Jumat, 17 April 2015

Playing Around with Romance Wrap Up


Tiba juga dipenghujung acara Around the Genres memperingati ulang tahun Blogger Buku Indonesia yang keempat ini. Terima kasih pertama kali tentu saja saya ucapkan kepada divisi event yang sudah susah payah membuat acara beda dari tahun-tahun sebelumnya, yang membuat wawasan kita lebih luas lagi tentang macam-macam genre, acara yang benar-benar seru! Terima kasih juga untuk anggota grup romance, yang udah mau nerima saya disaat-saat terakhir karena saya berubah haluan, hehehehe. Maaf ya keluar dari grup WA terlebih dahulu, saya kira acara udah selesai makanya saya keluar, saya emang lagi mbatesin sosial media, tak terkecuali WA, yang awalnya ada hampir belasan grup saya pangkas jadi tiga, grup keluarga, grup Joglosemar dan Goodreads Solo. Baru tahu kalau masih ada satu postingan lagi setelah dikasih tahu kak Luna, kalau tidak saya melewatkan postingan ini :D.

Terima kasih selanjutnya saya ucapkan kepada para peserta yang ikut memeriahkan giveaway di Kubikel Romance, ada lebih dari 40 orang yang ikut! Benar-benar membuat saya terharu, memang hadiah tak seberapa tapi semangat kalian benar-benar luar biasa, hidup Ordo Buntelan! :D. Terima kasih buat yang komen di postingan khusus Around the Genres ini, maaf kalau syarat giveawaynya agak ribet tapi kalau kalian suka mantengin blog ini, niscaya syarat tersebut tidaklah sulit karena setiap saya mengadakan giveaway, syaratnya ya itu-itu saja, follow blog dan share link giveaway, itu poin pentingnya, lainnya bisa menyesuaikan. Buat yang belum beruntung jangan kapok ya, saya punya wacana untuk mengadakan giveaway tiap bulan, doain semoga lancar rejekinya biar nanti bisa bagi-bagi lagi :D

Grup romance membuat 12 tema postingan, tapi saya hanya memilih empat saja, antara lain; Top Romance Author, Songs That Remind Me of Books, Why Everybody Need To Read at Least 1 Romance Book dan Subgenre 101: New Adult. Sebenernya dalam postingan subgenre diharuskan baca buku sesuai tema yang dipilih, sayangnya karena berbagai kesibukan saya belum bisa membuat reviewnya T.T, maaf banget ya. Rencana maraton baca dan bikin review novel romance gagal semua *jambak-jambak*. Saran dan masukan untuk grup romance hanya satu sih, hehehe, lebihnya udah seru kok tema yang dipilih. Karena acara ini ingin selain anggota dan pembaca lain lebih mengenal berbagai macam sub genre, ada baiknya postingan subgenre diposting di bagian awal jadwal atau diposting setiap harinya di blog yang udah kebagian jatah, mumpung lagi hangat-hangatnya dan orang-orang masih semangat ngikutin.

Sedangkan untuk divisi event, memang disayangkan hanya bisa menampilkan tiga genre inti, dikarenakan minat anggota untuk genre lain tidak sebesar genre fantasy, romance dan child lit. Tapi tetap patut diapresiasi karena dengan kesibukan masing-masing mereka mau membuat acara yang diharapkan bisa memuaskan semua orang, bisa menambah wawasan para pembaca. Semoga tahun depan ada acara yang seru lagi dan tentu saja beda dari tahun-tahun sebelumnya. Tetap semangat ya :)

Demikian postingan penutup saya untuk acara Around the Genres, maaf kalau ada salah kata atau postinga saya kurang memuaskan. Silahkan kalau ada saran dan kritik bisa kalian tuangkan di kolom komentar di bawah ini, saya sangat terbuka dengan masukan kalian :D Atau ada postingan yang ingin kalian lihat terus selama acara ini di posting Kubikel Romance secara berkala? Boleh banget, komentar kalian saya tunggu ya :D.




2 komentar:

  1. Aku hampir selalu bikin posting di akhir tanggal deadline, jam 10-11 malam baru bisa posting *my bad* T_T
    Tapi memang acara ini seru, semoga ke depannya acara ini masih diadakan dan ramai dengan berbagai genre :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha, gpp yang penting posting, setuju banget, semoga tahun depan lebih seru lagi :D

      Hapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...