Senin, 07 Januari 2013

Top 5 Most Favorite Books


Book Kaleidoscope 2012 terakhir yang saya ikuti dari blognya mbak Fanda, maaf kalau baru hari ini postingannya, biasa sok sibuk :). Sepanjang tahun 2012 kemaren, terhitung ada 180 buku yang saya baca dan 123 buku yang saya review *nggak ada setengahnya, hiks, padahal resolusi tahun lalu tiap buku mau direview :(* Nggak mau bersedih lama-lama, mending konsentrasi pada challenge tahun ini. Best-best terakhir yang akan saya posting adalah buku yang membuat saya kembang kempis setelah membacanya, buku yang masih aja terngiang, bikin nyesek, buku yang membuat saya susah move on. Berikut kelima buku tersebut:

5. The Magician by Michael Scott


4. Delirium by Lauren Oliver

3. Divergent by Veronica Roth


2. Mockingjay by Suzanne Collins

1. Memori by Windry Ramadhina

yap itulah buku terfavorit saya di tahun lalu, untuk penjelasannya kenapa baca aja reviewnya, udah mewakili semuanya kok :D

6 komentar:

  1. Wah ada The Magician!! Aku malah lebih suka The Sorceress. The Magician malah terasa ngebosenin.. Biasa, sindrom buku kedua. kikikiiik...
    Delirium baru mau aku baca tahun ini nih, sekalian buat ikutan TBRR fantasy-nya mbak Maria.

    BalasHapus
  2. The Sorceress juga dapet lima sayap dariku, cuman bingung nentuin mana yg pengen di tampilin, ehehe, yang jelas seri Nicholas Flamel salah satu buku the best tahun lalu :D

    BalasHapus
  3. Wah mayoritas fantasi nih buku fave-nya, tumben? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi iya mbak, awal tahun lalu demen banget baca fantasy :D

      Hapus
  4. Bukunya memang bagus2. Sama2 penyuka buku fantasi. hihi

    BalasHapus
  5. Novel memori bagus banget ya? Aaa pengen bacaaaaaaaa.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...