Rabu, 09 November 2016

Wishful Wednesday #53: Joglosemar Edition


Hai halooo, di hari rabu ini selain mengetahui siapa presiden terbaru Amerika, saya akan memberitahu khususnya pembeli kado Arisan BBI Joglosemar apa saja wishlist saya dalam rangka menyambut bertambahnya umur di bulan ini. Kalau mau lebih spesifik dan bagi yang ingin mengirimi saya kado juga boleh banget, saya lahir sehari setelah Song Hye Kyo hanya berbeda tahun saja, wakakaka, yaitu taggal 23 November, nggak perlu tahunnya disebut lah ya, pamali LOL. Kenapa saya memposting di hari rabu? Karena hari rabu identik dengan Wishful Wednesday, meme yang digagas oleh Mbak Astrid dari Perpus Kecil. Dan biasanya hampir sebagian besar terkabul :D

Tradisi mengirim kado bagi anggota BBI Joglosemar ini sudah berlangsung sejak beberapa tahun yang lalu, sama dengan Novemberian, jadi biasanya saya akan banjir buku di bulan November, bahkan bingung membagi wishlist, dulu malah dibarengi dengan Secret Santa, tambah pusing deh, hahaha. Awalnya mau absen karena saya benar-benar perlu puasa beli buku dan harus menyelesaikan masalah dengan timbunan, tapi melihat banyak teman-teman yang antusias dan agar uang arisannya agak banyak, saya akhirnya tergoda untuk ikutan lagi. 

Tidak banyak wishlist yang akan saya berikan karena saya ingin semuanya, hahaha, saya tidak ingin lebih banyak menimbun buku lagi, jadi benar-benar memilih buku yang saya inginkan dan akan segera dibaca. Jujur saja, kado dari Joglosemar tahun kemarin bahkan tahun-tahun sebelumnya belum selesai saya baca semuanya, jadi harapannya dengan buku yang saya pilih di bawah ini saya tidak akan menimbunnya. Buku saya urutkan dari yang paling prioritas, menyusul ke bawah. Hanya ada empat buku, melihat harganya cukup mahal jadi saya harap tidak melebihi budget.



Angel in The Rain - Windry Ramadhina

Saya sampai tidak ikutan pre order karena ingin menjadikan buku ini sebagai wishlist Joglosemar. Kenapa ingin buku ini? Karena penulisnya Windry Ramadhina jadi saya wajib mengoleksi dan membacanya, seserhana itu. Semoga buku ini nanti dikabulkan ya, harus, wajib, wakakaka.



Glass Sword - Victoria Aveyard

Mau buku ini karena saya sudah punya buku pertamanya, Red Queen, jadi besar harapan dikabulkan sehingga biar saya segera membacanya, hihihi.



Archer's Voice - Mia Sheridan

Saya menyukai genre new adult, dan buku ini adalah buku new adult dan terjemahan pertama Twigora, karena nggak bakalan ada blog tournya saya jadikan wishlist deh, hahaha.


Winter - Marissa Meyer

Saya sudah punya ketiga buku sebelumnya, karena nggak mendapatkan tawaran lagi untuk saya review dari penerbit, saya masukan ke wishlist ini deh, wakakaka.

Nah, itulah keempat wishlist utama saya, kalau budget-nya nggak cukup untuk beli semua, tiga buku aja nggak pa-pa tapi pleaseeeee, Angel in The Rain nanti harus ada ya, itu buku yang bener-bener saya pengin banget *muka melas*



Sebagai tambahan kalau buku yang saya inginkan susah dicari di toko buku, tapi kayaknya wishlist yang ini bakalan susah juga sih, satu nggak baru-baru amat, satunya lagi hanya ada di online shop tertentu *nyengir*



The Children of Hurin - J.R.R Tolkien

Saya lagi ngumpulin buku-bukunya J.R.R Tolkien tapi belum ada yang saya baca, wakakaka. The Lord of The Ring dan The Hobbit belum punya sih, tapi bisa menanti sambil cari seken dan boxset murahnya karena nggak prioritas banget, buku lainnya sudah punya tinggal buku ini, jadi yah saya masukkan saja sebagai alternatif lain :D



Rumah Kertas - Carlos Maria Dominguez

Buku yang sangat ngehits bagi kalangan kutu buku karena bukunya bercerita tentang buku, bukuception banget, kan? Wakakaka. Saya sangat penasaran makanya pingin punya, lagian belum banyak sastra latin yang saya baca jadi bisa untuk perkenalan deh :D

Yak, itu saja wishlist untuk Joglosemar, prinsipnya nggak usah banyak-banyak asal terkabul semua, hehehe. Apapun yang dipilih nanti (Angel in The Rain harus ada, LOL) saya sangat berterima kasih bagi yang mencarikan kado bagi orang yang rewel seperti saya ini. Semoga tahun ini nggak kalah berkesan dengan tahun-tahun sebelumnya. Yak, saya sudahi saja karena saya sedang maraton nonton Hello, Monster jadi nggak bisa lama-lama nulis.

Bagi yang lain dan mau mengirimi saya kado boleh banget loh, dm aja untuk tahu alamat lengkap saya ya, wakakaka.

4 komentar:

  1. Wah, samaan minggu ini lagi berharap punya buku Rumah Kertas. Semoga lekas punya ya :)

    BalasHapus
  2. Petugas kadonya langsung kelabakan *runrunsmall*

    Tunggu tanggal mainnya ya, Lis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, keempat wishlist utama buku baru semua kok mbak jadi gampang lah nyarinya 😏

      Hapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...