Minggu, 28 Desember 2014

Top 5 Book Boy Friends 2014


Hai hooooo, sebelumnya maaf nih karena postingan saya terlambat, jujur beberapa hari ini saya benar-benar sibuk dengan kerjaan, saya hanya sempat baca dan nggak bisa ngeblog, alhasil saya ketinggalan info tentang kapan book kaleidoscope ini berlangsung. Berhubung dari tahun ketahun saya nggak pernah absen posting book kaleidoscope, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali bukan? :p

Tahun ini sebenarnya tidak banyak book boyfriends yang saya elu-elukan, posisi mereka hampir sama, saya nggak bisa memilih mana yang lebih saya suka XD. Biasanya saya mengambil mereka dari buku yang saya beri rating 4-5 sayap, kali ini rating 3 pun bisa! Bahkan satu buku ada dua boy friends! Ada dari sang pemeran antagonis pula. Penasaran siapa saja book boy friends favorit Kubikel Romance? Ini dia :D

5. Drew Evans - Tangled

Kemaren habis kelar baca bukunya, dan langsung suka sama Drew, lelaki paling narsis dan sombong sedunia XD. Drew ini tahu betul apa yang dibutuhkan oleh seorang lelaki, tahu betul seluk beluk mereka, terlebih buku ini berbicara dari sudut pandang dirinya sendiri, ita akan jauh lebih mengenal Drew, dan tentu saja rahasia-rahasia seorang lelaki :p

4. Roger Sullivan - Amy & Roger's Epic Detour

Susah kalau harus mendeskripsikan rasa suka saya akan Roger, yang membuat saya jatuh cinta akan karakternya adalah interaksinya dengan Amy, hal-hal yang mereka lakukan, terasa realistis dan manis. Bagaimana dia kukuh ingin bertemu pacarnya, bagaimana dia pelan-pelan menyukai Amy, lagu-lagu di playlistnya, semua yang dia lakukan saya suka :D

3. Day - Legend

Day kuat dari sisi karakter dan fisik, itu yang membuat saya menyukainya. Pas banget dipasangkan dengan June yang mempunyai karakter kurang lebih sama dengan dirinya.

2. Adam Kent - Shatter Me

Keren, kuat dan rupawan, dialah Adam Kent, seorang tentara di Tatanan Baru. Awalnya saya penasaran dengan kemisteriusan dirinya, perhatiannya kepada Juliette, lama-lama saya jatuh cinta juga, hahahaha.

1. Aaron Warner - Shatter Me

Tahereh Mafi sepertinya tidak percuma sangat mendewakan karakter yang dia buat, saya juga ikut teracuni :p. Kalau Adam Kent adalah versi smooth, maka Warner ini versi kasarnya. Dia mungkin satu-satunya pemeran antagonis yang sangat sangat saya suka. Walau jahat dan bisa melakukan apa saja demi tercapai keinginannya, dia overprotective, cinta mati sama Juliette.

Saya nggak bisa bicara banyak, kalau masalah ini harus merasakannya sendiri, hehehehe. Sampai jumpa di tahun depan, semoga ada karakter cowok yang lain yang membuat harti saya berbunga-bunga nggak karuan :p

2 komentar:

  1. Waah aku juga awalnya mau masukkin Drew Evans tapi karena di novella yang terakhir (kalo ga salah), ada sesuatu yang terjadi padanya dan aku sebeeel banget. Hahaha jadi aku batal masukkin dia. Dan dia juga terlalu tua buatkuuu #eeh wkwkw

    kalo diibaratin adam itu good boy, warnernya bad boy ya mbak. Tapi sayang banget, aku belum terlalu dapet feelnya waktu baca shatter me. Mungkin lain kali harus di baca ulang kali yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya XD
      kalau dari segi cerita buku pertama emang agak ngebosenin, buku pertama suka dengan Adam, baru di buku kedua aku suka banget sama Warner :)

      Hapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...