Sabtu, 04 Januari 2014

Interview With Dinoy's Books Review


Hai hooo, maaf ya kalau lama nggak update review, segera deh segera, suer wer ewer-ewer :p. Postingan ini nggak akan panjang kok, cuman mau mengabarkan aja kalau kemaren malam saya diinterview sama kak @dinoynovita. Ini adalah kali kedua saya diwawancarai, yang pertama dulu pas ada event Close-Up Interview sesama anggota BBI, dulu yang mewawancara @miss_zp di sini. Ehmmm, dua kali diwawancari sama anggota triplet November =)).

Langsung aja ya, buat yang pengen tau isi pertanyaannya apa dan jawaban saya seperti apa silahkan meluncur ke Dinoy's Books Review ^^



5 komentar:

  1. Meluncur ah :D penaran diwawancarai apa mba Sulis ^^

    BalasHapus
  2. Wah, Mbak Sulis kelas 5 udah mulai baca novel! Keren!

    BalasHapus
  3. terima kasih semua ya udah berkunjung ke blognya kak Dinoy yang lagi ngepoin aku :p

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...