Senin, 28 Maret 2016

#KuisBuku: Come Back To Me Karya Arini Putri | Blog Tour


Baca dulu:

Haloooo goodreaders, tiba juga di postingan terakhir dalam rangka blog tour Come Back To Me, buku terbaru dari Arini Putri yang diterbitkan oleh Twigora. Postingan kali ini berupa #KuisBuku, untuk yang belum beruntung di 'rumah' host sebelumnya, kalian bisa mencoba peruntungan lagi di blog ini. Syaratnya mudah banget kok, seperti biasa, #KuisBuku hanya untuk pembaca setia Kubikel Romance yang berdomisili di Indonesia, akan ada satu pemenang yang beruntung.

Syarat lainnya sebagai berikut:

1. Follow blog Kubikel Romance via Google+ (klik tombol + ke lingkaran di sidebar)
2. Follow akun twitter @twigora, @arin_ni dan @peri_hutan
3. Share postingan #KuisBuku ini di media sosial yang kamu punya, jangan lupa sertakan hastag #CBTM, boleh juga mention ketiga akun di atas
4. Jawab pertanyaan di bawah ini dengan menyertakan akun twitter kalian, "Kalau kalian berkunjung ke tokonya Ced, pingin dibuatin apa?"
NB: Kalau kalian kesulitan mengungkapkan barang apa yang ingin dibuatkan Ced, kalian bisa mengirim gambarnya via twitter/ twitpic dan jangan lupa di cc-in ke @peri_hutan :D

Kalian boleh juga berkomentar di postingan Tanya Penulis dan Resensi untuk menambah poin kemenangan. Sudah itu aja, gampang kan? Kapan sih bikin pertanyaan yang susah, hehehe. #KuisBuku berlangsung sampai tanggal 3 April 2016, pengumuman pemenang di postingan ini juga paling lambat dua hari setelah batas waktu yang ditentukan. Semoga beruntung :D



Berikut jadwal lengkap blog tour Come Back To Me:

21 Maret Mellisa Assa >> www.mishapink.blogspot.com
23 Maret Martina Sugondo >> http://glasses-and-tea.blogspot.co.id/
24 Maret Anastasia Cynthia Tanawi >> https://janebookienary.wordpress.com/
25 Maret Ratnani Latifah >> http://tulisanelratnakazuhana.blogspot.co.id/
26 Maret Asri Rahayu MS >> http://peekthebook.blogspot.co.id/
27 Maret Intan Novriza Kamala Sari >> http://www.ketimpukbuku.com/
28 Maret Sri Sulistyowati >> http://www.kubikelromance.com/
29 Maret Luckty Giyan Sukarno >> https://luckty.wordpress.com/
30 Maret Dedul Faithful >> http://dedul-faithful.blogspot.co.id/

*UPDATE*

Hai halooo, maaf ya agak telat pengumuman pemenangnya, keasikan nonton drama Korea, hehehe. Okey langsung aja saya pilih pemenangnya, dia adalah

@bungaoktober_

Selamat, nanti saya akan menghubungi kamu untuk konfirmasi pengiriman hadiah, buat yang lain jangan bersedih, pantengin terus dan follow untuk ikutan giveaway lainnya. Semangat! :D

24 komentar:

  1. @Jkhoyul

    Pesen tempat untuk menyimpan barang kenangan. Bentuknya terserah sama Ced, ditambahkan ukiran yang cantik permukaannya.

    Suatu saat kepingin mengingat kejadian masa lalu, tinggal buka box dan ambil satu barang. Kalau bisa sih, barang kenangan yang menyenangkan saja yang ditampung biar tetap bahagia kalau mengingatnya.

    BalasHapus
  2. Aku mau pesan ayunan kayu. Karna aku lagi pengen punya benda satu itu.
    Ayunan sederhana dari bahan kayu jati dengan sedikit ukiran, cukup difinishing dengan warna natural glossy. Biar kesan elegannya makin memancar.

    Nanti ayunannya aku taruh di halaman, tepat di bawah pohon mangga yang rindang. Dan aku siap mengukir kenangan disitu.

    @Cahyawid

    BalasHapus
  3. Hi, Kak. Ikut KuisBukunya, ya :)

    Saya pengin dibuatkan peti buku beroda. Biar kalau mau pindahan rumah bisa mudah dibawa, dan nggak perlu memakan banyak ruang di simpan di kamar.

    @amilatunS

    BalasHapus
  4. Twitter: @APradianita

    "Kalau kalian berkunjung ke tokonya Ced, pingin dibuatin apa?"

    RUANG BACA PRIBADI MERANGKAP RAK BUKU.. ^_^

    Link Twitpic: https://twitter.com/APradianita/status/714393891001118721

    Tempat membaca yang cocok untuk para kutu buku. Rak buku ini dilengkapi space untuk membaca. Di atas kepala pun terdapat lampu yang semakin membuat nyaman untuk membaca. Ketika selesai satu buku, buku-buku lain pun masih bisa diambil dengan mudah. Desain yang cerdas.

    BalasHapus
  5. @angeliaaw249

    Aku pingin dibuatin library yang multi fungsi. Jadi selain buat nyimpen buku-bukuku dan juga baca buku, aku pingin library sebagai tempat buat mengingat dan membuat kenangan. Di library itu ada bagian yang isinya foto-foto dari kecil sampai besar sama orang-orang yang aku kenal. Di bagian lain ada tempat yang buat dansa (my fav thing besides reading ><) di sana udah lengkap sama piano atau record player yang jadul gitu. That'll be perfect

    BalasHapus
  6. Neneng Lestari
    @ntarienovrizal

    pas banget nie pertanyaannya ^^

    kebetulan aku lagi nyiapin playroom buat anak cowokku yang makin luar biasa aktif. Sebenarnya playroom yang aku siapin gak besar sih, cuma kalau angan-angan aja boleh kan? haha Dan furnitur yang ingin aku buat antara lain: Rak buku sederhana, satu set meja belajar, tempat diletakan mainan, sofa atau tempat tidur santai seandainya ia kelelahan bermain, tempat nyimpan alat-alat tulis dia (ini harus di buat agak tinggi biar gak coret dinding haha), dan untuk ngasak kreatitifitas dia yang hobi coret dinding, ada pojok ruangan di buat art wall lengkap dengan atributnya. Seperti papan besar dan tempat penyimpanan cat

    gambarnya nyusul ya ^^

    BalasHapus
  7. @hndiniptrind

    Kalo aku pengen dibikinin readingroom dibawah tanah. Biar bisa baca sepuasnya tanpa diganggu siapapun dan sampe lupa waktu. Selain bisa dipake buat ruang baca, juga bisa dipake buat simpen koleksi buku. Ya intinya gak jauh beda sama perpustakaan pribadi. Tapi aku pengen dekornya itu kayak lebih kayak museum buku gitulah :D

    BalasHapus
  8. Mau dibikinin rak buku berbentuk namaku yang ada celahnya di mana aku bisa membaca di situ.
    kira-kira kayak gini, tapi di gabungin https://t.co/vEJgeYJhRJ

    BalasHapus
  9. Twitter: @blogpostrizki

    Aku lagi pengen minta buatin dua benda yaitu lemari buku dan meja&kursi khusus untuk membaca dan mengetik yang comfy. Soalnya aku lagi butuh kedua hal itu. Buku2ku banyak yang ditumpuk di atas meja karena lemari bukuku yg kecil itu sudah penuh. Dan aku keseringan baca sambil tiduran yg sebenernya tidak baik untuk tubuh. Ayo donk Ced buatin... :D

    BalasHapus
  10. @RaaChoco

    Aku pengen bikin meja rias yang sederhana dan klasik tapi cantik. Dengan ukiran yang tak seberapa dibeberapa titik di meja rias dan kursinya yang 1 set, kesannya antik. Selain belum punya sendiri, rasanya menyenangkan bisa menyimpan segala alat kosmetikku yang ga seberapa disana. Juga ada laci yang gunanya untuk menyimpan aksesoris dan teman-temannya. Lebih memudahkan dalam mencari sesuatu yang aku perlukan saat akan pergi ke acara formal.

    Link Twitpic : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/715015573348835328?p=v

    BalasHapus
  11. @realdianmrani93

    Lemari Kaca. Aku mau dibuatin lemari full kaca, biar aku bisa mandangin koleksi buku-buku ku sepuasnya walaupun cuma numpang lewat didepan lemarinya 😊 Aku mau bagian belakang lemari yang biasanya dari kayu dibuat dari kaca juga biar mudah waktu mau nata ulang ruangan. Jadi, bagian depan sama bagian belakang lemarinya sama 😆

    BalasHapus
  12. Twitter : @PidaAlandrian92
    Link Share : https://twitter.com/PidaAlandrian92/status/715719404000976896
    Link Twitpic : https://twitter.com/PidaAlandrian92/status/715720616964259842

    Kalau aku berkunjung ke tokonya Ced, Aku pengin banget di buatin Sunroom di rumahku.

    Sunroom dirancang dengan dinding kaca yang mengelilingi ruang interior. Sehingga, sinar matahari alami dapat masuk dengan baik melalui dinding kaca. Di sunroom, aku akan menyuruh Ced untuk melengkapi dengan furnitur yg mendukung desain sunroomku. Furniture Sunroom seperti kursi, sofa, meja, rak2 yg di perlukan untuk mempercantik pemandangan di sunroom, dll.

    Kenapa aku memilih menyuruh ced membuat furniture? Krn furniture sunroom ini hrs di racang sesederhana dan ramah lingkungan (krn aku suka yg berhubungan dgn alam.

    Krn dengan adanya sunroom ini di rumahku banyak manfaatnya, bisa aku jadikan tempat santai, relaksasi, dan untuk ruang membaca buku-buku timbunanku.

    Rasanya luar biasa banget punya sunroom ini di rumah. Bakalan betah di rumah seharian. Karena di sunroom ini bisa membuat tubuh kita relaks dengan penyinaran matahari (apalagi di waktu pagi hari bagus banget kan utk kesehatan) apalagi di tambah dengan penyeduhan teh hangat di pagi hari sambil membaca buku-buku yang ada di timbunan *rasanya luar biasa, dan mendengarkan music, . Nggak bakalan bosan apalagi jenuh kl udah di rumah dengan adanya ruang sunroom ini..

    Sekian..
    Semoga Ced bisa mengabulkan sunroom-nya aku yaa mbak.. :) *Heheh

    Salam Pida Alandrian

    BalasHapus
  13. @fetreisciafrida

    Setelah melakukan pengecekam di dalam rumah, aku memutuskan untuk mminta Ced membuatkanku sebuah meja rias kayu yang cantik namun feminim. Kenapa harus meja rias?
    Semua furniture si rumahku kebetulan sudah dari kayu semua, dan kebetulan aku ini memang perempuan. Perempuan khas dengan alat make up nya kan? Hehehe... Selama ini aku hanya memakai kaca yang digantungkan didinding untuk mematut diri, dan alat make up nya kusimpan di lemari. Cukup ribet bukan waktu mau dipake aku harus mengeluarkannya dari lemari lalu setelah selesai aku haru membereskan nya lagi ke dalam lemari? Makanya aku mau minta Ced buatin aku meja rias. Supaya aku bisa menyusun alat make up ku di meja dan aku tidak perlu ribet2 mengeluarkan dan memasukkan nya kembali ke dalam lemari.
    Selain itu aku juga bisa merias diriku sambil duduk, selama ini aku melakukannya sambil berdiri karena kalau ingin duduk alu harus menarik kursi dari tempat lain. karena meja rias itu sudah sepaket sama kursi nya jadi aku bisa menyimpan kursi itu tetap berada di depan meja rias ku nanti dan ketika di butuhkan aku tidak perlu mencarinya dan menariknya lagi.
    Semoga Ced mau membuatkannya untukku ya ;)

    BalasHapus
  14. 1. DONE
    2. DONE
    3. DONE FB (https://www.facebook.com/hensus91/posts/1247508738600264), Twitter (https://twitter.com/hensus91/status/715746995235762176
    4. Kalau ke tokonya Ced aku maunya dibuatin :
    Pertama, kotak cincin+cincinnya. Kemarin nonton drama Korea The Beauty Inside yang tokoh utama prianya adalah seorang pembuat properti seperti Ced. Dan dia membuatkan cincin+kotaknya berbahan kayu buat sang kekasih. Benar-benar terasa spesialnya kan? Semua serba dibuat sendiri. Kalau bisa sih sekalian ada ada Ced versi nyata yang juga nglamar aku...hehehe
    Kedua, mau dibuatkan lemari atau rak buku. Maklum, koleksi bukuku yang belum seberapa selama ini hanya numpuk di rak kayu buatan Ayah yang asalnya dari sisa-sisa kayu waktu kakak membangun rumah. Amat sangat sederhana, jadi kalau Mas Ced mau buatin aku akan sangat senang sekali. Apalagi kalau gratis :D

    BalasHapus
  15. Lemari baju dari kayu yang sudah dilapisi oleh asap cair supaya nggak gampang rapuh dan rayapan. Lemari 2 pintu tanpa ada kaca besar di tiap pintunya. Saya pesan ini sesuai kebutuhan. Dari dulu saya memang pengin punya lemari baju yang terbuat dari kayu asli, kesannya antik dan artistik. Bukan lemari kayu dari serbuk kayu atau kayu lapis yang mudah ngeletek dan peyot itu. Cepet rusak. Kayak lemari lama sudah dibuang, dan sekarang dibeliin lemari baju dari kaca semuanya. Kaca bening, transparan. Isi lemariku dari depan belakang kanan kiri kelihatan semua dari luar TT__TT Mau serapi apa pun nyusunnya, tetep aja nggak enak dilihat kan. Apalagi banyak "pernak pernik rahasia" punya wanita. Saya kadang malu kalo ada teman yang datang dan main ke kamar. Ditutupin pake koran, jelek. Pake kertas kado, norak. Pake kertas HVS, mubazir dan boros. Pokoknya saya mau lemari kayuuuuu. Kayu mahoni aja, nggak usah jati. Kemahalan, nggak ada pitinya. Kecuali dibikinin gratis nggak apa-apa heuheu. Mamas Ced, bikinin donggg... >_<

    Twitter: @btgmr

    BalasHapus
  16. @putripramaa
    Tempat tidur yang di sekelilingnya ada rak. Tempat tidur tersebut punya rak di sisi pendeknya, sedangnya di salah satu sisi panjangnya ada jendela yang cukup besar yang menghadap ke matahari nantinya. Secara tidak langsung, aku mengatakan bahwa peletakkan tempat tidur ini menempel pada dinding. Rak-nya terletak kurang lebih 30 cm-an dari posisi kasur, jadi potensi buku-buku yang kuletakkan di rak tertendang lebih rendah.
    Kolong tempat tidur difungsikan sebagai loker-loker. Loker tersebut akan kuisi dengan seprai dan alat-alat kebersihan, jadi lebih mudah mencarinya. Sedangkan di bagian atas bed+rak ini juga ada almari yang isinya barang-barangku. Ukuran dari almari tersebut cukup besar. Karena diletakkan di atas yang sulit untuk diakses, maka kebanyakan barang yang kutaruh di sini adalah barang-barang yang jarang kupakai.
    Posisi tempat tidurnya ini menjorok ke dalam, oleh karena itu aku meminta tempat tidurnya ini seukuran single bed pada umumnya saja karena butuh space yang lumayan banyak juga.
    Akan ada pintu geser seperti pintu-pintu pada rumah-rumah asia timur. Jadi tempat tidurnya bisa dibuka dan ditutup. Sakelar lampu diletakkan di dalam 'ruangan' mini ini jadi lebih mudah bagi penggunanya nanti.
    Nah tempat tidur ini akan kuletakkan di ruang belajarku. Jadi, akan ada lebih banyak space untuk belajar biar semangat belajarnya! :D

    BalasHapus
  17. Kalau kalian berkunjung ke tokonya Ced, pingin dibuatin apa?

    Aku ingin dibuatkan gajebo sederhana untuk tempat santai dan membaca buku. Di sisi kanan dan kiri gajebo di buat rak buku minimalis yg ditutupi kaca sehingga buku-buku bisa terlihat dan terhindar dari debu, sedangkan di sisi depan dan belakang dibiarkan terbuka supaya udara segar bisa masuk. Supaya nyaman alasnya diberi semacam sofa yg empuk. Gajebo ini bisa dibilang seperti perpustakaan mini gitu deh.

    Kurang lebih penampakannya seperti ini: https://twitter.com/nunaalia/status/716134380054269953

    Semoga Abang Ced bisa mewujudkan keinginan aku yaa ^^

    @nunaalia

    BalasHapus
  18. Kalau kalian berkunjung ke tokonya Ced, pingin dibuatin apa?

    Berhubung aku merupakan orang yang sangat mager. Aku ingin di buatkan kasur yang multifungsi. Kasur yang ada rak-rak bukunya dan dekat dengan meja belajar maupun lemari pakaian. Lebih bagus lagi kalau dalam tempat tidur itu bisa di tarik dan di dalamnya ada wastafel, jadi kalau habis bangun atau mau tidur, cuci mukanya ga usah jauh-jauh:v Pokoknya kasur yang benar-benar multifungsi, kasur yang bisa membantuku di saat mager maksimal melanda:v

    Sekian, terima kasih:)

    @dairezuki

    BalasHapus
  19. @rinicipta

    Mau minta tolong dibuatin rak buku. Jawaban yang sangat mainstream ya? Lagi bener-bener memerlukan itu soalnya. Sekarang buku-buku disimpan berdempetan di lemari kaca dan ditumpuk. Satu bagian yang dikasikan sekarang udah bener-bener sesak.
    Cara menyusunnya aja udah salah, beberapa juga kotor dan kerrasnya mulai menguning huhuu.. pokoknya aku gak minta yang aneh-aneh Ced. Aku bahagia kalau kamu tidak berkeberatan dengan hobiku ini.

    BalasHapus
  20. Kepengen banget dibikinin cozy reading nook buat bocah2ku yang emang lagi suka baca. Pasti mereka bakalan happy dan super excited deh! Dijamin mereka bakalan betah berlama-lama baca buku di reading nook ini nantinya.

    Semoga Ced berkenan mengabulkan permohonanku ya.


    akun twitter: @womomfey
    link share: https://twitter.com/WoMomFey/status/716395513847767040
    link pic tweet: https://twitter.com/WoMomFey/status/716398403240927232

    BalasHapus
  21. @Agatha_AVM

    Pengin dibuatin rak dinding classical country berwarna pin sama kursinya juga berwarna putih diletakkan pas di bawah rak dindingnya. Rak dindingnya diberi tambahan pernak-pernik dari kayu berbentuk pagar berwarna putih juga sebagai tempat untuk hiasan bunga. Pokoknya harus senyaman mungkin dan bikin hati damai sambil baca buku.

    Link tweet pic 1 : https://twitter.com/Agatha_AVM/status/716470964964294656
    Link tweet pic 2 : https://twitter.com/Agatha_AVM/status/716473437930192896

    BalasHapus
  22. @Daisy_skys
    https://twitter.com/Daisy_skys/status/716527268055494656

    Aku mau dibikinin tempat tidur +tempat belajar + rak buku di MiX jadi satu furniture. Tempat tidur paling atas bawahnya tempat belajar terus sebelahnya rak buku yang menyangga tempat tidur .Apalagi kalau dirumah ada wifi-nya dijamin deh betah dikamar dan nggak akan keluar keluar.

    Link gambar comot dari google
    https://twitter.com/Daisy_skys/status/716527741894414336

    BalasHapus
  23. @bungaoktober_

    Dibuatin rumah masa depan sama Ced! *ditendang Senna*

    Oke, oke, karena Ced udah ada yang punya, saya cukup dibuatin rumah aja. Bukan rumah gedongan, bertingkat apalagi rumah istana kok. Ced kan carpenter, jadi ya, saya mintanya rumah pohon aja. :D

    Dari dulu udah punya impian main ke rumah pohon, tapiiiiiiiiiiii sampai usia 2X ini belum kesampaian. Inspirasinya dari buku-buku yang saya baca pas kecil kali ya. Kan rumah pohon identik sama termpat persembunyian anak-anak. Nah, Wardah-kecil jadi punya impian yang sama: punya rumah pohon buat jadi tempat sembunyi.

    Semakin saya dewasa, yang ada saya makin tinggal di tempat yang nggak memungkinkan punya rumah pohon, daerah perkotaan. Jadi, impian itu bergeser ke pengen main ke rumah pohon. Sayang, pun ketemu rumah pohon, ukurannya nggak memungkinkan buat dimasukin saya yang udah gede ini, huhuuuu.

    Makanya, kalau ada Ced yang mau bikinin sesuatu, saya bakal minta dibikinin rumah pohon. Yang ukurannya bisa muat bean bag, rak-rak bukuuuuuu, kalau bisa masuk kulkas dan ada kamar mandi jadi nggak perlu keluar dari rumah pohon se..... seumur hidup? *sadar woy!* Gini mah sekalian bikin rumah HAHAHAHAAA :V

    BalasHapus
  24. twitter: @amifamia


    pengen dibuatin furniture tempat buku / rak yang tertempel ke tembok, supaya gak makan tempat tapi tetap enak dipandang.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...