Kamis, 11 Juli 2013

Bacaan Bulan Juni 2013

bacaan bulan juniHai hoooo, ada yang kangen nggak nih sama saya? hehehe, maaf banget beberapa minggu ini nggak update blog dikarenakan ada kepentingan keluarga yang nggak bisa ditinggalkan #jiah. Jadi maklum kalau postingan bacaan tiap bulan telat karena baru bisa online komputer sekarang ini. Bulan lalu nggak banyak buku yang dibaca, moodnya lagi pengen baca romance, bahkan ada beberapa buku yang saya baca ulang saking bosennya. Ada 13 buku yang berhasil saya tuntaskan, ada satu lagi sih sebenarnya tapi buku itu udah saya baca berulang-ulang jadi nggak saya masukkan XD. Berikut listnya:



  1. Les Miserables 2: Cosette by Victor Hugo (Historical Fiction Reading Challenge)

  2. Melbourne by Winna Efendi (Indonesian Romance Reading Challenge)

  3. Celoteh Perempuan by Angly, dkk (Indonesian Romance Reading Challenge)

  4. The Great Gatsby by F. Scott Fitzgerald (Finding New Author Reading Challenge, Historical Fiction Reading Challenge, What’s In A Name Reading Challenge)

  5. My Cup of Tea by Nia Nurdiansyah (Finding New Author Reading Challenge)

  6. The Lonely Hearts Club by Elizabeth Eulberg

  7. Prom and Prejudice by Elizabeth Eulberg

  8. Bangkok by Moemoe Rizal (Indonesian Romance Reading Challenge)

  9. Katarsis by Anastasia Aemilia

  10. Restart by Nina Ardianti (Indonesian Romance Reading Challenge)

  11. Notasi by Morra Quatro (Indonesian Romance Reading Challenge, Historical Fiction Reading Challenge)

  12. Baby Proposal by Dahlian [baca ulang] (Indonesian Romance Reading Challenge)

  13. Dongeng Patah Hati by penulis Gagasmedia (Indonesian Romance Reading Challenge)

Itu saja bacaan yang sanggup saya tuntaskan bulan lalu, semoga bulan ini lebih banyak lagi dan direview semua ^^

4 komentar:

  1. banyak loh itu, bulan kemaren yang kau tamatin kayaknya cuman tumpukan manga dan 2 ebook :v

    BalasHapus
  2. udah lama banget nggak baca komik :))

    BalasHapus
  3. Prom and prejudice covernya lucu, imut-imut gitu

    BalasHapus
  4. Kalau bulan Juni 2013 kemarin aku baru baca; 17 Years of Love Song, Tuilet, Bukan Salah Bintang Jatuh, Obsesi, Let Go, 3600 Detik, SeoulMate, The Truth About Forever, Perhaps You, Paris, sama Before Us :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...