Minggu, 01 Desember 2013

Bacaan Bulan November 2013


Hadehhhh, tinggal satu bulan dan masih kurang 28 buku, huhuhu, nggak yakin nih bisa tuntas, padahal sebelumnya belum pernah gagal T.T Kayaknya mau ngurangin aja deh, dari tahun ke tahun minat baca saya malah menurun :(, yeah percaya deh kalau kamu udah menemukan prioritas pertama dalam hidup #ceileh seperti pekerjaan atau keluarga dijamin waktu baca bakalan berkurang banyak, tapi disyukuri saja karena tiap bulan ada buku untuk teman me time. Bulan ini cuman selesai baca delapan buku aja, baru tiga yang direview tapi postingan non review merajalela bahkan menjadi bulan paling produktif ngeblog tahun ini :p.

Langsung aja ya, berikut buku yang saya baca beserta reading challengenya:

  1. Get Lost by Dini Novita Sari (New Author)
  2. Mendekap Rasa by Aditya Yudis dan Ifnur Hikmah (Indonesian Romance)
  3. Always With Me by Hun Go Wun (New Author)
  4. The Darkness Whisper by Gena Showalter (New Author, Read Big, Fantasy)
  5. Glam Girls by Nina Ardianti
  6. Lover Unbond by J.R Ward (Fantasy)
  7. Point of Retreat by Collen Hoover
  8. Discord by Shienny M.S (Fantasy)
Lainnya belum direview, gara-gara booklag sama buku Point of Retreat semangat ngreview saya nggak ada :(. Semoga aja bulan ini bisa menyusul target reading challenge yang belum tuntas, khususnya Goodreads Reading Challenge, semangat!




6 komentar:

  1. Target membaca setahun berapa mbak? Iya nih gara-gara pekerjaan aku malah batesin membaca cuma boleh empat buku saja tiap bulannya u.u

    BalasHapus
  2. Tapi hebat lho teh, udah sampai 120 buku, saya malah baru 70an ato 80an (lupa persisnya berapa).
    Aku juga masih kurang 20an buku :(

    BalasHapus
  3. Wew target baca bukunya 150
    Brarti 2hari hrs namatin 1 buku
    Keren banget
    Moga targetnya tercapai mbak
    Semangat!

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...