Minggu, 28 Desember 2014

[Event] Riddle Secret Santa 2014


Woooohooooooo, tiba juga di hari posting riddle Secret Santa (SS) 2014, di mana saya hampir aja lupa karena beberapa hari ini sibuk dengan kerjaan dan maraton baca untuk mengejar goodreads challenge yang alhamdulillah berhasil terselesaikan dengan cukup memuaskan :D. Bener-bener nggak kerasa deh udah mau berganti tahun, udah empat kali secret santa saya ikuti di mana hanya sekali aja saya bisa menebak sendiri dari semuanya, hahahaha, emang nggak bakat detektif nih.

Alhamdulillah dari keempat SS yang saya ikuti tidak ada kendala dan cukup memuaskan, semoga aja seterusnya nggak bakalan ada hal-hal yang mencoreng event tahunan ini, juga buat teman-teman yang lain, semua bahagia, bukan itu tujuannya? Kalau saya amati sebagian besar yang ikut adalah member lama, yah semoga saja tahun depan lebih banyak yang ikut, baik member lama ataupun baru, biar tambah pusing aja nanti nyari si santa XD

Oke, sekarang mari kita lihat kado dan riddle dari my santa :p






Pertama-tama terima kasih sekali karena kamu memberi buku dari wishlist saya nomor satu, senenggggggg banget, udah pengin baca Gone Girl dari kapan tahun. Pas pertama buka dan nyari-nyari riddlenya agak bingung juga, serius ini cuma selembar? Kok lebih mirip kartu ucapan selamat ulang tahun ya? Hahahahaha, saya kan habis ulang tahun juga, siapa tahu ada kado yang nyasar XD.

Awalnya bingung, udah nebak kalo anagram tapi masih ragu-ragu. Buntu. Buntu. Buntu. Saya abaikan aja riddlenya dan langsung baca bukunya, hahahaha. Nah, setelah selesai saya curhat di twitter, trus kak Luna minta dikirimi riddle saya, mau bantu memecahkan, wakakakaka. Akhirnya saya tahu siapa kamu santa :p. Karena belum bisa membocorkan siapa santa saya sebenarnya, saya kasih clue deh. Empat kali ikut secret santa, ketiganya berasal dari Joglosemar :p


23 komentar:

  1. Kak Luna emang jagonya bikin riddle... sekaligus nebak riddle. Mau juga dong ditebakin, masih bingung >w<

    Riddle Secret Santa 2014

    BalasHapus
  2. Ah, Sulis kok udah tau sih #mengakuTerdugaSantaㅋㅋㅋ

    BalasHapus
  3. Ahahaha... jadi inget dulu kita berdua boncengan naik motor dan uda aku kasih clue tapi masih blm curiga juga hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakaka, padahal udah dipancing-pancing ya, dasar akunya aja yang lemot g ketulungan XD

      Hapus
  4. Sulis, aku juga ngejar-ngejar reading challenge di goodreads. Hahha. Walaupun sebagian komik sih =_=

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komik kan juga termasuk buku, buku bergambar, hahahahha, gpp, banyak yang baca komik juga kok :)

      Hapus
  5. Wuahaha... aku kalo dikasih riddle kaya gitu juga nyeraaah.
    Penasaran ama santanya sulis

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, awalnya clueless banget XD
      nanti tunggu bulan depan ya mbak :)

      Hapus
  6. Gambar2 itu ngalihin perhatian banget yak.. Pdhl ga ada hub nya weeeeww

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, makanya sempat bingung dan si tukang kebab teralihkan :p

      Hapus
  7. Empat kali ikut SS, ketiganya berasal joglosemar? ... Jangan-jangan si dia?

    BalasHapus
  8. Jangan-jangan siapa cobaaa, yon :))
    Met baca ya, lis

    BalasHapus
  9. Ridle nya cuman kebab aja mbak??

    BalasHapus
  10. Jadi #AdaSantadiAntaraKita ?

    BalasHapus
  11. pelangi-pelangi, alangkah indahmu.... #nyanyikikutingambar

    BalasHapus
  12. desperado liat riddle, mending ditinggal baca dulu aja ya haha. Sama kayak aku kemarin nih :D

    BalasHapus
  13. Ridlle nya digambar sendiri? W-O-W.. Gone Girl ...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...