Rabu, 12 Oktober 2016

Wishful Wednesday #52: Novemberian Edition


Hai halooo, hari rabu saatnya posting Wishful Wednesday, sudah lama juga nggak ikutan meme yang digagas sama mbak Astrid dari Perpus Kecil, hehehe. Menginggat bulan besok adalah bulan November, kami para member BBI yang lahir pada bulan tersebut setiap tahunnya punya ritual tukar kado yang sistemnya mirip Secret Santa, jadi nanti kita hanya disuruh ngasih clue dan sang penerima kado menebak siapa pengirimnya. Dan tentu saja hadiahnya buku, itu pun harus ngasih beberapa wishlist yang nanti juga nggak tahu buku mana yang akan dikasih, pokoknya bakalan menjadi kejutan yang menyenangkan deh.

Sebenernya beneran mau puasa beli buku melihat akhir-akhir ini pengeluaran dan timbunan semakin banyak, tapi mau bagaimana lagi buku baru juga nggak berhenti menerjang, ada saja buku yang ingin dimiliki dan wishlist yang belum terpenuhi juga masih banyak banget, hahaha. Berikut adalah buku yang saya inginkan, benar-benar saya pilihkan dari rak 'harus punya' karena emang wishlist banget dan pengen banget segera dibaca.




Cat and Dog by Park Hee Jung
Bisa dibeli di: Owl Book Store (Cat and Dog 2345) atau Buka Buku.
Alasannya karena sudah punya buku pertama dan kurang empat buku, wakakaka. Tahun ini bisa dibilang saya menggilai buku ilustrasi dan webtoon, suka juga dengan cerita buku ini makanya pengin di koleksi.



Golok Naga dan Pedang Langit karya Jin Yong
Bisa dibeli di: Buka Buku (Jilid 1, Jilid 2).
Alasannya dulu suka banget sama film dan serial televisinya, selain itu mau nyoba baca genre Wuxia jadi pengin banget buku ini.

Yak itu saja nggak usah banyak-banyak soalnya dibagi sama arisan Joglosemar, hehehe. Semua prioritas jadi mau ngasih yang mana saja bakalan saya suka banget. Harganya juga nggak mahal-mahal banget, kalau beli di Buka Buku dapat diskon 20%, jadi masih ramah di kantong *nyengir*. Yak selamat memilih ya my giver! Ditunggu kejutannya.


12 komentar:

  1. Yeay, buku-bukunya kayaknya menarik. Semoga segera punya ya! :)

    BalasHapus
  2. hahhaha, yang atas kayaknya romantis, yang bawah kontras bener.
    semoga dapet yang paling cocok ya, sulis!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnnn, hahaha, iya nih genre bacaanku kadang bertolak belakang XD

      Hapus
  3. Ah, aku juga tertarik banget pengin baca wuxia. Kalau pas ke toko buku, ngelihat buku-bukunya Jin Yong berjejer pengin banget bawa pulang, tapi belum kesampaan :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga nanti segera terwujud ya, semoga nanti sama kerennya dengan versi visual :)

      Hapus
  4. Balasan
    1. Hah maksudnya? Belum pernah baca semuanya? Dicoba aja :)

      Hapus
  5. Koreaaaaaaa... Hahahahahah..
    Bagus ya, Lis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aku suka, hahaha. Agak mirip sama Princess Hours sih tapi lumayanlah :)

      Hapus
  6. Good luck kak Sulis, siapa tahu the giver langsung kasih 4 buku Cat and dog nya langsung :D hahaha

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...