Minggu, 22 Oktober 2017

2017 Novemberian Wishlist


Halo sobat-sobat miskin novemberianku, maaf baru posting sekarang karena minggu lalu benar-benar minggu yang berat, waktu libur yang bisa aku gunakan untuk petantang petenteng harus terpakai dengan kegiatan yang menguras pikiran di luar kota, jadi baru sekarang deh, hehehe. Alasan lainnya, buku yang aku inginkan belum terbit, lagian ulang tahunku kan masih sebulanan jadi nggak pa-pa kalau agak terlambat *ditabok XD.

Jadi, bagi kalian yang belum tahu, kami, para member BBI yang berulangtahun pada bulan November memiliki ritual tukar kado ala-ala secret santa, jadi kami ngak bakalan tahu siapa yang ngasih dan harus menebak berdasarkan klu yang diberikan. Nah, agar kadonya tepat sasaran alias bakal menyukainya, kami membuat wishlit buku apa saja yang diinginkan. Yap, kadonya buku dong, hadiah yang sangat tepat dan cocok bagi kami yang menyukai kegiatan membaca.

Acara tukar kado ini sudah berlangsung selama..... berapa tahu ya? Yang jelas sudah bertahun-tahun dan aku tidak pernah melewatkannya. Budget untuk kado adalah 150k, terserah mau berapa buku yang penting batas harganya segitu, kalau mau menambahkan pernak pernik juga nggak dilarang, pokoknya seru-seruan. Buku yang aku inginkan kali ini tidak terlalu banyak, selain karena sekarang aku agak pemilih banget baca buku, sekarang banyak wishlist yang sudah ada di scoop, jadi menghemat kantong banget. Namun, ada beberapa yang harus aku punya secara fisik dan layak dikoleksi, buku-buku yang aku inginkan sebagai kado tahun ini antara lain:


Laut Bercerita - Leila S. Chudori

Saya tahu penulis sastra favorit saya ini akan menerbitkan buku baru tapi tidak tahu kalau di bulan ini, jadi Laut Bercerita saya tambahkan ke dalam wishlist novemberian. Saya sangat menyukai tulisan Leila S. Chudori, saya mengoleksi semua bukunya, penulis yang sanggup membuat saya melirik sastra sehingga bukunya wajib punya.



I Believe In A Thing Called Love - Maurene Goo
79k

Kata Momo, buku ini cocok banget bagi aku karena, kalau kalian sering mantengin timeline aku pasti tahu banget deh, aku suka banget nonton drama Korea, wakakaka. Jadi, biar dikata pecinta K-drama garis keras dan biar paripurna, aku wajib punya buku ini, okesip. Bukunya terbit 3 November, karena penerbitnya GPU jadi pasti mudah ditemukan di mana saja :p.


One of Us is Lying - Karen M. McManus

Aku belum tahu harganya, nanti kalau sudah ada bakalan aku edit ya, hehehe, yang jelas bakalan mudah dicari karena diterbitkan sama GPU juga. Mau buku ini karena ceritanya bikin penasaran YA-mystery thriller gitu, terus menempati rangking dua dalam New York Times Best Seller setelah The Hate U Give (ngomong-ngomong masuk wishlist juga, tapi belum ada rencana terbit). Buku ini bisa ditemukan mulai 30 Oktober.


A Hole in The Head - Annisa Ihsani

Terbitnya barengan dengan One of Us is Lying, yaitu 30 Oktober dan aku juga belum tahu harganya, paling nggak nyampe 100k, nanti akan aku edit juga begitu tahu ya :p. Mau buku ini karena aku suka tulisannya Annisa Ihsani, jadi ya wajib baca, aku berencana mengoleksi semua bukunya.

Btw, aku juga pengen Teka Teki Terakhir yang cover baru, cakep bener! Nggak heran ya hasil kolaborasi pasangan @sukutangan dan @ndarow :p. Belum tahu kapan terbit, tapi nggak prioritas soalnya sudah baca dan bahkan diresensi jadi bisa dibeli kapan-kapan (kalau ada diskon atau menang lomba resensi, hihihi). Ini nih covernya yang aku comot dari twitter editornya @dprihas.


Yak itu saja nggak usah banyak-banyak biar nggak bingung, lagian wishlist aku juga banyak yang belum terbit kayak The Hate U Give, bukunya Colleen Hoover, Sarah Dessen, Leigh Bardugo, jadi nanti bisa dibeli sendiri sambil nabung sedikit demi sedikit, hehehe.

Sebenarnya saya sudah punya semua buku di atas versi ebooknya, tapi tak mengapa, toh saya juga ingin memilikinya secara fisik jadi saya tidak jadi mengganti wishlit, hanya menambahkan saja. Apa pun nanti yang dikasih, saya sangat berterima kasih sekali :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...