Rabu, 25 Desember 2013

Wishful Wednesday [43]


Hai hoooo, selamat natal ya bagi yang merayakan, maaf agak telat ngucapinnya karena seharian ini teler habis jaga malam, nggak biasanya nih pasien membludak padahal menjelang malam natal, yang biasanya agak sepi. Dan maaf kalau update reviewnya masih lelet, beberapa hari ini saya lagi dalam mood baca jadi dipuas-puasin aja dan jangan heran kalau saja beberapa hari ini agak jarang muncul di dunia maya, kalau mau konsen baca, saya harus menghindari socmed, hehehehe.

Langsung aja ya, soalnya waktunya juga mepet, saya harus cepet-cepet kerja, mau jaga malam lagi. Baru tau kalo WW kali ini ada giveawaynya jadi disempetin ikut, yah siapa tau jadi kado natal, walau nggak merayakan :D

Buku inceran saya minggu ini adalah:

Dunia Mara by Sitta Karina
Genre: Mainstream Romance
Harga: 38k (available di buka buku)
Sinopsis:
Mara Syadiran gemas dengan doktrin hidup ideal versi ibunya: ‘lulus, cari kerja, dan menikah’. Ia ingin menjalani hidup yang berwarna dan sarat petualangan.

Sejak bertemu Reno Hanafiah, impiannya itu mewujud; hidupnya kini jadi bergejolak dan penuh kejutan.

Mungkin petualangan merupakan suratan takdir Mara selama ini.

Mungkin itu bagian dari dunianya sejak dulu.


Dunia Mara adalah sebuah novella yang mengisahkan salah satu Keluarga Hanafiah—keluarga besar rekaan Sitta Karina yang lika-liku kehidupannya telah dibukukan sejak 2004 dalam Lukisan Hujan.

Dan buku kedua berjudul:
 
Everlasting Love by Windry Ramadhina, dkk
Genre: Romance, Kumcer
Harga: 43.200 (available di buka buku)
Sinopsis:
Kasih ibu kepada beta…
“Tak lama, kau pun datang, digendong seorang suster…. Aku gugup—gugup yang sama jika kau bertemu dengan orang yang kau suka. Aku haru—haru yang sama saat kau bertemu sahabat lama yang sudah lama tak jumpa.Aku bahagia—bahagia yang sama karena mendapat teman baru yang pasti kau suka.”
~ Gita Romadhona, Kamu,Cinta—dengan Komposisi Paling Lengkap

Tak terhingga sepanjang masa
“Apa yang terjadi Sky? Oh, bencana. Ketika mereka mengambilmu, mencoba melepaskanmu dariku, kamu berteriak, memberontak,meronta-ronta,
menangis sejadi-jadinya. Dadaku berdegup kencang, aku mulai panik karena suara tangisanmu tidak kunjung berhenti malah makin menjadi. Suara tangisanmu diselingi panggilan ‘Mama... mau ke Mamaaa!’ yang memilukan.
Aku ingin segera lari ke dalam kelas dengan air mata yang tertahan saat itu dan langsung membawamu pulang.”
~ Meira Anastasia, Surat untuk Sky Tierra Solana


****


Ini adalah kumpulan cerita cinta dari mereka yang menanam harap sebelum tangis pertama sang buah hati pecah. Mereka yang menuai cinta tak terhingga seiring bertumbuhnya sang anak. Menghasilkan sejuta cerita mengiringi perjalanan cinta mereka berdua. Sebelas di antaranya digoreskan dalam Everlasting Love. Sebelas pengalaman rasa dari mereka yang berani mengambil pekerjaan tak ternilai sepanjang masa.

Alasan kenapa pengen kedua buku dia atas adalah ada dua nama penulis favorit saya, dan sudah jadi keharusan saya membaca dan mengoleksi buku mereka, simple aja :D

Yak, semoga Mr. Random memilih saya, karena saya lagi puasa beli buku juga dan pengen banget baca kedua buku di atas, semoga wishlist saya terkabul, amin.

Mau ikut meme berhadiah ini? langsung aja ke blognya mbak Astrid di Book To Share, siapa tahu kamu menjadi salah satu yang beruntung :p

So, tunggu apa lagi? Ayo segera meluncur di blog Book To Share, masih ada waktu beberapa jam lagi loh :D



4 komentar:

  1. mabk Sulis kerja di RS kah? dokter yah? atau suster? #kepo selalu kagum sama yg kerja untuk pelayanan masyarakat. Semoga kesampaian ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, lebih tepatnya sebagai juru rawat atau suster, aminnn, semoga wishlit kamu juga kesampean ya Lin :)

      Hapus
  2. iyaaaa kalo mau puas baca emang harus menjauhi socmed hahaha...semoga beruntung ya lis :)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...