Kamis, 03 Desember 2015

Lazada Online Revolution


Lazada Online Revolution. Online Revolution adalah jargon terbaru dari Lazada.co.id untuk menyambut promo akhir tahun, menyambut Hari Belanja Online Nasional atau biasa dikenal dengan singkatan HarBolNas, salah satu ajang diskon akhir tahun terbesar di Indonesia. Harbolnas biasa diperingati pada tanggal 11 November (11/11) dan 12 Desember (12/12), para penyedia jasa online shop atau e-commerce beramai-ramai ikut memeriahkan ajang berbelanja tersebut dengan berbagai promo, diskon, dan penawaran menarik lainnya seperti flash sale. Harbolnas menjadi momen yang paling ditunggu bagi pecinta online shopping atau kutu bokek kayak saya ini :D.

Lazada Indonesia merupakan pelopor hari belanja online yang diadakan setiap tanggal 12 Desember. Awalnya mengangkat tema hari belanja online yang dimulai pada tanggal 12 Desember 2012 atau biasa ditulis 12 12 12 supaya mudah diingat. Terinspirasi dari e-commerce di dunia seperti Black Friday, Cyber Day, dan Thanksgiving Day, Lazada juga membuat hal yang serupa di Indonesia yaitu Hari Belanja Online dan berhasil memberi kesan menarik dan terbaik bagi para pelanggan setia Lazada dan penggemar belanja online di Indonesia dengan menggaet beberapa toko online terpercaya untuk berkolaborasi memeriah Hari Belanja Online ini. Sebelum perayaan belanja online terbesar ini Lazada juga mengadakan hari belanja sebulan sebelumnya masih di tanggal cantik 11 bulan November 11 11 dan pastinya akan ada promo-promo menggiurkan. Tiada hari tanpa belanja online murah dan tidak ribet di Lazada.co.id.

Belanja online sudah menjadi trend baru di Indonesia beberapa tahun terakhir ini, dengan kemudahan dan kepraktisannya, kita bisa mendapatkan barang yang kita inginkan tanpa perlu keluar dari rumah. Lazada sebagai toko online terbesar dan terbaik di Indonesia mencoba memenuhi kebutuhan akan belanja online. Situs online store Lazada.co.id menjual produk dengan kategori paling lengkap mulai dari handphone, tablet, komputer, laptop, kesehatan, kecantikan, fashion, mainan bayi, perlengkapan bayi, aneka kamera, jam tangan, kacamata, perhiasan, peralatan rumah tangga, peralatan elektronik rumah tangga, tas, koper, peralatan olaharaga, perlengkapan outdoor, games, media, musik, aneka voucher, dan grosir barang kebutuhan sehari. Ada kategori buku juga, saya baru tahu! Mulai buku lokal, berbahasa China dan bahasa Inggris, baik fiksi maupun non fiksi. Banyak coloring book dan pengembangan diri yang dijual di Lazada Indonesia dengan harga terjangkau. Bahkan ada batu akik juga yang dijual di sana XD. Saya berharap semoga saja banyak produk literasi yang dijual di Lazada.

Banyak seller-seller pilihan, marketplace ataupun retail yang sudah mendapatkan rating bagus bekerjasama dengan Lazada, brand-brand terbaik seperti Samsung, Xiaomi, Apple, Lenovo, LG, Nike, Adidas, Levi’s, Lee Cooper, Sharp, Panasonic, Samsung, Fujifilm dan masih banyak lagi. Selain itu, untuk membuat belanja lebih meriah akan ada promo-promo menarik dalam Online Revolution yang ditawarkan Lazada pada harbolnas, seperti flash sale siapa cepat dia dapat, buy 1 get 1 untuk produk-produk pilihan, clearance sale beberapa kategori tertentu, promo voucher, dan roda berhadiah. Sistem pembayarannya pun juga mudah dan lengkap, mulai dari bank transfer, cicilan kartu kredit bunga 0% dari bank-bank pilihan, klikpay, dan pembayaran bisa di rumah atau lokasi tertentu biasa disebut Cash On Delivery (COD). Sistem COD akan membuat belanja online akan lebih aman dan memudahkan. Nggak ribet kan? Kita bisa memilih cara pembayaran sesuai keinginan kita. 

Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan belanja di Lazada Indonesia pada harbolnas, selain menyediakan produk terlengkap, harganya pun dijamin lebih murah daripada online shop yang lain :D. Rasakan pengalaman tak terlupakan belanja online dalam Online Revolution di Lazada.co.id.


Sumber: Lazada.co.id

2 komentar:

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...