Minggu, 01 Desember 2013

November Book Haul


Bulan November Ceria udah usai, hiks, bulan penuh buku. Bulan kemaren adalah bulan paling special buat saya secara pribadi, hari di mana saya bertambah umur, karena saya lupa kapan blog ini berdiri jadi saya jadikan satu dengan hari lahir saya. Selain banjir giveaway dan beberapa event lainnya, yang saya tunggu-tunggu adalah kado dari teman-teman BBI Joglosemar dan November Club, seru banget, nanti tahun depan adain lagi ya ^^

Buku yang saya dapat bulan kemaren lumayan sedikit daripada bulan Oktober, beberapa ada yang nitip temen beliin dan baru bisa meluk itu buku baru-baru ini, ada juga beli seken di @BukuSecond_Bdg punya mbak @annisa_anggiana, pesennya sih udah dari dua bulan yang lalu, nebus bukunya baru bulan kemaren, mehehehehe, maaf ya mbak, jangan kapok saya utangi, untung mbak Icha baik hati dan tidak sombong XD. Lainnya saya dapat dari buntelan, berikut list lengkapnya ^^


  1. Mendekap Rasa buntelan dari @GagasMedia untuk #ArisanGagasBukune
  2. Always With Me buntelan dari +Haru Penerbit buat direview dan dijadikan giveaway ^^
  3. Discord buntelan dari +Cut Lilizrusnata 
  4. Ther Melian Anthology buntelan dari +shienny megawati 
  5. The Truth About Forever  beli di @BukuSecond_Bdg 40k
  6. Cloudy beli di @BukuSecond_Bdg 20k
  7. Guardian of The Gate beli di @BukuSecond_Bdg 55k
  8. Circle of Fire beli di @BukuSecond_Bdg 60k
  9. Lover Unbound titip mbak Zee di TogaMas Solo pas diskon 25%, harga jadi 60k
  10. Unwind kado ultah dari Annisa M Zahro, my giver :p
  11. Revenge of The Girl With The Great Personality kado ultah dari Annisa M Zahro juga :*
  12. Point of Retreat kado dari BBI Joglosemar
  13. Daughter of Smoke & Bone kado dari BBI Joglosemar
  14. The Govins kado dari BBI Joglosemar
  15. Get Lost buntelan dari kak +Dini Novita Sari :*
Yak, itulah kelima belas buku yang saya dapat bulan kemaren, senenggggg banget, makasih banyak buat yang udah ngasih saya buntelan, semoga rejekinya makin panjang :D. Bulan ini juga sangat special  karena bakalan ada secret santa, hemmmm siapa ya santa saya kali ini, nggak sabar dapet kadonya ^^


Di postkan juga untuk Buying Monday di The Black In The Book.



20 komentar:

  1. Wah asyikk banget mba..... salam buku selalu ya ^^

    BalasHapus
  2. banyak romancenya :D btw, sarah dessn bagus ya mbak, blm pernah coba baca, cmn beberapa bilang bagus.
    [ http://lemarihobbybuku.blogspot.com ]

    BalasHapus
  3. Banyak banget kak book haul untuk bulan november ini, kira-kira kalo di total buku yang udah kakak punya di rumah ada berapa, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, sekarang jarang ngitung dulu pernah karena direntalin sama temen juga, sekarang udah nggak sempet XD

      Hapus
  4. Kapan saya dikasih buntelan dari Sulis ya *ditujes Sulis

    BalasHapus
  5. Bljr dari pribadi mbak sulis. Aku mendpt sebuah hikmah yaitu semakin banyak memberi (giveaway) maka akan semakin banyak dpt buntelan
    Aku mw ngikut mba sulis ah. Mengadakan giveaway. Blom pernh soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh ada yg lupa ditanyain
      klo @bukusecond_bdg itu memang lokasinya di bandung?
      Ada tokonya atw online saja?

      Hapus
    2. mbak annisa tinggal di Bandung, nggak ada tokonya dan cuman online karena buku yg dijual adalah buku koleksinya :)

      Hapus
  6. Huwaaaa..iriiii..
    bulan ini mbak sulis dapat banyak kado (>_<)
    Happy Millad (ngucapin sekali lagi boleh lah)
    Semoga timbunannya tambah banyak #eh
    diberi kesehatan dan kebahagiaan ya, mbak
    *kecup sayang*

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminnnn, makasih doanya, semoga atria timbunannya juga makin banyak :)

      Hapus
  7. siap-siap bulan depan banjir lagi buying mondaynya, hasil buku2 IRF XD

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...