Rabu, 13 Juni 2012

Wishful Wednesday [3]


Hai hai, saya kembali dengan wishful wednesday, sempet vakum karena saya mencoba membuktikan beneran ampuh nggak nih meme yang satu ini? Saya tidak ingin membuat asal wishlist, saya bertujuan benar-benar ingin mewujudkannya. Dan ternyata, *hore* *hore* dari dua wishful wednesday yang saya ikuti saya berhasil mewujudkan semua :D
Postingan pertama saya berharap sekali bisa membaca Twitvortiare dan Rock n' Roll Onthel (belum ada reviewnya :p) dan postingan kedua saya sangat ingin sekali membaca Divergent, yang reviewnya juga tayang hari ini (cek ke Divergent). Rock n' Roll dan Divergent punya sendiri, sedangkan Twitvortiare hasil minjam dari @okeyzz, nunggu terbitan dari Gramedia dulu baru beli.
Untuk menyegarkan ingatan, intip Wishful Wednesday sebelumnya di:
Wishful Wednesday #1
Wishful Wednesday #2
Dan, seperti biasa saya akan memposting dua wishlist saya karena saya tidak tiap hari onlen, apalagi di hari rabu, inilah buku yang sangat ingin saya baca:


One_dayOne_day_2

One Day by David Nicholls
Yang membuat saya sangat tertarik membaca adalah covernya, saya tidak membaca sinopsisnya, hanya melihat dari covernya saya merasa berjodoh dengan buku ini. Buku ini juga sudah difilmkan dan saya ingin membaca bukunya terlebih dahulu.
dan buku kedua adalah

Juliet
Juliet by Anna Fortier
Udah lama banget pengen buku ini tapi karena harganya mahal jadi nanti-nanti dulu belinya atau nunggu buntelan *di saplak*. Alasan kenapa pengen buku ini karena saya sangat menyukai kisah Romeo and Juliet, kisah yang membuat saya berani membaca buku sad ending dan kisah yang sangat membekas buat saya. Dan sepertinya buku ini mempunyai benang merah dengan kisah tersebut, saya ingin membaca semua yang berhubungan dengan Romeo and Juliet.

Yah, itu dulu wishlist saya, tunggu posting kapan-kapan dari wishful wednesday saya, semoga sebelum ada posting yang baru tentang wishlist ini saya bisa mewujudkan kedua buku tersebut :)

Wishful-wednesday1

Dan buat yang ingin ikut meme yang diprakarsai oleh mb Astrid bisa membaca aturan maennya:

  1. follow  Book To Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran minggu ini, mulai dari yang bakal dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist.
  3. meninggalkan link Wishful Wednesday di Mr. Linky (ada di bawah postingan mb  Astrid). Kalau mau tambahkan button Wishful Wednesday di postingan.
  4. udah tinggal blogwalking sesama blog yang ikut share wishlist :)
Selamat berburu buku :))

5 komentar:

  1. lis...aku ada one day versi inggris, mau swap? atau kamu cari terjemahannya? hehehe...semoga buku2mu segera tercapai juga ya! aku juga penasaran sama si Juliet nih =D

    BalasHapus
  2. makasih mb, ak pengen beli yang terjemahannya aja, aminnn semoga wishlist mb astrid juga terkabul :)

    BalasHapus
  3. hai hai hai.... semangat nduk, semoga bisa cepet dapet buku2nya... hehehe, ntar kalo dapet yg Juliet aku pinjem ya, hahahah *ngarep*

    BalasHapus
  4. [...] href=”http://blogperihutan.wordpress.com/2012/06/13/wishful-wednesday-3/”>Wishful Wednesday [...]

    BalasHapus
  5. Juliet menarik sepertinya
    eh tapi judul juliet banyak banget yah

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...