Sabtu, 13 Juli 2013

Who are Your Dream Casts for Restart?

Hai hooooo, beralih dari review dulu ya, kali ini saya mengikuti challenge dari Nina Ardianti, penulis buku Restart, Fly To The Sky, Imposible, Glam Girl dan Simple Lie. Hampir aja lupa kalau kemaren nggak diingatkan lewat twit dari penulis, maklum saya emang orangnya pelupa, kebetulan saya follow blognya via email jadi langsung tahu kalau ada update-an terbaru. Awalnya mau saya masukin ke meme Character Thursday berhubung paling lambat besok minggu jadi langsung buat mumpung sempat dan ingat :D.

Aturan mainnya gampang banget, kita disuruh memilih siapa yang paling tepat memerankan tokoh-tokoh yang ada di Restart. Tokoh yang harus ada di dalam list adalah; Fedrian Arsjad, Syiana Alamsjah, Aulia Astrawinata, Edyta Fauz, dan salah satu tokoh pilihan pembaca sendiri. Pilihan saya jatuh pada *jenk jenk jenk* Ardian! Walau nggak banyak dibicarakan di buku tapi namanya sedikit disinggung, lagian kalau ada Edyta nggak lengkap tanpa Ardian :D

Berhubung tidak ada aktor dan aktris Indonesia yang nampol banget di hati saya, para pemerannya artis Hollywood semua nih, yakali aja ada produser luar tertarik sama Restart trus dibikin film, nggak perlu susah-susah nyari pemaen, tinggal liat list yang saya buat *PEDE BANGET*

Dan yang beruntung saya pilih adalah...

Henry Cavill as Ferdian
Sebenernya pengen nyari gitaris yang menjadi lead band-nya, tapi favorit saya kebanyakan vocalis jadi nggak sesuai sama Ferdian yang merupakan leader dari Dejavu. Yaudah deh ganti lainnya, walau nggak beneran anak band Henry Cavill kayaknya cocok jadi Ferdian yang cool, nggak banyak omong, dan nggak suka basa basi. Selain loveable, peluk-able, ada satu kesamaan Henry Cavill dan Ferdian, kesamaan yang bikin klepek-klepek kaum hawa, bodi mereka minta dipanjat XD.

Zooey Deschanel as Syiana
Walau nggak terlalu suka sama film 500 Days of Summer, saya suka para pemaen dan tentu saja baju-bajunya :D. Peran Zooey yang nggak percaya sama cinta cocok dengan Syiana yang lagi patah hati. Sama-sama keras kepala, selalu terencana, sinis dan galak. Mereka juga cantik banget :D

Joseph Gordon-Levitt as Aulia
Masih dengan tokoh yang ada di 500 Days of Summer, kalau nggak salah Joseph sama Zooey ini juga teman sekantor kayak Syiana dan Aulia, jadi saya rasa pas banget. Josep pantes meranin Aulia yang bijaksana, tahu banyak tentang Syiana bahkan tidak jarang memberikan saran soal urusan cintanya, dan yang terpenting dia selalu ada bila dibutuhkan.

Emma Stone as Edyta
Bingung juga milih siapa jadi Edyta yang cerewet, suka marah, manja tapi pedulian ini. Lalu teringat pasangan yang sweet banget, terpilihlah Emma Stone jadi Edyta :D

Andrew Garfield as Ardian
Pasangan yang punya chemistry dengan Emma Stone tentu saja Andrew Garfield ^^. Lucu kali ya kalau Andrew Garfield jadi Ardian, seorang pilot yang mempunyai OCD (Obsesive Compulsive Disorder) ringan, playboy, jago gombal trus ketemu seorang cewek yang selalu terkena PMS, dia jadi pendiam, nrimo, mau aja disuruh-suruh :D. Yang jelas Ardian menjadi pahlawan Edyta saat ban pipi tembemnya bocor dan Andrew Garfield jadi pahlawannya Emma Stone di Amazing Spiderman.

Yak, itulah pilihan subjektif saya, semoga aja sesuai dengan yang penulis harapkan ^^

7 komentar:

  1. Kok pas ya. Namaku Aulia, dan aku ngefans banget sama Joseph-Gordon Levitt. >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. gyahahaha, aku doain dapet jodoh kayak Joseph, aul :p

      Hapus
  2. Kalo pemainnya pada ngetop gitu berapa ya biaya produksinya? Bisa gilaaaa... Btw, Zoey ngga cocok mbak kalo meranin judes. Soalnya aku nonton dia di New Girl sih, jadi lengket sama karakter Zoey disana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum pernah nonton New Girl, siapa tahu dia pantes, aku lihatnya dari hal di mana Zooey pernah maen film di mana dia berperan sebagai cewek yang nggak percaya cinta, sedangkan Syiana baru saja disakiti sama cowok dan lagi sebal sama mereka. Yang kedua mereka sama-sama cantik banget :p

      Hapus
  3. Imaginary castnya orang bule, saya kira ini untuk novel restart terjemahan, taunya untuk restart mbak Nina Adrianti

    BalasHapus
  4. Emma stone emang cocok.
    Dan ada Andrew Garfield yg cakep

    BalasHapus
  5. Henry cavill. Cakeppppppp banget >_<

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...