Kamis, 12 Desember 2013

November Bloghop Winners Announcement


Hai hoooo, sebelumnya mau ngucapin maaf banget karena telat ngumumin pemenang November Bloghop yang tersisa, kemaren baru pulang dari Jakarta dan seharian dipakai buat istirahat, saya kena trainlag dan badan pegel semua, selama di Jakarta pun nggak bisa sering-sering update apalagi nulis blog karena saya fakir wifi dan harus hemat baterai hp (jam terbang di sana pun padet banget #halah), hanya bisa baca berita lewat socmed dan nggak bisa langsung update blog, sekali lagi maaf banget, hiks.

Dan setelah agak pulih, pagi ini saya langsung buka blog dan baca komen, buset deh banyak banget, terakhir ngecek dan bales-bales komen sebelum IRF perasaan biasa aja dan tadi saya ngecek komennya mencapai 10an halaman (satu halaman berisi 50 komen), berarti itu hanya beberapa hari waktu saya tinggal ke Jakarta, ya ampun, terharu banget, kalian bener-bener serius dan berusaha beneran buat ikut giveaway saya. Saya sampai bingung, ini apa dimenengin semua ya yang sering komen, tapi melihat kantong saya yang jebol buat perjalanan, sekali lagi maaffffff banget, hanya bisa ngasih 10 buku itu kepada pemenang yang terpilih, hiks. Saya putuskan untuk mengundi dari lima Top Komentator di blog ini, dan pemenang untuk Second Giveaway di November Bloghop (untuk pemenang Grand Prize silahkan lihat diblognya mbak Yuska: Lust and Coffee) adalah...



Selamat buat Rizka @rizka2701 nggak sia-sia ya kamu komen sebanyak 376, saya sampai bingung mau bales komen yang terbaru saking banyaknya, mungkin perlu seminggu full untuk bales komen dari beberapa strangers yang sering komen di blog ini, sekali lagi maaf banget, hanya ada satu pemenang, semoga lain kali saya bisa sering-sering ngadain giveaway dan semuanya bisa menjadi pemenang, amin.

Untuk Rizka, karena sebelumnya udah pernah menang di blog ini dan saya masih punya data diri kamu, nggak usah ngirim lagi, saya usahakan minggu ini bukunya bisa saya kirim, sekali lagi selamat yah ^^

Nah selanjutnya adalah pengumuman pemenang Giveaway Novel Get Lost, sebelumnya saya mengumumkan kalau hanya ada satu pemenang, sebagai kejutan saya menambahkan satu lagi, berarti akan ada DUA orang yang berhak mendapatkan novel Get Lost, siapakah dia?

Wenny Widyastuti @widywenny

dan

Tiara Umbari @tiyumbari
 
Sabar ya untuk pemenang kedua, nanti sistemnya saya yang akan ngirim buku untuk pemenang yang saya pilih dan kak Dinoy mengirim buku yang dia pilih. Sekali lagi selamat buat yang menang ^^

Terakhir, pengumuman pemenang Birthday Giveaway. Terima kasih sebesar-besarnya buat yang udah komen dan ikut, ngasih saran dan kritik buat Kubikel romance, jujur sangat membangun sekali, semoga saja dengan saran dan kritik kalian Kubikel Romance jadi lebih baik lagi, masukan kalian menjadikan Kubikel Romance lebih rapi lagi *peluk semuanya*. Dan terimaka kasih juga buat Nana @ Reading In The Morning buat sumbangan template blog ini, ternyata banyak yang suka loh, dan tentu saja saya sangat menyukainya juga ^^

Untuk pemenangnya, saya malah sedih tiap ngumumin bagian ini, karena hanya ada satu yang menang dan yang ikut banyak, semoga saya dikasih limpahan rejeki sehingga nanti bisa bagi-bagi lagi, setelah saya baca komen kalian semua dan sembari memperbaiki Kubikel Romance, pemenang yang beruntung mendapatkan 2 buku dari koleksi saya dan voucher belanja di OT sebesar 50k adalah...

Yuliza Perucha @gaemgyu_cha

Selamat yah ^^ buat pemenang semuanya saya akan kirim email buat konfirmasi, saya tunggu sampai minggu ini, kalau belum ada konfirmasi juga saya akan memilih pemenang yang lain, sekali lagi selamat dan maaf buat yang belum beruntung, semoga lain kali berkesempatan memenangkan giveaway yang lain.


4 komentar:

  1. selamat yahhh buat para pemenang di blog Kubikel Romance ini:)

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah
    hehe. gak sia2 ngubek2 blognya mbak sulis
    terima kasih mbak sulis & mr.random yg telah memilih saya
    ditunggu buntelannya nih :-)

    BalasHapus
  3. Yah kalah :(
    Ya udah deh bukan rezeki :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf ya, semoga beruntung lain kali, tetap semangat!

      Hapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...