Jumat, 20 Desember 2013

Are You My Santa?


Hai hooo, selamat pagi ^^ Nggak kerasa ya udah akhir tahun dan seperti tahun-tahun sebelumnya, tiap bulan Desember BBI punya acara yang bertajuk Secret Santa, di mana kita sesama anggota yang mendaftarkan diri ikut akan mendapatkan kado dari seseorang yang harus kita tebak siapa dia berdasarkan riddle dan kadonya sendiri pun dipilih dari wishlist yang udah kita siapkan. Kebetulan wishlist saya nggak susah-susah kok, cuman 20an buku jadi si Santa banyak pilihan :p

Sempet galau karena kado dari Santa belum nyampe juga, padahal udah saya kasih kode kalo bisa ngirimnya sebelum saya ke IRF, takutnya bukunya nanti kedobelan, secara saya ke IRF juga ingin berburu wishlist, mungkin itu alesannya kenapa si Santa sedikit tersesat, dia ingin memastikan dulu buku apa aja yang saya dapet di IRF trus baru ngirim deh, hehehehehe.

Berikut buku dan riddle dari santa



Yeay, makasih banyak ya Santa, hampir aja saya beli Rhapsody tapi nggak jadi, pas banget karena saya pengeennn banget buku itu, udah saya baca juga loh tapi reviewnya menyusul :p, Mahir Pradana adalah salah satu penulis favorit saya jadi bukunya selalu masuk rak wajib dibaca. Dan ada satu lagi nih, duh baik banget deh Santa ngasih saya dua buku, kumcer Orang-Orang Tanah by Poppy D. Chusfani, tau aja saya lagi nglirik kumcer dan niatnya pengen buat reading challenge kumcer tapi nggak jadi, hehehhehe, bukunya masih dalam antrian baca yah :D.

Masalahnya, sampe sekarang saya belum tahu identitas kamu, Santa. Clue yang saya punya hanya blog kamu warna biru dan ada bunganya, hemmmm, kira-kira siapa ya?



23 komentar:

  1. Kayaknya cewek deh santanya ya? <== clue yg gak membantu banget, ahhaha...
    Met ubek2 blog2 buku deh Lis ;)

    BalasHapus
  2. Warna biru dan ada bunganya? Kalau penuh rak buku sih perpustakaan ya...

    BalasHapus
  3. ada beberapa member BBI yang blognya penuh rak buku tapi yang nuasa biru dan bunga? *mikir keras*

    BalasHapus
  4. kalau sudah dapat cluenya tinggal ngubek blog aja ...happy blogwalking :)

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Nah, aku mikirnya sama dengan mas tezar :))

      Hapus
  6. Hahahaha kudu buka2 blog Lis, sama kayak aku. Yok kita cari si santa di belantara blog

    BalasHapus
  7. buku yang satunya lagi buku apa?
    Yang blognya warna biru kali X)

    BalasHapus
  8. Wah, wah..
    Siapa nih santanya? #mikir
    Ditunggu reviewnya, ya, Sulis! Lagi ngidam Orang-orang Tanah juga :D

    BalasHapus
  9. buku biru oh buku biru xD
    aq jga suka warna biru loh #eh

    BalasHapus
  10. kalo liat tulisannya sih pasti ceweq ya... met blogwalking aja deh, semoga nemu blog bernuansa biru :)

    BalasHapus
  11. selamat mengobrak-abrik blog mbak (^_^)9
    Semoga beruntung.
    Dan semoga gak ikutan tersesat seperti Santa-nya :D

    BalasHapus
  12. Bisa coret blogku lho :D meskipun warnanya biru dan ada bunganya, tapi yang dominan rendanya, hehe
    selamat jalan-jalan Mbak

    BalasHapus
  13. Wah..wah... jd ikutan ngubek-ngubek blog juga...

    BalasHapus
  14. eh, barusan blog walking, dan dapet blog-nya si santa, beneran seperti deskripsinya :))

    BalasHapus
  15. Hahaha...aku dapat blog terduga Santa punyamu, lis

    BalasHapus
  16. Santa oh santa, siapakah dirimu? :). Rhapsody nya juga masuk whislistku itu,...

    BalasHapus
  17. Kayaknya clue "dunia yang penuh buku itu" membantu deh sulis...kayaknya aku tahu sapa santamuu hohohohoo selamat mencari sulis :)

    BalasHapus
  18. mampir ke blog baru saya yuk :)
    via http://beta-gar.blogspot.com

    jangan lupa di follow, nanti saya Follow back
    Terimakasih

    BalasHapus
  19. Tuuhh... Sulis, udah ada yang nemuin blog-nya santa kamu... kamu juga udah bisa nebak kan? :D

    BalasHapus
  20. jadi pengen blogwalking gara-gara riddle ini :D

    BalasHapus
  21. Kangen riddle yg kayak gini :( *nengok riddle sendiri*

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...