Rabu, 16 November 2011

Identification Pass

District 2 with Cato :))

14 komentar:

  1. wah keren!, mau ikutan jd peserta Hunger Games ya? :))

    BalasHapus
  2. Sulis... ini bikinnya di mana? *pengen*

    BalasHapus
  3. Wah, aku mau banget dapetin ini. Bikinnya dimana ini mba? :D

    BalasHapus
  4. @rahib haha iya om, mau jd the next Katniss@ferina @oky di thecapitol.pn atau kalo nggak bs coba klik link yg ada di reviewku ttg Hunger Games ;)

    BalasHapus
  5. wah ada maenan baru yah*ketinggalan*

    BalasHapus
  6. Ayo ikut bang, nanti ada di distrik brp :D

    BalasHapus
  7. Eh, belum baca tapi boleh ikutan ngga? *maksa* :p

    BalasHapus
  8. wah, aku belum sempet cek aku warga di district berapa haha :))

    BalasHapus
  9. @alvina gpp, kan cuman maenan, hehe@rean ayo di cek, sapa tau satu distrik ;)

    BalasHapus
  10. Ternyata kita nggak satu district. Aku di district 4 sama Finnick dan Mags, juga Annie :p

    BalasHapus
  11. Yeay keren, ak suka Finnick tp kita kan sama-sama masuk peserta Karier, hehehe

    BalasHapus
  12. eh, iya juga. Tapi biasanya district satu dan dua nggak dapat dipercaya. Kamu nggak kan? :p

    BalasHapus
  13. ohhh, itu rahasia, ati-ati aja :))

    BalasHapus
  14. Wuah keren banget
    sudah seperti hunger games saja. Ada distriknya

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...