Jumat, 02 November 2012

Friday's Recommendation #4

Rekapan Friday's Recommendation sebelumnya:
Friday's Recommendation #1
Friday's Recommendation #2
Friday's Recommendation #3

Nggak usah banyak kata, buku yang pengen banget aku baca dalam bahasa indonesia ini nggak jauh-jauh dari salah satu genre favorit saya, buku tersebut adalah *jeng jeng jeng*

Cloud_atlas

Cloud Atlas by David Michelle
Genre: fantasy, dystopia, contemporary fiction
Sinopsis:
A reluctant voyager crossing the Pacific in 1850; a disinherited composer blagging a precarious livelihood in between-the-wars Belgium; a high-minded journalist in Governor Reagan’s California; a vanity publisher fleeing his gangland creditors; a genetically modified “dinery server” on death-row; and Zachry, a young Pacific Islander witnessing the nightfall of science and civilisation—the narrators of Cloud Atlas hear each other’s echoes down the corridor of history, and their destinies are changed in ways great and small.
In his captivating third novel, David Mitchell erases the boundaries of language, genre and time to offer a meditation on humanity’s dangerous will to power, and where it may lead us.


Awal tahu buku ini dari update-tannya mb Annisa di goodreads, salah satu anggota BBI yang saya kagumi bacaannya, rasanya tuh selalu mupeng kalo dia ngreview buku yang habis dibaca, bagus-bagus. Kali ini radar buku bagus saya beraksi ketika dia sedang membaca buku ini, saya cari infonya di goodreads dan ternyata banyak yang bilang keren. Langsung deh masukin ke rak Tolong Diterjemahin Ya, terlebih genre buku ini "gue banget".

Semoga ada penerbit lokal yang melirik buku ini #IWish.

Fridays_rec

Yuk ikutan meme ini, caranya:
  1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku Untuk Diterjemahkan. Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Di sini rekomendasi buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.
  2. Pilih hanya satu buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.
  3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.
  4. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog di dartar linky di blognya Ren Little Corner yang memuat postingan meme ini, jadi pembaca lain bisa blogwalking.
  5. Untuk pembaca blog yang tidak punya blog, bisa menulis rekomendasinya di kolom komen.

6 komentar:

  1. Wahhhh aku juga pengen baca buku ini. Ini buku tebel bangeeeet tapi katanya bagusss >,<Rekomendasi bagus, Lis!

    BalasHapus
  2. semoga ada yang nglirik ya na

    BalasHapus
  3. aku malah gak tau ada buku ini, padahal biasa pantengin blognya teh annisa juga. Thanks infonya, lis. Cari ebooknya aahh *lho*

    BalasHapus
  4. Aku dulu liat trailer filmnya malah puyeng -_-"Katanya filmnya juga ga terlalu dapat apresiasi disana.

    BalasHapus
  5. suliisss aku juga pengen deh baca ini...pernah baca buku mitchell yang lain, thousands autumns of jacob de zoet itu, dan sukaaa....penasaran juga sama filmnya, tapi biasanya buku kaya gini kurang pas kalo difilmin ya

    BalasHapus
  6. Aku juga mau buku ini.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...