Jumat, 28 Juni 2013

10 Things I Hope from GagasMedia #unforgotTEN


Dear Gagas, sebenernya aku lagi marah sama kamu, ibarat kalau orang pacaran aku tuh lagi patah hati, aku lagi dikecewain, aku sakit hati karena nggak dapet email #KadoUntukBlogger. Kurang apa sih aku cintanya sama gagas? Terimakasih sekali buat teman-teman BBI Joglosemar yang memberi semangat dan menghibur aku, yang menyarankan agar menulis sepuluh hal yang berisikan kekecewaan harapan untuk gagas. Walau kecewa, aku akan memberi kesempatan kedua bagi gagas, semoga dengan harapanku ini hubungan kita akan menjadi lebih baik lagi *sembur amin*.

10 Things I Hope from GagasMedia:


  1. Selalu menjadi salah satu penerbit yang produktif menerbitkan buku-buku kece.
  2. Menjadi salah satu penerbit terbesar di Indonesia, yang buku-bukunya nggak hanya bisa dinikmati orang kota, tapi seluruh pelosok negeri yang kehausan bacaan bisa merasakan buku-buku yang diterbitkan sama gagasmedia.
  3. Semoga makin banyak buku terjemahan yang diterbitkan, terlebih genre young adult dan new adult :p
  4. Semoga cover gagas makin kece badai dan unik, sama pembatas bukunya juga jangan lupa.
  5. Semoga gagas menetaskan penulis-penulis dalam negeri yang karyanya bisa selalu dikenang pembaca, memberi kesempatan kepada penulis pemula untuk mengapai mimpi mereka.
  6. Semoga makin kedepan kekurangan gagas yang selalu diingat pembaca seperti typo dan terjemahan yang kurang baik bisa diperbaiki lagi, gagas nggak hanya terkenal dengan cover cantiknya tapi juga kemulusan tulisannya.
  7. Semoga makin banyak tema-tema yang diambil gagas setiap tahunnya, seperti gagas duet tahun lalu dan setiap tempat punya cerita tahun ini, semoga makin banyak ide-ide jenius dari orang-orang yang bekerja di gagas.
  8. Semoga dengan kenaikan harga BBM, aku berharap harga buku gagas juga nggak ikut naik, kasihan #kutubokek seperti saya ini, sekarang susah kalau mencari sesuap buntelan, saingannya banyak.
  9. Semoga gagas memberi perhatian lebih kepada para blogger buku, sering melakukan kerja sama mengadakan event-event perbukuan, dsb.
  10. Semoga sering juga melakukan talkshow bedah buku, temu penulis, bukan hanya di kota besar, kota-kota kecil juga ingin merasakan bagaimana rasanya bertemu dengan penulis favorit mereka.
  11. Semoga aku sering mendapatkan buntelan dari gagas, biar bisa aku review di blog ini dan semoga kali ini aku menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan 10 buku dari gagas :p.
Harapanku no.11 itu tambahan aja, seneng banget kalo dikabulin :p
Yak, mungkin itu aja harapan aku untuk gagas, semoga selalu menjadi teman setia bagi para pembaca pecinta gagas atau biasa dikenal sebagai #GagasAddict. Semoga kualitas dan kuantitasnya di umur yang kesepuluh ini makin makin lebih baik. Aku nggak banyak berharap, takut sakit hati yang kedua kalinya tapi dari hatiku yang paling dalam ingin mengucapkan; Selamat ulang tahun yang kesepuluh, Gagasmedia, semoga awet muda selalu :D.

Salam sayang,
@peri_hutan

13 komentar:

  1. Gimana akhirnya? Dpt buntelannya ga? Btw, aku pengen minta rekomendasi nih. Kayaknya kamu baca banyak buku Gagas kan? Aku dpt buntelan tapi bingung milihnya:
    http://reviewsbythegeek.wordpress.com/2013/06/27/unforgotten-for-me/

    Plis plis plis helep miiii!

    BalasHapus
  2. Suliiis, semoga kali ini ngga di php in Gagas yaaaa.. semoga dapet buntelan bukunyaa.. Kalo ngga mah putusin aja, buang ke laut, Lis. XD

    BalasHapus
  3. Cemunguuddhh Sulis! Semoga kali ini dapat, yaa... 9(^.^)9

    BalasHapus
  4. Semangattttt.......
    kaget juga sih dirimu tak dikadoin, tapi tetep semangat ya, Lis. Siapa tau, kamu nanti malah kepilih di sini dan dapet bonus buntelan. Amiin.

    BalasHapus
  5. Kudu dapat kali ini. Heran lho saya, pembaca yang ter-gagas kayak SUlis kok ngak dimenangin. Apa nggak liat ya blognya buku-bukunya Gagas kabeh sebagian besar. Pas pameran aja dibela-belain naik bus dari Sragen ke Jogja hanya buat borong buku2 Gagas. Kurang apa coba? Semangat Sulis, tidak ada sesuatupun yang sia-sia di dunia ini. Kalau engaku disia-sia-in, pindah aja ke penerbitku hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha... di akhir-akhir terselip pesan sponsor ternyata.

      Hapus
  6. Iya.. saya juga kaget kamu ga dikadoin. Padahal semua anak BBI juga tahu, Sulis itu #GagasAddict tingkat dewa (nah lho.. udah banget-banget kan...). Saya aja minta rekomendasi (dan pinjaman) buku Gagas via Sulis.

    Semangat Sulis... Jangan kapok jadi #GagasAddict ya...

    BalasHapus
  7. Kalo menurutku, pembaca Gagas macam Sulis ini susah juga dikasih buku-buku Gagas kayak yang kemarin dibuntelin, soalnya pasti udah banyak yang dibaca. Buntelan kemarin cocoknya buat orang-orang yang belum sering baca Gagas, buat perkenalan. kalo buat yang udah sering baca Gagas harusnya hadiahnya voucher *ngga tau berapa nilainya* yang bisa dipake buat beli buku-buku new release-nya Gagas.

    Tenang Sulis jangan kecewa, masih ada jalan menuju Roma *halah*

    BalasHapus
  8. Semangat, mbak Sulis! Masih ada yang mau pinjemin buku-buku Gagas kok! :D *lirik teman-teman BBI yang dapat buntelan*

    BalasHapus
  9. Semangaaattt!! Aku juga mau ikutan ah!
    Kemarin aku juga nggak dapet.
    *maklum blogger baru
    Salam kenal mbak!
    Suka gambar taman bukunya deh. (f)
    :D

    BalasHapus
  10. Meskipun kakak gak menang di event ini, tapi kak Sulis menang di event gagas yg lain dengan hadiah cetr membahana badai. Jadi bisa memhami deh, kalo Tuhan itu bakalan ngasih yg lebih baik untuk kita

    BalasHapus
  11. Semoga harapannya terwujud terutama yg no. 11. Hehe buntelan hunter :))

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...