengangkat senjata dan mengobarkan perang dahsyat yang berlangsung sangat lama, untuk
merebut kembali ketiga Silmaril. Inilah kisah tentang pemberontakan mereka melawan dewa-dewa, dan sejarah Zaman Pertama
yang penuh kepahlawanan di Middle-earth.
Kenapa saya memilih buku di atas? Karena saya penggemar fantasi dan J.R.R Tolkien adalah nenek moyang penulis fantasi, hahahahaha. Saya ingin mengoleksi semua bukunya, memang sih belum mempunyai The Lord of The Ring dan The Hobbit, saya berencana ingin memiliki boxset-nya, nyicil mana yang bisa didapatkan dulu. Kebetulan ulang tahun kemarin saya juga mendapatkan buku terbaru dari Eyang Tolkien, Tales from the Perilous Realm dari my giver aka mbak Dewi, mau dong kali ini dikado sama kembaran dengan buku dari penulis yang sama *maksa* hahahaha. Semoga terkabul ya mbak, plissssss *muka melas*.

Kamu bisa juga berkesempatan mendapatkan wishlistmu, silahkan lihat caranya di PerpusKecil, bakalan ada dua pemenang (semoga salah satunya akoh XD), selamat mencoba :D


4 komentar:

  1. Balasan
    1. Hihihi iya, biasanya kalau harganya mahal bukunya tebel XD

      Hapus
  2. hihihihi makasih udah ikutan kembarankuuu XD akupun mau buku ini hehehehe

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...