Kamis, 19 Maret 2015

Paper Towns | Trailer


Sinopsis:

Saat Margo Roth Spiegelman mengajak Quentin Jacobsen pergi tengah malam––berpakaian seperti ninja dan punya daftar panjang rencana pembalasan––cowok itu mengikutinya. Margo memang suka menyusun rencana rumit, dan sampai sekarang selalu beraksi sendirian. Sedangkan Q, Q senang akhirnya bisa berdekatan dengan gadis yang selama ini hanya bisa dicintainya dari jauh tersebut. Hingga pagi datang dan Margo menghilang lagi.


Gadis yang sejak dulu merupakan teka-teki itu sekarang jadi misteri. Namun, ada beberapa petunjuk. Semuanya untuk Q. Dan cowok itu pun sadar bahwa semakin ia dekat dengan Margo, semakin ia tidak mengenal gadis tersebut.

Trailer:


Saya nggak akan berbicara banyak untuk film ini karena saya belum membaca bukunya. Yang jelas setelah melihat trailer di atas, saya langsung memutuskan mengambil buku Paper Towns di lemari timbunan dan bertekat akan menamatkannya. Saya suka sekali dengan trailer di atas, dari segi misterinya dapet, saya sangat penasaran apa yang terjadi dengan Margo.

Nah Nerdfighters, bagaimana pendapat kalian tentang film Paper Towns setelah melihat trailernya? Yuk share di kolom komentar di bawah ini :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...