Minggu, 08 Mei 2011

Kopdar GR Solo ke-3

Tadi pagi sampe sore saya menghadiri kopdar Goodreads Solo untuk yang ketiga kalinya, kopdar kali ini bertempat di rumahnya mbak Sanie B Kuncoro, iya, penulis Garis Perempuan itu (aku belum baca bukunya hehehe #malu). Lumayan banyak yang datang hari ini daripada yang sebelumnya, ternyata banyak penulis yang berasal dari Solo. Acaranya seperti biasa saling perkenalan, akunnya apa di GR, buku apa yang sedang dibaca dan kegiatan sekarang lagi ngapain aja, gak lupa juga pengalaman para penulis yang datang. Yang paling aku suka selain perkenalan itu adalah acara saling pinjem bukunya, alhasil buku yang saya pinjem sbb:

293923324
selain itu ada juga sumbang buku anak-anak untuk Taman Pintar di kaki gunung lawu sana, sayangnya gak punya buku anak-anak jadi aku nyumbang buku pelajaran SMAku dulu, biar tambah pinter mereka #alasan ;p
tak disangka, bacaan saya jadi menumpuk, bingung mau menyelesaikan yang mana dulu, ini dia yang belum saya baca:

293924818
segitu dulu deh, sebenernya pengen nulis yang dateng siapa aja dan tentang mereka, berhubung baru sekali ketemunya saya agak-agak lupa sama profil mereka hehehe, seru deh pokoknya :D

3 komentar:

  1. wihhh kayaknya asyik ya kopdarnya.. #pengen.btw boleh ya pinjem segitu banyak?? enaknya... TBR nya dikurangin dulu tuh .. heheheh :)

    BalasHapus
  2. kan pinjemnya cuman 3 yg di rental, lainnya punya sendiri sama yg kopdar kemaren, kalo kopdar kemaren kan tinggal pesen punyanya apa trus dipinjem hehehe jd g masalah seberapa banyak pun, ayo ikut kopdar :D

    BalasHapus
  3. Wuah, baru tau nih goodreads juga ada kopdar
    Selama ini cuma liat webnya aja

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...